Rabu, 22 Oktober 2014

Wishful Wednesday (19)

Yaaay!! Ketemu lagi di Wishful Wednesday!!

Akhir-akhir ini saya butuh liburan. Hahahaha... Iya, sejak bulan Maret, pekerjaan di kantor luarrr biasa beratnya. Di satu sisi, seneng sih, kalo kantor makin sukses kan berarti kesejahteraan karyawan akan makin meningkat. Moga-moga aja di awal tahun kenaikan gaji cukup besar (amiiiin.....). Tapi di sisi lain, rasanya badan saya capeeee... banget. Hidup kayaknya cuma diisi dengan tidur-ngantor-tidur-ngantor. Masih untung sih ya bisa pulang, nggak nginep di kantor. Pengen cuti, dikejar deadline. Sekalinya cuti, buat ngurus-ngurus urusan yang nggak kepegang karena ngantor. Hahaha... 

Naaah.. Pas banget tiba-tiba saya melihat buku ini dari Gagasmedia...

OCEAN MELODY
Karangan Gemala Hanafiah

“Liburan semester nanti kita mau ngapain, nih?” tanya Ganis.
“Iya, nih, jangan hunting foto lagi, ah. Jangan melakukan hal yang bisa kita lakukan di saat weekend biasa,” sahut saya.
 “Gimana kalau kita belajar surfing!” tiba-tiba Eci melontarkan usulnya.
Kami saling pandang. Surfing benar-benar jauh dari bayangan kami saat itu.
“Emang siapa yang sudah pernah belajar surfing? Ada yang yang tahu surfing di mana?” Dengan penuh keraguan saya bertanya.
“Nggak ada! Makanya, yuk, kita coba!”   
“Yuk!” Semangat itu langsung menular.
Saya tidak pernah menyangka hidup saya akan berubah hanya karena percakapan singkat tadi. Percakapan yang membawa saya pada sebuah perjalanan. Perjalanan yang membuat saya semakin jatuh cinta pada keindahan Indonesia. Perjalanan yang akhirnya membuat saya berkata, Thank God, I Surf!

Cantik banget kan cover-nya??? Dan suasana pantainya itu lho.... Berasa banget. Gemala Hanafiah sendiri adalah seorang surfer cewek yang telah menjuarai berbagai kompetisi surfing, di antaranya 1st Occy’s Grom Comp Malaysia 2010, 3rd Indonesia Surfing Competition 2010, dan 3rd Asian Surfing Competition 2013. Nggak tau sih buku ini bakalan fiksi atau non-fiksi, tapi membaca buku bernuansa pantai dan tentang surfer cewek rasanya segerrrrr... banget.

Saya sebenarnya udah pesan buku ini ke teman saya yang punya toko buku online, tapi bukunya belum saya terima. Nanti kalo udah saya baca, saya akan segera bagi review-nya ke teman-teman yaaa..




Share Wishful Wednesday mu yuuk!
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 komentar:

  1. iyaaa... covernya cantik banget...
    smoga cepet kesampaian :)

    BalasHapus
  2. pengen ke pantaaaai...iya na sama aku juga sibuk berat, nyampe rumah ngantuk terus.. pingin deh ada mesin doraemon penahan kantuk, jadi malem2 bisa abisin buku hahaha... semoga terkabul yaaa

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...