Jumat, 07 Desember 2012

Friday's Recommendation (2): Noah

Ikutan lagiii...
MEME ini diadakan oleh Ren's Little Corner

Aturan main:
1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button meme di bawah ini :


5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di daftar linky di bagian paling bawah post ini, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.

7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.


Kali ini saya mau rekomendasi.. Apa lagi lah selain buku yang kemarin ini ngebikin saya nyengir-nyengir kuda pas ngebacanya:

NOAH
Karangan Elizabeth Reyes
Genre: Contemporary Romance *HOT LATINO ALERT!!!*

Yes, yes, buku ini udah cukup lama saya taruh di wishlist goodreads saya dan akhirnya pas saya baca... Wuih, nggak sia-sia saya nunggu. Ceritanya bagus banget dan.. romantis. uhuhuhu...

Sekilas cerita:
Veronica Cruz has been through hell and back. After disconnecting with the world two years ago to be at the side of her dying mother, she’s left alone, unemployed, overweight, and feeling a decade older than her twenty-eight years. When her best friend coaxes her into joining the local gym to ditch her depression and rejuvenate her life, she meets Noah. Assigned to help Veronica lose weight, Noah is everything she expected a young trainer to be—perfectly chiseled, supportive and motivating. Add to that, he’s incredibly sexy. He’s everything she’s ever looked for in a man. What she least expected was for him to fall for her, but he has. There's just one glaring problem: Noah is eight years younger.

Noah Quintanilla has his eye on a boxing title—someday. Down for a few months with an injury, his maintenance-boy pay at 5th Street Gym won't cut it. He’s finally given the opportunity to train. The catch? His trainee is an out-of-shape woman with a free week pass. Taking on the challenge, Noah stumbles into one of the closest friendships he’s ever known, and before he knows it, he’s in love. But Veronica’s not having it—the age difference is too much. Their platonic relationship means having to watch her date other men—something that would make him crazy. Believing he's the man for her, Noah sets out to prove that age is but an illusion, and there's more to him than just a number.

Kayaknya saya emang punya hati untuk cerita-cerita dimana tokoh cowoknya lebih muda dari ceweknya. Dulu On the Island, sekarang Noah. Mungkin karena jauh di lubuk hati saya yang terdalam, saya juga pengen punya cowok yang jauh lebih muda tapi mature *halah PLAK!!*. Buku ini juga dipenuhi adegan yang bikin deg-deg-serr dan gemes bangettt... hadeuuh.. Tapi adegan kipasnya nggak banyak kok *hayo siapa yang kecewa? Tenang, walau ga banyak tapi sekalinya nongol cukup memuaskan kok!!*  Nggak mau cerita banyak ah karena reviewnya kan udah dipost kemarin. Silahkan dibaca sendiri ya. Kkk..

O iya, si Noah punya temen se-geng yang sama HOT-nya dengan dia. Ada Gio, Abel, dan Hector. Masing-masing akan dapat bukunya sendiri dengan kisah cinta masing-masing. Yang udah release so far baru Gio, tapi Hector akan segera menyusul.

Duuuh terjemahin dong plis.. Biarpun saya udah baca versi Englishnya, saya mau kok beli paperbacknya. Tapi versi Indonesianya aja. Yang versi luar mahal soalnya. Ahihihi *Lagi-lagi urusan dompet. Sedih deh!*

 Sekian rekomendasi saya. Apa rekomendasimu, teman-teman?

6 komentar:

  1. ah, saya kira Noah itu cerita nabi nuh *loh??
    ternyata... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihihi.. untung ga mikirin Ariel. Kakakakakk...

      Hapus
  2. Itu emang covernya blur? :D
    Aku juga suka yang ceritanya cowo lebih muda, karena biasanya ceweknya lebih dewasa. Walau kadang annoying juga. Kalau janda, biasanya punya anak, tokoh anaknya itu yang lucu >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang blur dari sananya Ren. hihi sama dong kita.

      Hapus
  3. Hai, nice recommendation. Jadi pengen baca nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you.. agak susah sih nyari bukunya, makanya berharap banget diterjemahin ke bahasa Indonesia

      Hapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...