Minggu, 15 Desember 2013

Nana Jual Buku Lagi (series edition)

Hai!!!

Akhir tahun waktunya bebenah rak buku (iya yang cuma satu dan kecil ituuu). Berhubung kemarin banyak belanja buku, rak saya pun dengan cepat penuh.. Yang berarti... WAKTUNYA MENGOSONGKAN RAK!!

Kali ini saya mau jual beberapa buku yang termasuk serial, tapi sayangnya nggak selesai. Saya memang malas baca novel serial, apalagi kalau terbitnya satu-satu. Pas buku kedua terbit, saya udah lupa sama buku pertamanya. Mau baca ulang malas. Jadi yaa gitu.

Buku-buku yang saya jual udah dalam kondisi kertas menguning, terutama di sisi luarnya. Maklum, lama disimpan. tapi kertas tidak tertekuk, keriting, apalagi sobek. Selain Elixir, buku dalam keadaan tersampul. Harga murahlaah.. Kalau tertarik, silahkan pesan.

Seperti biasa, caranya;

  1. Email ke martina.s.daruli@gmail.com buku yang mau kamu pesan dan alamat kamu di mana. Nanti saya akan kabari ketersediaan bukunya (in case ada dua email yang masuk untuk beli buku yang sama, siapa cepat dia dapat yaa) dan biaya total buku + ongkos kirim ke tempat kamu.Oh, dan nomor rekening bank saya pastinya. Saya punya rekening BCA saja.
  2. Saya menggunakan JNE, karena cuma itu yang letaknya deket kantor. Kamu bisa cek sendiri ongkir di website JNE.
  3. Buku saya kirim setelah kamu transfer uang ke saya dan saya sudah cek kalau uangnya benar sudah masuk. Nanti saya akan kasih nomor resinya ke kamu.
  4. Oh iya, kamu bisa pesan satuan kok, nggak harus beli paketan (mis: kamu cuma mau beli Demon Glass, Hex Hall-nya nggak. Bisa kok)

Nah ini buku-bukunya:
Abandon by Meg Cabot, Rp. 30.000

Delirium dan Pandemonium by Lauren Oliver, Inggris, @ Rp. 50.000

Elixir by Hillary Duff, Inggris, Rp. 25.000 SOLD

Hex Hall dan Demon Glass by Rachel Hawkins, @ Rp. 35.000 DEMON GLASS SOLD

Jangan tanya saya jual buku lain atau nggak selain ini yaa.. Untuk saat ini hanya buku-buku ini yang saya jual. Besok-besok, siapa yang tahu...

Silahkan dilihat, jika berminat silahkan pesan.

Thank youu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...