Jumat, 20 Desember 2013

Secret Santa's Present

Natal sudah dekat, akhir tahun sudah dekat. Berarti.. saatnya.. Acara Secret Santa BBI!!!!! Yaaay!

Acara Secret Santa memang tidak boleh dilewatkan nih. Kapan lagi coba kita bisa saling berbagi buku ke teman-teman sesama pecinta buku? Seru dan menyenangkan lho rasanya!

Tahun ini, saya sebenarnya punya beberapa wishlist, salah satunya itu buku Restart-nya Nina Ardianti yang entah kenapa saya selalu nggak menang giveaway-nya (termasuk gagal ngeraup buku itu di Bookwar IRF kemarin) tapi tiap mau beli saya nggak jadi melulu karena masih berharap ada yang mau kasih. Singkatnya, saya di-PHP-in itu buku. *ini KODE, ya teman-teman. KODE*

Tapi eh tapi, yang saya pengen banget tahun ini tuh sebenernya novel Pulang-nya Leila S.Chudori. Mengenai buku ini, saya punya kisah sedikit apes juga. Jadi, tahun lalu, di IRF (iya, tahun lalu. TAHUN LALU), saya ikutan launching-nya. Saya sebenarnya ngefans banget sama Leila S. Chudori karena review film-nya yang dimuat di majalah Tempo tuh selalu menarik untuk dibaca. Walau suka kasih kritik negatif, cara penyampaiannya seru dan saya sampai sekarang belajar untuk bisa menulis seperti itu. Waktu saya tahu mbak Leila mengeluarkan novel Pulang yang punya premis seru, saya pun datang launching-nya dan berharap dapat buku gratisan, yang memang dibagikan cukup banyak hari itu. Sayang pas waktu kuis dan tanya jawab, saya selalu kalah cepat dari peserta lain dan ketika akhirnya saya bisa angkat tangan duluan buat nanya, mas Amang si host acara malah bilang kalo acaranya sudah selesai. Bah! Apa pula itu Bujang??!!! *sok Nagabonar* Jadi, akhirnya saya hanya bisa gigit jari dannn... Sampai setahun kemudian saya pun masih penasaran pengen dapet buku itu secara gratis. Saya memang orangnya seperti itu, teman-teman, kalau pernah punya kesempatan dapat buku gratis tapi gagal, pasti sampai kapan juga saya nggak ikhlas beli itu buku, terus usaha buat dapet gratisan. Hahahaha!

Karena ga dapet novel Pulang, review Breaking Dawn-nya mbak Leila aja yang ditanda tangan deh..

Nah kenapa saya jadi cerita ngalor-ngidul seperti ini, saya tidak tahu. Kembali ke Santa, Santaku ternyata sangat mengerti aku. Tau aja nih kalau wanita memang ingin dimengerti *nyanyi lagunya Ada Band*. Tapi saya percaya sih dia mengerti keinginan saya yang paling besar karena dia beberapa waktu terakhir ini berada di dekat saya. Hayo hayooo!!!! Iya, saya sudah tahu siapa Santa saya kok. Terima kasih banget yaaa karena kamu telah menghadiahi saya novel Pulang!!! *peluk Santa sampai remuk*

Ini dia paket si Santa:


Ini Riddle-nya. Hayo siapa bisa tebak?

Saya tahu alamat di paket hanya kamuflase. Kamu belinya dari Mbak Maria yaa???
Btw itu pembatas buku binatangnya lucu banget, apalagi yang harimau. Hehe. Kata teman saya yang pecinta kucing, itu bukan harimau tapi kucing, dan hampir aja pembatasnya dia ambil. Enak aja!

Sekian laporan sekaligus pameran hadiah Secret Santa saya. Semoga kamu juga mendapatkan hadiah yang kamu suka ya. Oh iya, nanti saya mau bikin giveaway lagi di blog ini. Steicuuun!!


30 komentar:

  1. "...kalau pernah punya kesempatan dapat buku gratis tapi gagal, pasti sampai kapan juga saya nggak ikhlas beli itu buku, terus usaha buat dapet gratisan.."

    betul bangeeet. kecuali kalo nemu yang obralan 10k. hehehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya kecuali kalo nemu obralan. Tapi nggak seekstrim 10k juga sih, soalnya selain GPU kayaknya penerbit lain nggak ngobral sampe seekstrim itu.

      Hapus
  2. Ka, tau nggak, aku lho yang dapet Restart di bookwar IRF kemaren hehehe ._.v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Grrr... KAMOOH!!!
      Oh berarti kamu berdiri seberang-seberangan sama aku. Ihihi. Senangnya...

      Hapus
    2. Lah, Zahra kemaren ikut IRF toh, kok g ke booth BBI sih :(

      Hapus
    3. haha maafkan aku kakak-kakak..... aku buru-buru hehe ada acara kemarin hihi tapi tahun depan kalo ada lagi aku baakl mampir koook

      Hapus
  3. wakakakaka, ngakak minta tanda tangan di koran =))
    Sama nih, Na, kalau pengen buku yg dari kuis dan gagal, pasti aku nyoba di kuis yg lain, g mau beli juga dan biasanya mempan :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata.. aku tidak sendirian. Iyaa kaaan jadi penasaran terus.. padahal udah mupeng pengen baca tapi gara-gara pengen gratisan jadi ketunda terus bacanya. Padahal apa susahnya beli. Hihi

      Hapus
  4. kodenya, minta ampunnnnn :(

    BalasHapus
  5. kayaknya mirip kode riddle yang butuh dechiper itu *pusing*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak seribet keliatannya kok mbak. *PD* *taunya salah nebak*

      Hapus
  6. iya...kenapa pada make kode itu sih buat riddlenya? Pada baca buku apa sih yg ada kode itu? *malah kepoin asal muasal riddlenya*

    Btw...samaan, Na. Aku jg tipe yg kalo udah ngarep buku gratis mah ditungguin terus ampe dapat. makanya belum beli Pulang krn mestinya aku dpt gratis dulu. X)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata banyak ya yg sama kayak aku soal ga menang giveaway hehe

      Hapus
  7. Aduh kok susah ya...tapi kayanya tebakanmu bener (padahal ga tau tebakannya siapa :p)

    BalasHapus
  8. Selamat Kak Nanaaaa, akhirnya setelah nunggu setahun yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya akhirnya.. hehe. Makanya senengnya berlipat-lipat (kayak perut saya) #EH

      Hapus
  9. ahhh iya, ini sama dengan kode yang di blog Ayu :D lagi populer nih kode ini, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm. Tapi aku ga ngerti baca riddle yang itu. Hehe.

      Hapus
  10. Buku Pulang ketiga yang aku temukan :D
    Jadi penasaran pengen baca juga
    errr, aku ga ngerti kodenya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya? Aku cuma tau aku sama mbak Dewi. Ada lagi ya? Wiih baca bareng doong!!

      Hapus
  11. chiper ki opo? #blank

    baca bareng pulaaaang B-)

    BalasHapus
  12. Hahaha... rupanya dirimu.. persistent.
    Selamat yaaa,, usaha keras mendapatkan buku gratisannya tercapai *tebar confetti*

    BalasHapus
  13. Wah, kodenya menarik tuh :D
    Selamat, buku gratisannya tercapai :))

    BalasHapus
  14. banyak yg kasih buku ini yah??

    BalasHapus
  15. Oiya...aku tau santanya. Makasi, na. Bisa coret satu lagi Dari listku. #eh

    BalasHapus
  16. kode apa itu? .. Penasaran juga, Selamat perjuangan membawa hasil,.. hehe

    BalasHapus
  17. waduh. serempak kasih Pulang, ya? :D
    btw, hebat! minta tanda tangan di artikel koran! :D

    BalasHapus
  18. ngerti maksud Caesar+3 nya, tapi pas didekripsiin koq hasilnya tetep gak kebaca, chipper berlapis nih kayaknya >,<

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...