Selasa, 28 Mei 2013

The Joshua Files #3: Zero Moment

Judul: The Joshua Files #3: Zero Moment (Titik Nol)
Pengarang: M.G. Harris
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit: 2010 (Indonesia 2011)
Halaman: 357
Harga: Rp. 42.500 (Beli boxset Rp 212.500) Cek di Bukabuku.com





Di buku ketiga ini, Josh akhirnya berhasil mendapatkan gelang Itzamna. Ia juga berhasil memecahkan misteri kematian ayahnya. Kini, berusaha hidup normal, Josh dan Tyler berencana pergi ke Brasil untuk mengikuti pertandingan Capoeira. Ibu Josh beserta Montoyo, Benicio, dan Ixchel dari Ek Naab juga turut serta.

Kedekatan ibu Josh dengan Montoyo sepanjang perjalanan mereka di Brasil, juga kedekatan Benicio dengan Ixchel, yang sebenarnya ditakdirkan untuk menjadi jodoh Josh, membuat Josh panas. Namun saat kemarahan Josh mencapai puncaknya, Ibu Josh, Ixchel, dan Tyler malah diculik segerombolan orang yang diduga kuat berhubungan dengan Sekte Huracan, sekte yang sama-sama mengetahui rahasia kiamat bangsa Maya dan menginginkan kebalikan dari apa yang diperjuangkan Josh bersama suku Ek Naab.

Bagaimana kisah Josh berikutnya? Apakah ia berhasil menyelamatkan ibunya, Ixchel, dan Tyler? Petualangan apa lagi yang tengah menunggu Josh?


Makin seru! Itulah yang saya rasakan ketika membaca buku ketiga serial The Joshua Files ini. Bukan hanya karena adegan actionnya yang mulai banyak dan lebih banyak lagi rahasia yang terkuak, kali ini Josh juga mulai merasakan jatuh cinta. Siapa lagi cewek beruntung yang dijatuhi cintanya kalau bukan Ixchel, si tunangan yang sejak awal sudah menolak mentah-mentah untuk dijodohkan dengan Josh? Dan kini, ketika Josh akhirnya merasakan suka kepada Ixchel, gadis itu malah asyik berduaan dengan Benicio, saudara Josh yang juga seorang pilot dan populer diantara kaum cewek di Ek Naab. Di buku ini, Josh juga bertransformasi dan menggunakan gelang Itzamna, yang semakin mendekatkan Josh akan takdirnya sebagai (kemungkinan) Arcadio, pria penjelajah waktu yang misterius.


Seperti review sebelumnya, tidak banyak yang bisa saya ceritakan dalam review ini. Akan lebih asyik kalau kamu membacanya sendiri. Yang pasti, petualangan Josh yang seru dan menegangkan tidak akan berakhir sampai di sini saja. Masih ada buku ke-4 dan ke-5.

Recommended banget!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...