Sabtu, 11 Mei 2013

RITM May Giveaway Winner



Hosh hosh...

Setelah membaca jawaban-jawaban teman-teman yang ikutan giveaway novel CoupL(ov)e dan tiba-tiba pengen merit #ehh??? Akhirnya... saya... berhasil... memilih...satu orang pemenang!!!

Siapa yang beruntung???

Sok bikin penasaran ah.. Pasang jump break.



Riski Fitriasari

Dengan jawaban:
Kalau saya ada di posisi Halya dan Raka, saya tidak mau menikah dengan sahabat saya sendiri. Tapi jika sudah terlanjur ya mau tidak mau harus belajar mencintai dan menyayangi serta bertanggung jawab dengan keputusan yang sudah dibuat. Karena pernikahan itu merupakan penyatuan, penyatuan dua jiwa, penyatuan dua hati, penyatuan dua pemikiran, dan penyatuan dua keluarga. Kita harus keluar dari zona nyaman, dan membuang maksud awal pernikahan hanya karena nyaman dengan dia. Dalam hidup pernikahan nantinya akan banyak sekali kerikil ataupun batu besar yang menghadang, tentunya hal itu HARUS dihadapi bukannya dihindari. Saat itulah, perasaan HANYA sebagai sahabat perlu dijauhkan dulu.

Intinya dalam sebuah pernikahan itu kita harus terus belajar menyayangi dan menghargai pasangan, usahakan jangan ada rahasia diantara pasangan, selalu setiap saat berkomunikasi verbal dengan pasangan, dan bertanggung jawab atas semua keputusan yang telah kita buat. Jika kerikil atau batu besar menghalangi jalan, usahakan komunikasi dua arah, namun dengan cara yang halus dan dingin. InsyaAllah walaupun mereka dulunya sahabat, saya yakin jika hal itu dipraktekan oleh mereka, kehidupan rumah tangganya akan senyaman ketika mereka masih sahabatan. ^_^

Selamat ya..
Silahkan mengirim data berupa: nama penerima paket, alamat pengiriman paket (dengan kode pos), dan nomor telepon yang bisa dihubungi ke email martina.s.daruli@gmail.com selambat-lambatnya hari Rabu, 15 Mei 2013. Jika tidak ada kabar sampai tanggal tersebut, saya akan memilih pemenang baru.

Terima kasih untuk semua peserta dan Rhein Fathia. Buat yang belum menang, jangan kecewa dulu. Mungkin memang belum waktunya aja. Saya juga sering nggak menang giveaway #lahmalahcurhat! Kamu masih bisa ikutan lomba resensi dan fanfic novel Rhein Fathia di SINI. Hadiahnya oke lho.. Goodluck!

5 komentar:

  1. Ya Tuhaaann.. bahkan aku pun melting dengan jawaban ituuu.. :')

    BalasHapus
  2. Terimakasih banyak sudah memilih saya.. :) senang sekali.. saya sudah mengirim emailnya.. terimakasih sekali lagi..

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...