Jumat, 22 November 2013

Buku Baru di Readingwalk

Buat teman-teman yang berdomisili di Jakarta, tentu sudah pada tahu Readingwalk dong. Bahkan mungkin teman-teman sudah pernah meminjam buku di book rental yang manjain anggotanya banget itu. Ya iyalah, gimana nggak manjain coba kalau anggotanya bisa meminjam buku hanya lewat website, lalu biaya peminjaman bisa ditransfer, eeeh buku-bukunyanya trus diantar langsung ke tempat si peminjam dan akan dijemput kembali setelah waktu peminjaman habis! Efisien banget kan?

Naah, kalau teman-teman melihat 'Page' di atas posting ini, teman-teman akan menemukan link "Rent My Books via Readingwalk" atau ada juga banner-nya di samping. Yup, saya memang menitipsewakan buku-buku saya di sana.

Kali ini, saya ingin berbagi berita bahagia *halah* kalau buku-buku yang saya titip di sana sudah bertambah dan sudah bisa teman-teman pinjam. Ada lima buku serial Joshua Files *yang saya suka banget* dan beberapa buku hadiah UnforgotTen yang saya dapat beberapa waktu lalu. Ada juga Marginalia karya Dyah Rinni yang jadi pemenang kedua lomba romance Qanita. Jika teman-teman ingin membacanya, langsung aja klik link di bawah ini:

  1. The Joshua Files 1: Kota yang Hilang karangan MG Harris (Klik)
  2. The Joshua Files 2: Kejutan di Gunung Es karangan MG Harris (Klik)
  3. The Joshua Files 3: Titik Nol karangan MG Harris (Klik)
  4. The Joshua Files 4: Dunia Paralel karangan MG Harris (Klik)
  5. The Joshua Files 5: Bulan Terakhir karangan MG Harris (Klik)
  6. All You Can Eat karangan Christian Simamora (Klik)
  7. Refrain karangan Winna Effendi (Klik)
  8. Andai Kau Tahu karangan Dahlian (Klik)
  9. Camar Biru karangan Nilam Suri (Klik)
  10. Rahasia Sunyi karangan Brahmanto Anindito (Klik)
  11. Marginalia karangan Dyah Rinni (Klik)
Untuk daftar seluruh buku milik saya yang saya titip di Readingwalk, bisa dilihat di SINI.

Semoga bisa membantu teman-teman mendapatkan bacaan yang sesuai dengan keinginan teman-teman!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...