Kamis, 24 Desember 2015

The Magical City - Coloring Book

Judul: The Magical City
Penulis: Lizzie Mary Cullen
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit: 2015
Halaman: 96
Harga: Rp. 99.000


Saya sebenarnya nggak hobi mewarnai. Selain itu, kemampuan mewarnai saya memang di bawah rata-rata sejak TK dulu. Tapi, karena sekarang sedang ngetren buku mewarnai untuk dewasa dan saya lihat kok bukunya lucu-lucu... akhirnya, saya pun tergoda untuk membeli satu. Dari sekian banyak buku mewarnai di toko buku, pilihan saya jatuh pada buku The Magical City ini. Kenapa? Soalnya, gambarnya kayaknya lucu-lucu banget. Biar pun menggambarkan tempat-tempat yang ada di dunia nyata, karena digambar dalam bentuk doodle, maka bentuk-bentuknya jadi menarik dan sepertinya sangat merangsang imajinasi saya untuk mewarnai sesuai kata hati saya--nggak terpatri kalau gedung harus coklat atau abu-abu, air harus biru, dan seterusnya. 



kelihatan ribet...

Kesan pertama ketika membuka buku ini... Pusing. Hahaha... serius, mata saya sampai kayak juling. Serius saya sanggup mewarnai buku ini? Masalahnya, doodle-nya sangat rinci dan kecil-kecil. Ri to the bet banget deh kayaknya. Tapi mau bagaimana lagi, udah telanjur beli kan.. Maka saya coba warnai satu gambar dulu, mulai dari yang paling simpel. Eh ternyata nggak seribet bayangan deh. Malah saya cukup keasyikan mewarnainya!

Gambar kedua yang beres diwarnain. Walau kemampuan nyampur warna nggak begitu oke, hasilnya oke kan ya?

Dan sekarang saya sedang mulai mewarnai gambar ke-6 saya. KETAGIHAN!!!



Buat kamu yang senang mewarnai, buku ini bisa jadi pilihan yang pas buat kamu. Yuk beli!


1 komentar:

  1. Baru, coloring book for adult: Love and Affection, disc dan free ongkir hanya di BL: https://www.bukalapak.com/p/buku/hobi-keterampilan/1a3ioo-jual-buku-buku-mewarnai-coloring-book-for-adult-love-and-affection

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...