Sabtu, 15 November 2014

Secret Santa 2014 Wishlist

Postingan ini dibuat dalam rangka event Secret Santa 2014 Blogger Buku Indonesia (BBI). Tapi kalo ada yang mau kasih kado ke saya sih, saya nggak nolak jugaa...


Dear Santa yang baik hati, silakan memilih buku untuk dihadiahkan ke saya yaa.. Apapun pilihanmu, saya akan menerimanya dengan senang hati. Saya sih pengennya bukunya dalam keadaan baru supaya bisa nyumbang royalti juga ke pengarangnya... hehehe.. Gak susah kok. Semua bisa didapatkan di bukabuku.com, tempat belanja buku favorit saya.
  1. As Seen on TV - Christian Simamora Rp. 64.000 (LINK)
  2. Blue Heaven - Mahir Pradana Rp. 40.375 (LINK)
  3. Melbourne : Rewind - Winna Efendi Rp. 41.600 (LINK)
  4. Kesturi dan Kepodang Kuning - Afifah Afra Rp.42.330 (LINK)
  5. Under the Southern Stars - Anida Dyah Rp. 52.000 (LINK)
  6. Amy & Roger's Epic Detour - Morgan Matson Rp. 68.000 (LINK)
  7. Distance Between Us - Kasie West Rp. 50.150 (LINK)
  8. Investasi Saham Ala Swing Trader Dunia - Ryan Filbert Rp. 36.380 (LINK)
Kalo yang ini, boleh second, karena belinya di Better World Books, lagi-lagi tempat belanja buku favorit. Tapi pastikan tersedia kategori yang saya tunjuk. Kalo udah gak tersedia sih mending cari di antara 8 buku di atas aja...
  1. Bittersweet - Sarah Ockler Used Good bukan Former Library Book USD 8.48 (LINK
  2. Golden - Jessi Kirby Used Very Good  USD 7.98 (LINK)
 Yap, itu aja. Silakan berburu.. Saya tunggu paketnya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...