Kamis, 03 Januari 2013

2013 TBRR Pile A Fantasy Reading Challenge

Ikutan satu challenge lagi!!! Kali ini untuk genre Fantasy. Hostnya adalah Maria dan Ally.

Sebetulnya timbunan buku fantasiku nggak banyak, tapi to-read list-ku banyak diisi oleh genre ini. Selain itu, di  tahun 2013 ini aku memang sudah bertekad membaca lebih banyak genre fantasi, terutama distopia, dan rasanya saya ingin lebih memanfaatkan kartu rental buku saya (psstt... di rental dekat kantor saya, buku fantasinya banyak lho!!).

Jadi langsung aja.. Kalau mau ikutan juga, bisa klik DISINI.


List buku yang rencananya akan saya baca:
Januari : The Warlock karangan Michael Scott Review Here
Februari : Guardians of the Grimoire karangan Natasha Slight
Maret: Delirium karangan Lauren Oliver
April: Pandemonium karangan Lauren Oliver
Mei: Hana karangan Lauren Oliver
Juni: Annabel karangan Lauren Oliver
Juli: Twilight karangan Stephenie Meyer
Agustus: Immortal karangan Gillian Shields Review Here
September: Betrayal karangan Gillian Shields
Oktober: The Joshua Files
November: Juliet Immortal karangan Stacey Jay
Desember: Always a Witch karangan Carolyn McCullough

Additional Challenge:
Fantasi Indonesia: Magical Seira: Seira and the Legend of Madriva karangan Sitta Karina Review Here
Award Winner: Winterlicht karangan Melina Marchetta
Mythology: The Joshua Files
Movie Adaptation: Peter Pan karangan JM Barrie
High Fantasy: The Hobbit karangan JRR Tolkien

List dan jadwal baca bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kemampuan baca saya di bulan tertentu.

Semoga target bisa tercapai. Hehe..

3 komentar:

  1. Pengen ikutan ..
    it ntar, qt buat review nya jga g???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, karena TBRR artinya To Be Read and Reviewed. Bisa baca aturan lengkapnya di link yang aku kasih ya.. Yang tadi link gambarnya taunya ngaco. Ehehehe.
      Ayo ikutan!!

      Hapus
  2. Yaaay, semangat ya buat Reading Challengenyaaa ^^

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...