Minggu, 30 November 2014

BBI Goes to IRF 2014

Teman-temaaaan!!!!!

Udah pada tau event Festival Pembaca Indonesia alias Indonesian Readers Festival (IRF)??? *kenapa ga disingkat FPI yaak?* *ntar kegiatannya bukan kumpul pembaca buku malah jadi demo di Balai Kota, Na* *dikeplak*

Belum tau? Kaciaaaan.... Buka link ini: Website Festival Pembaca Indonesia
Acaranya diselenggarakan  tanggal 6 – 7 Desember 2014 di Museum Nasional (Museum Gajah), Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 12,  Jakarta. Catet!!!

Blogger Buku Indonesia (BBI) sudah beberapa kali berpartisipasi sebagai stand komunitas buku. Kegiatan kami di IRF tahun lalu pernah saya tulis di sini. Heboh! Seru! Dan banyak buntelan!!!!! *iya, yang terakhir ini yang paling penting!* Tahun ini, BBI kembali hadir tidak saja sebagai partisipan di stand, tapi juga sebagai pembawa materi workshop.

WORKSHOP BBI: Menulis Resensi dari Hati *ceileeeh!!!*
Akan ada narasumber BBI yang membagikan tips menulis resensi. Memang sih, paling asyik itu menulis berdasarkan apa yang kita pikir dan rasakan terhadap bacaan kita, tapi... ada tipsnya juga gimana supaya apa yang kita tuangkan itu bisa enak dibaca oleh pembaca blog kita dan pastinya berguna dong...
Mau ikutan? Baca ketentuannya di sini. Eh ini gratis lhooo... 

STAND BBI di nomor B1-B2 *bukan, ini bukan ngomongin lapo....* *Nana dihajar anggota BBI lain*
Di stand ini, pengunjung akan bisa mengenal BBI lebih dekat. Apa aja sih kegiatan member BBI? Siapa aja sih membernya? Dan yang pastiii... Ada games juga di mana kamu bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang berhubungan dengan buku. Apa aja hadiahnya? Silakan berkunjuuunggg... yuk mariiii....

Lalu, lalu, untuk membuktikan kalau stand BBI ini makin ciamik dari tahun ke tahun, tahun ini BBI juga bekerja sama dengan penerbit Mizan. Iyaaa... penerbit Mizan yang gede bangeet itu. Buat pecinta buku-buku terbitan Mizan, wajib mampir ke stand BBI. Kali-kali aja kamu beruntung dapetin buku Mizan paling gresss gratis (karena di IRF tidak boleh jualan buku, bisanya bagi-bagi buku)!!!!!



Jadi, catat ya tanggal IRF, dan jangan lupa mampir ke stand lapo BBI.

See youuu~



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...