Selasa, 23 Juli 2013

RITM July Giveaway!!!

Warning: Only for book blogger


Uakhirnyaaaakk... Ada giveaway lagi di blog ini. Hihi..

Sebelumnya, kali ini giveaway-nya untuk teman-teman yang punya blog buku saja. Maksudnya blog buku, nggak strict banget untuk blog yang isinya harus postingan review dan hal-hal tentang buku saja, tapi bisa juga untuk blog yang isinya campur-campur seperti review film, review buku, posting cerpen karangan kamu, dsb tapi harus ada minimal 3 review buku di blog tersebut. Untuk blog yang khusus dibuat untuk promosi giveaway, mohon maaf kali ini tidak bisa ikutan ya.

Kenapa harus dibatasi sih? Karena:
  1. Saya ingin sekali-kali memberikan apresiasi untuk para pecinta buku yang sudah mau meluangkan waktu untuk menuliskan pendapat mereka tentang suatu buku karena seringkali lewat merekalah saya jadi tahu tentang buku-buku baru yang sebelumnya tidak menarik perhatian saya dan akhirnya ikut membacanya.
  2. Ada dua buku yang membuat saya penasaran banget untuk membacanya. Namun sayangnya, saya sejauh ini belum menemukan orang yang mereview kedua novel ini di blog. Kalau di goodreads sih ada, tapi review di goodreads kan seringkali pendek dan hanya komentar singkat, tidak seperti di blog. Jadi saya pikir, kenapa saya nggak memulai untuk membaca dan membuat reviewnya di blog? Dan saya juga ingin mengajak 2 orang pemenang untuk sama-sama membaca dan mereviewnya di blog mereka.
Jadi sudah ketahuan dong akan ada berapa buku yang dibagikan dan berapa orang pemenang? Langsung aja saya kasih tahu hadiahnya ya:

 1 buku Unfriend You by Dyah Rinni dan 1 buku Swiss by Alvi Syahrin
Aturan giveaway:
  1. Peserta berdomisili di Indonesia dan bisa dijangkau JNE serta punya blog yang berisi review buku.
  2. Tinggalkan komentar di post ini dengan keterangan: nama dan alamat blog, buku yang dipilih (salah satu aja, kalau milih dua-duanya atau jawab terserah saya anggap gugur), dan alasan memilih buku tersebut.
  3. Giveaway berlangsung sampai tanggal 28 Juli 2013. Pengumuman pemenang akan dilakukan di blog ini dan pemenang akan saya informasikan juga melalui komentar di blog mereka.
  4. Akan ada 2 orang pemenang, masing-masing mendapatkan 1 buku, Unfriend You atau Swiss.
  5. Pemenang punya waktu sampai tanggal 31 Agustus 2013 untuk membuat review di blog masing-masing. Link review bisa kamu informasikan ke saya lewat mention twitter @_marsh113_ dengan menyertakan hashtag #ReviewUnfriendYou atau #ReviewSwiss atau email ke martina.s.daruli@gmail.com jika kamu tidak punya twitter dengan subject Review Unfriend You atau Review Swiss.
  6. Untuk menyelenggarakan giveaway ini, saya tidak disponsori siapa-siapa, jadi tidak ada syarat atau kriteria penulisan review. Saya juga tidak bisa menghukum pemenang yang tidak membuat review atas buku yang dimenangkan, namun hal tersebut akan menjadi pertimbangan saya dalam membuat/tidak membuat giveaway-giveaway sejenis di masa mendatang.
Apa lagi ya?
Saya rasa cukup segitu. Tidak susah kan? Untuk pertanyaan bisa langsung dipost di komentar.
Selamat mencoba peruntungan!!!

51 komentar:

  1. Fauziyyah Arimi (@faraziyya)
    http://blogbukufaraziyya.wordpress.com

    boleh ya, saya pilih Swiss.
    alasannya, saya cuma tau sedikit tentang swiss. so far juga, novel2 yang saya baca jarang banget yang mengambil setting di Swiss.
    alasan lainnya, saya punya sedikit wanderlust tapi saya bukan traveler aktif (yah, let say it was money thing) jadi yang bisa saya lakukan untuk sedikit memenuhi wanderlust yang kadang saya rasakan adalah dengan 'bertravel' lewat buku.
    so, it would be generous of you to let me give it a try :-)

    BalasHapus
  2. Nama: Ratri Anugrah
    Blog: http://imawesomenerd.blogspot.com
    Pilihan: Unfriend You
    Alasan: Kemarin sdh berusaha kerasa buat menangin buku ini dari penulisnya, tapi belum beruntung. Sinopsisnya bikin penasaran banget. Aku lagi pengen baca buku yang ngga melulu tentang cinta, melainkan persahabatan! Wah! Judul bukunya juga bikin penasaran. Judulnya terkesan jahat. Ngga habis pikir ada orang yang sampe meng-unfriend.

    *makasih mbak buat giveawaynya :) sudah lama menanti2 nih*

    BalasHapus
  3. R. Maryana @ Ryana's Locker ryanarien.blogspot.com/
    Aku harap aku dapet paket lagi dari mbak Nana :p Meski dua buku yang tempo lalu mbak Nana kirim masuk timbunan :p
    Aku pengen Swiss.
    Kenapa?
    Karena ini WW nya mbak Nana minggu lalu dan bakal aku masukin ke WW aku besok :))
    Aku lebih pengen Swiss karena setting. Pernah denger sekilas tentang Zurich di sebuah buku. Tapi berhubung yang di explore tentang otak sang tokoh utama jadi ya gak terlalu fokus settingnya. Tapi kedengerannya Zurich itu kota yang padat tapi sepi.....
    Lagi pula, kebanyakan dari buku yang settingnya di fokuskan yang aku baca ya Jepang. Jepang lagi Jepang lagi. Gak akan bosen sampai aku menginjakan kaki di sana.
    Tapi ada baiknya kalau aku banting stir ke barat :))

    BalasHapus
  4. Nama : Devi Rouli
    Blog : http://viesinaga.blogspot.com

    Pilih yang Unfriend You, sinopsis menarik & perbedaan tema persahabatan disela-sela baca tema percintaan, "Masihkah kau temanku ???" pertanyaan yang unik... dan liat di goodread kayaknya seru ^^ mungkin bisa ambil pelajaran biar suatu hari aq gak nge unfriend sahabat2/teman2 ku..

    BalasHapus
  5. sulis (@peri_hutan)
    http://kubikelromance.blogspot.com
    pilih buku Swiss alasannya karena aku pengen ngoleksi atau baca semua seri setiap tempat punya cerita, kalau yang dari gagas udah baca semua (kecuali London yg paling baru dan sedang baca Roma) sedangkan dari bukune baru baca Barcelona. jadi, mau banget kalau ada temen baca seri ini :p

    BalasHapus
  6. Stefanie
    Blog: http://www.thebookielooker.com/
    Pilihan: Unfriend You

    sebenernya udh lama jg penasaran sm buku ini, karena blurb-nya lumayan bikin penasaran - dan setelah baca dari review di goodreads, tema-nya tentang bullying. tapi sempet ragu buat beli bukunya karena belum kenal sm pengarangnya (dan masih banyak juga timbunan yg lain). siapa tau kalo menang giveawaynya, bisa kenal sm pengarang baru XD. thanks buat giveawaynya! :DD

    BalasHapus
  7. Linda Zunialvi
    Blog: http://www.lindation.blogspot.com
    Pilihan Buku: Swiss

    Alasannya simple mbak. Aku pengin ngumpulin buku berlabel STPC. :) Lumayan kan bisa 'jalan-jalan' ke luar negeri tanpa perlu paspor dan bayaran jutaan. :D (?)
    Thanks for the giveaway, mbak Nana! ^^

    BalasHapus
  8. Nama: Lila Podungge

    Blog: justaveragereader.blogspot.com

    Pilihan: Unfriend You

    Alasannya sederhana saja. Saya belum pernah nemu novel remaja dengan tema kental persahabatan yang mengena di hati, selain itu, nama penulisnya juga masih baru buatku. Jadi, kenapa tidak mencoba sesuatu yang baru? :D

    BalasHapus
  9. nama : Pauline Destinugrainy
    alamat blog: http://destybacabuku.wordpress.com
    buku yang dipilih : Swiss
    alasan memilih buku tersebut : Saya lagi mengoleksi STPC. baru beli yang dari Gagas, belum pernah punya yang dari Bukune. Sebenarnya saya masih ragu membeli yang Bukune, tapi ya penasaran juga. Semoga Nana berbaik hati menghapus keraguan dan rasa penasaran saya.

    BalasHapus
  10. Rachma@rachmaaprilia.blogspot.com
    Yang dipilih...mmm...Swiss
    Why? Karena selalu suka novel yang bersetting luar negeri. Berhubung diri sendiri belum kesampaian, yah...jalan satu-satunya ngayal sambil baca buku^^. Hope u will pick me, thx....

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Ikutan yaa mbak :)

    Nama : Dianita Rizkiani
    Alamat Blog : sipecintabuku.blogspot.com

    Buku yang dipilih : Swiss
    Hmm, alasannya krn salah satu mimpi besar saya adl pengen melanjutkan S2 di Eropa makanya suka banget tiap kali baca novel-novel yang bersetting kota-kota di Eropa. Memvisualisasikan setiap adegan di novelnya dalam benak bikin saya tetep semangat buat mengejar mimpi itu ^o^ Wish me luck

    BalasHapus
  13. tezar (membaca buku) kumembaca.blogspot.com
    buku yang dipilih : swiss
    alasan: pingin ke Belanda, terus Swiss kan tetangganya Belanda, jadi karena nggak ada buku Belanda, pilih buku Swisa aja :)
    semoga menang lagi di RItM
    ma kaish kak Nana :)

    BalasHapus
  14. Nama: Ifnur Hikmah
    Alamat blog: http://ifnurhikmahofficial.blogspot.com/
    Pilihan: Unfriend You
    Alasan: Karena temanya, yaitu bullying dan sekarang ini kebetulan aku juga sedang concern ke isu bullying ini. Kebetulan aku juga kerja di salah satu majalah remaja yang salah satu campaign kita yaitu say no to bullying dengan mengadakan acara mencari duta anti bullying di sekolah-sekolah setiap tahunnya. Karena itu saya penasaran dengan buku ini untuk menambah pengetahuan tentang bullying, sekaligus mencaritahu, seperti apa, sih, bullying dibawa ke novel pop oleh penulis lokal? Selama ini saya belum menemuka novel dengan tema serupa. Ditambah saya sudah membaca bab awal yang diposting oleh Mbak Dyah di blognya jadi makin penasaran.

    Terima kasih atas giveawaynya, Nana. Good luck for you.

    Regards,
    iif

    BalasHapus
  15. salam kenal, nana
    aku ikutan giveawaynya, yak :D
    abis kemaren kena mensyen nana, sih... hahaha... #apaancoba

    Peni Astiti
    [Ketimbun Buku] http://mata-p3n1.blogspot.com/

    Aku pilih Unfriend You. Judulnya sama lagu kesukaanku yang dinyanyiin si imut Grayson Chance. Tau sih, alasannya aneh. Aku pengen tau, kenapa penulisnya pake judul itu buat bukunya. Mirip nggak ama cerita di lagu Unfriend You-nya Grayson Chance

    Aku emang ga suka liyat-liyat review orang sebelum pilih baca buku. baca ya baca aja. Liyat review orang lain setelah kelar baca. Jadi, tetep ga kebayang tentang apa. Karena mendingan ga tau apa-apa daripada ikut-ikutan baca karena review orang lain :D

    Oh. Kecuali satu sih. Asli pengecualian. Buku biru berjudul MD :D

    BalasHapus
  16. Haloo, Nana..

    aku ikutan yakkk... :)
    Nama: Yuliana
    Blog: The Little Present [http://thelittlepresent.blogspot.com/]

    Aku pilih yang Unfriend.

    Kesan judulnya menarik, Lagian lagi bosan ama thema cinta2.. :))

    Thanks :)

    BalasHapus
  17. AAAAA I LOVE YOU KAK! Tau aja aku lagi ngidam dua buku itu... Thx udah buat GA ini. Aku ikutan ya kak :3

    Nama: Alfindy Agyputri
    Alamat blog: occultatalentum.wordpress.com (silakan mampir kak, I hope you like it :D)
    Buku yang dipilih: pilihan yg susah, tp aku pilih Swiss deh! Krn aku lg pengen ngoleksi seri STPC, n oh my how I love Swiss. Future home!!! XD

    May the best one wins. Sekian dan terima kasih♥

    BalasHapus
  18. Halo, kak.. salam kenal :)
    aku ikutan ya..

    Nama : Resita Putri
    Blog : http://vip-resita-putr.blogspot.com/

    Aku pilih Swiss karya Alvi Syahrin.
    Alasannya, karena aku suka baca seri STPC-nya Gagas. jadi aku penasaran sama STPC dari bukune ini.
    Juga karena setting tempatnya. jarang banget ada novel yang mengambil setting di Swiss. Juga karena aku belum pernah baca karyanya Alvi Syahrin. ^^

    Makasi. :)

    BalasHapus
  19. Ikutan ya, Nana...

    Nama: Ferina
    Blog: http://lemari-buku-ku.blogspot.com

    Buku pilihan: Swiss (Alvi Syahrin)

    Alasannya: Pertama, aku pengen koleksi (dan dibaca tentunya)seri STPC. udah punya beberapa dari Gagas Media, dan pengen baca juga yang versi Bukune. Kedua, aku suka kalau buku itu ber-setting sebuah tempat sebuah kota atau negara. Sambil berkhayal, kali2 suatu hari aku bisa sampai di tempat itu. Biasanya nih, kalo lagi baca buku ber-setting kota atau negara, aku bakalan googling tempat-tempat yang ada di buku itu. Biar lebih dapet 'feel'nya... hehehehe..

    #goodluck (untuk diriku sendiri), and ma kasih ya...

    BalasHapus
  20. Ikutan ya.
    Nama: Alexander Arie a.k.a ariesadhar
    Blog: ariesadhar.com

    Blognya ada 500-an post, tapi kalau review buku rasanya sih ada 3.. *lupa isi blog sendiri*
    Pilihan saya: Swiss
    Kenapa?
    Alvi Syahrin dengan naskah buku pertamanya (Dilema) itu 1 kelompok workshop dengan saya pas Nulis Bareng Bukune di Buku Kafe Depok medio 2012 silam. Sama2 1 workshop tapi dia sekarang udah punya 2 buku. Saya malah belum. *iya.. alasan yang aneh*

    BalasHapus
  21. salam kenal, mau ikutan giveaway-nya yaa ;)

    Indah
    http://books-parade4indah.blogspot.com/

    pilihan : unfriend you

    kenapa? tadi baru liat2 review di goodreads tentang buku ini dan sepertinya topik yang diangkat itu bagus :D dan lagi, kalau dapat nih buku, ngga hanya gua yang bisa baca tapi juga keponakan gua yang baru beranjak remaja, bagus sebagai masukan buat dia juga :)

    BalasHapus
  22. Halo mbak, salam kenal saya..
    Olivia (Olizzy)
    http://hijaubalonku.blogspot.com

    Saya pengen UNFRIEND YOU
    karena jika saya baca review singkat di goodreads, buku itu membahas mengenai dunia remaja, jadi secara saya masih remaja ya mbak #sombong :p Saya rasa saya bisa dapat 'feel' dalam membaca buku ini..
    Apalagi temanya tentang 'bullying'.. Saya sedikit banyak pernah mengalami secara tidak langsung maupun melihat..
    Saya jadi pengen baca, jujur saja awalnya ga terlalu pengen dengan lihat covernya (walau terbitan gagas) karena wistlist yang menumpuk.. Tapi setelah lihat GA ini trus goodreads wistlist jadi makin numpuk deh :D

    Semoga menang :)
    Makasih udah adain GA ini ya mbak ;)

    BalasHapus
  23. nama: Nur Lathifah.
    blog: duniakecilthifa.blogspot.com/

    aku pengen Unfriend You aja, karna jujur aku tertarik banget ama topik tentang Bullying. aku gak suka banget ama type manusia kayak gitu, karna suka menindas yg lemah. apalagi artis favorit ku juga pernah jadi korban bully, dia ampe strees berat lho!. aku marah banget sama mereka itu *aduh,ini kok malah curhat.

    BalasHapus
  24. nama : mezza hafizhah nirwanto

    alamat blog : http://reviewmezza.blogspot.com (blog ini udah lama haus buntelan, hiks)

    buku yang dipilih : Unfriend You

    alasan memilih buku : karena saya penasaran sama buku ini, kemarin ikutan kuis dari penulisnya nggak menang, terus yang bikin penasaran itu apa hubungannya buku Unfriend You ini sama bullying, soalnya kemarin Mbak Dyah Rinni bikin soal kuisnya tentang bullying mulu <--- ketahuan belum baca reviewnya. Yah, karena belum pernah baca buku yang temanya bullying juga sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Twitter : @mezzahn
      Facebook : http://facebook.com/mezzahn

      Hapus
  25. nama ; Alvina
    twitter ; @alvina13
    blog buku ; http://orybooks.blogspot.com
    buku yg dipilih : Swiss

    Karena Swiss adalah negara kedua yg paling ingin saya kunjungi setelah Jerman. pingin ngerasain minum coklat di pegunungan Alpen. pingin seluncuran ski. yah, minimal baca novelnya dulu kan ga apah :D

    BalasHapus
  26. Haloo Nana,

    Salam kenal..

    Aku pengen banget ikutan Giveawaynya boleh yak.

    Nama : Elita
    Alamat blog : http://pojokan-el.blogspot.com

    Entah kenapa, kalau ada Giveaway macam begini, naluri pengen punya buku gratisan tuh senang banget. Well, eniwey, aku mau bukunya Swiss aja deh.

    Alasannnya :

    Aku baca WW mu minggu lalu, juga tentang buku ini, sepertinya seru, sambil baca buku, sambil mengkhayal tempat (setting) cerita di buku tersebut. For info, aku juga mau melengkapi koleksi STPC yang udah ada (walaupun aku baru punya seri Melbourne aja), tapi setidaknya tempat2 di luar negeri itu, bikin aku bermimpi, kalau suatu saat aku juga bakal ada disana. Mimpi dulu boleh dong yaa, hehehe... *udah mulai berasa hawa dinginnyaa – karena Swiss tuh identik dengan dingin dan salju.

    Thanks Nana, aku rasa itu dulu. Semoga kali ini aku yang beruntung. 

    BalasHapus
    Balasan
    1. kali aja mau intip postingan WW saya, hihihihi

      http://pojokan-el.blogspot.com/2013/07/wishful-wednesday-2.html

      thx eniwey..

      Hapus
  27. Jun - feedmebook.blogspot.com

    Saya pilih Swiss. Penasaran dengan cara bercerita Alvi Syahrin.

    BalasHapus
  28. asdewi - http://4urfun.blogspot.com

    Saya pilih Swiss. Selain karena negara ini punya cerita sendiri buat saya, juga karena penasaran baca stpc.
    Alasan kedua : udah terllau sering baca tema bullying seperti di unfriend you, jadi pengen baca yg romance aja deh

    BalasHapus
  29. nama: Lulu
    twitter: @lulutfia_
    blog: http://berceritabuku.blogspot.com

    Saya pilih Swiss, soalnya penasaran sama seri-seri Setiap Tempat Punya Cerita. Saya baru punya Melbourne, dan pengen mengoleksi judul yang lainnya. Semoga saya dapet buku ini :)) Thanks Mbak Nana...

    BalasHapus
  30. nama : kiki
    blog : http://qqnamaku.blogspot.com
    buku yang dimau : Unfriend

    alasan q pingin baca ini adalah karena q sendiri punya pengalaman d khianati teman & sahabat. rasanya sakit dan membingungkan karena itu dg membaca buku ini q harap bisa punya sudut pandang lain knp itu bisa terjadi... keep fighting... makasih ^^

    buat teman2 yg lain, add aku jg y biar tambah rame

    BalasHapus
  31. nama: Risna Ristiana
    twitter: @nanyanana_
    blog: http://risnaristiana.blogspot.com/

    pengin banget Swiss >_<
    karena Swiss dan Tokyo adalah destinasi impianku,, kyaa,,
    aku baru tau Bukune nerbitin buku ber-setting di Swiss ini,,
    >_<

    ayo kak bukunya kasih ke aku aja,
    akan aku bikinkan resensinya,
    sila lihat blogku, gak usah ragu dengan kemampuanku meresensi,, hehehe
    (walaupun bikin resensi kalo ada lomba/untuk koran aja) plaakk,,

    makasih ya kak untuk kesempatan mendapatkan buku ini :)

    BalasHapus
  32. Wenny Widyastuti (@widywenny)
    http://widywennybooks.blogspot.com

    Aku mau yang Swiss kaakk...
    Aku penasaran banget sama STPC. kali aja kan bisa tahu banyak tentang budaya Swiss di sana. udah penasaran sama negara ini sejak baca The Geography of Bliss-nya Eric Weinner (lupa nama pengarangnya nih, bener kagak ya?) (aku juga penasaran sama 9 negara lain yg dibahas di buku ini sih wkwkwkw). lagian aku juga belum pernah baca buku terbitan Bukune (ini seriusan) kalau Gagasmedia sih udah sering wkwkwkw :P
    Hmm penulisnyaa aku juga belum baca novel karya penulis ini, tapi dulu sempat saling sharing sih sama dia.

    BalasHapus
  33. Hai, Nana! Aku Amaya. Blogku http://taleaddict.blogspot.com
    Aku milih Unfriend You. Alasannya, aku belum pernah baca karya Mbak Dyah Rinni sebelumnya. Padahal karyanya, Marginalia, yang jadi runner up sayembara novel romance Qanita 2012 punya ratting yang cukup baik di goodreads *sigh* Isu bullying yang coba di blow-up dalam novel ini bikin aku semakin tertarik untuk membaca. Dyah Rinni sejauh yang aku kenal, selain penulis dan editor, juga penikmat buku "berselera tinggi". Semakin tertarik untuk membaca karya terbarunya. Gimana sih karya terbaru seorang Dyah Rinni?
    Semoga aku beruntung ^_^

    BalasHapus
  34. Dani Noviandi @ididaninnova
    http://dn-rmd.blogspot.com

    pilih buku Swiss. alasannya: pengen baca buku asli indo yg bersetting di luar negeri. yaa, moga2 juga suatu saat bisa ke negeri itu

    BalasHapus
  35. dwi ananta ^^
    blog: dweedy.blogspot.com

    Saya pilih Swiss, dan semoga mendapatkannya :) alasannya? suka liat covernya aja yang putih itu, serasa sudah ada di daerah bersalju saja ^^ berhubung saya jarang banget baca buku-buku karangan penulis Indonesia rasanya ini waktu yang tepat :p kali aja dapat gratisan!!! hahaha

    BalasHapus
  36. gea harovansi @harovansi
    http://bugot.wordpress.com

    AKu mau Swiss, and wish i get it. alasannya akhir-akhir ini, aku kepincut banget sama vserie STPC. Tapi so far aku baru baca 2 (Roma vdan Bangkok) yang dua-duanya dari gagas. pensaran aja pengen baca stpc yang dari bukune.

    BalasHapus
  37. Dini Novita Sari @dinoynovita

    blog: dinoybooksreview.wordpress.com

    Pengin novel Unfriend You karena ingetin sama lagu dengan judul sama yang dinyanyiin sama Greyson Chance. Hehe. Itu aja sih, alasannya, pengin tahu ceritanya kok kayak memutuskan pertemanan gitu... masalah persahabatan juga adalah hal yang sensitif buat aku soalnya. :)

    BalasHapus
  38. Mbak Nana, saya ikutan :D

    Biondy
    http://kireinasekai.blogspot.com/

    Pengin novel yang "Swiss" deh. Kalau baca blurb di Goodreads, kayaknya ceritanya menarik dan juga settingnya di Swiss kelihatan menarik dan menjanjikan. Apalagi kovernya itu loh. Bagus banget. ^ ^

    BalasHapus
  39. Saya pernah request GA ini ke mbak Dyah Rinni dan langsung di link ke sini oleh beliau, makasih banyak ya untuk Mbak Dyah Rinni dan Mbak Nana~

    Ai Wardani
    pagestoremember.wordpress.com

    Aku tentu aja pengen buku Unfriend You. Semua orang pasti pernah merasakan tindakan bully seperti ini, meskipun dalam taraf kecil yang tidak terlalu terlihat. Dan buku ini bene2 semacam menjawab kebutuhan, dengan baca buku ini kita (khususnya yg pernah jadi korban bully) jadi tau bahwa bukan kita aja yang kena bully, melainkan banyak orang di belahan dunia yang lain. "Masihkah kau temanku?" ini bener2 pertanyaan krusial karena siapapun nggak ingin nggak punya teman :) Selain itu juga aku selalu suka tulisannya Mbak Dyah Rinni, aku nggak ingin melewatkan bukunya yang satu ini :D

    BalasHapus
  40. nama: Irnalasari
    alamat blog: http://treasureinari.wordpress.com
    buku yang dipilih: Unfriend You

    alasannya karena memang aku gak dapet novel ini waktu penulis bikin kuisnya di fb. padahal aku kepengen banget, penasaran sih soalnya.. meskipun mba Dyah Rini termasuk new author buat aku.
    Tapi begitu tahu kalau novel ini mengangkat tema pembullyan aku jadi pengin baca. Berhubung aku pernah ngalamin bully juga waktu sd-smp ;_;
    semoga ikut kuis disini bisa beruntung dapetin novelnya :]

    BalasHapus
  41. Hai nana salam kenal, izin ikutan ya ^^

    Nama : Mita Oktavia (@SCarenia)
    Url Blog : http://mimithpunyacerita.blogspot.com
    (itu memang blog pribadi sih isinya campur-campur tapi kalo ga salah saya pernah buat 3 review-an buku : Pintu Harmonika, The Fault In Our Stars, sama terakhir Crying 100 times)

    Buku yang di pilih : Swiss

    Alasan : Waktu itu ga sengaja lagi blog walking abis itu nyasar di blognya kak alvi, terus baca tentang curhatan dia saat menulis novel perdananya "Dilema" yang judul awalnya adalah Our Home. Dari novel itu terbit pengen banget beli tapi belum kesampean :D pernah ikutan GA yang hadiahnya dilema juga tapi ga menang xD

    abis itu lama banget kak alvi ga muncul tiba-tiba dia muncul lagi eh udah dengan novel terbarunya lagi "SWISS" dari seri setiap tempat punya cerita, pengen aja baca bukunya ini. Penasaran banget sama gaya penulisannya kak alvi. Kalo baca-baca tulisan di blognya sih gayanya asik banget tapi gatau kalo di novel makanya penasaran :D
    dari cover sama back covernya kok identiknya sama salju ya? Bener ga sih? *lah malah jadi nanya* xD
    dingin banget kayaknya nih novel. bersalju soalnya kayak tagline novelnya "little snow in Di Z├╝rich" :D
    Dan yang terakhir aku penasaran sama kalimat ini >> “Jika aku jatuh cinta, tolong tuliskan cerita yang indah” kira-kira bakal ada kaitannya sama benang merah ceritanya gak ya :D

    Terima Kasih ^^

    BalasHapus
  42. Mbak Nana ikutan yak...

    Nama : Putri Utama @putripwu

    Blog buku : http://putriuthieutama.blogspot.com

    Buku yang dipilih : Swiss (Alvi Syahrin)

    Alasannya : buku-buku STPC masuk dalam wishlistku. Dan.. sayangnya di Ternate kemarin belum ada satu pun buku STPC yang masuk masuk :( Dan juga karena aku selalu penasaran dengan negara-negara di Eropa. Tapi belum kesampaian kesana *brb nangis dulu* Juga karena aku penggemar cerita-cerita romance. Di blog bukuku rata-rata penuh dengan cerita romance.

    BalasHapus
  43. Nama: Ayuni Adesty
    Twitter ID: @ayuniadesty
    Blog: http://ayuniadesty.blogspot.com/
    Pilihan: Unfriend You
    Alasan: Kemarin udah beberapa kali ikutan giveaway dari Mbak Dyah Rinni, tapi belum berjodoh. Semoga Nana bisa jadi mak comblangnya deh kali ini. :D
    Penasaran dengan tema anti bullyingnya.So, wajib dibaca nih!
    Semoga nanti kalau saya berjodoh dengan buku ini, saya bisa mereview dan secara nggak langsung ikut mengkampanyekan anti bullying. Hari gini masih ngebully? Apa kata dunia? Betul nggak?
    Covernya keren, orange yang fresh! Selalu salut dengan novel-novel terbitan Gagas dengan covernya yang eye catching.

    BalasHapus
  44. Nama: Ruri Alifia Ramadhani
    Blog: http://rurikakaka.wordpress.com/ *di tag 'resensi' ada 3 post tentang review buku*
    Buku: Unfriend You
    Alasan: CRAAP! Saya ikut giveaway Unfriend you berkalik-kali nggak pernah dapet! AGH! Seriusan mungkin udah tiga kali ikut(berarti yang kali ini empat) tapi nggak pernah mujur meskipun ngerjain challange-nya all out. Dan di sini saya juga akan sekali lagi mencoba peruntungan. InshaAllah bisa! Yah, itu alasan pertama. Maaf, ya, kakak. Aku belum sempet memerkenalkan diri, nyapa kakka ataupun bersopan santun malah udah ngamuk-ngamuk nggak jelas. Hehe.

    Lanjut ke alasan kedua.
    Cover-nya eye-catching. Blurb-nya bikin penasaran. Dan saya mengakui novel-novel gagas media memang menggiurkan dari segi 'pandangan pertama'-nya. Begitupun di novel ini. Siapa, sih, orang yang nggak bakal tertarik sama suatu buku kalo covernya aja menarik?

    Alasan ketiga.
    Buku ini mungkin bakal jadi buku pertama yang saya baca dengan tema berbeda, yaitu bully. Dari review teman-teman, sih, bilang buku ini bagus. Setelah saya telisik ternyata Kak Dyah Rinni juga seorang penulis novel genre detektif, gitu. Jadi, besar ekspektasi saya bahwa buku ini bakal menghadirkan sesuatu berbeda dan pastinya akan membuat saya lebih semangat lagi untuk membaca juga menulis. Pengen sekali terinspirasi dari pelajaran-pelajaran dan teknik di buku ini.

    Alasan ke-empat.
    Karena saya memang suka baca dan ngoleksi novel, jadi saya akan sangat merasa terhormat dan bangga sekali jika Kakak mau memenangkan giveaway ini untuk saya.

    Mwahaha, semoga mengena dan dapat memenangkan saya, ya, kak!

    BalasHapus
  45. nama: yustie amanda
    blog: yustieamanda.blogspot.com
    buku yg dipilih: Swiss by Alvi Syahrin

    belom telat kan ya? hehehe
    kenapa? karena jarang ada buku bersetting di Swiss, terus katanya di Swiss juga negara yang paling bersih alias gak punya sampah, entahlah itu benar apa nggak. Swiss juga salah satu negara yg aku pengin kunjungin jadi bolehlah kalo baca novelnya dulu sebelum pergi kesana. *gak yakin juga bakal bisa ke swiss_- tapi setidaknya kita bisa jalan2 ke swiss dengan baca bukunya kan ya? daripada gak sama sekali, hihi*
    terus Alvi Syahrin ini sebelumnya aku pernah tahu dia lewat grup blogger, jadi keren gitu dia udah ngeluarin buku lagi padahal baru berasa kemarin dia ngeluarin novel 'dilema'nya. Hebat.
    covernya juga gak biasa, cuma warna putih sama biru, tuh kan bersih banget? hehe.
    ini baru kesan awal pas liat, mari kita buktikan kalo novel ini beneran bagus kalo udah baca, jadi intinya berharap menang. hehe.
    sebelumnya makasih udah ngadain giveaway ^^

    BalasHapus
  46. Nama: Agustini
    blog: lovely-room.blogspot.com
    buku: Unfriend You

    ini GA-nya belum berakhir kan? ikutan deh ^^
    alasanku pengen buku Unfriend You karena katanya buku ini temanya tentang persahabatan dan juga bullying. Aku belum pernah baca novel lokal yang bertema tentang bullying, jadi aku penasaran dengan buku ini, juga ingin tahu dengan cara penulis membahas tentang bullying di novel ini :)
    Thanks buat GA-nya

    BalasHapus
  47. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  48. Nama: Amelia
    blog: littlesecretshawty.blogspot.com
    btw, aku biasanya review buku di fb, tapi yah karena suruhnya di blog aku copas deh hehe :D blogku ada serba-serbi bukunya jg kayak wishlist blablabla
    buku: Unfriend You

    alasannya jelas karena buku ini lain daripada yang lain. Disaat lagi booming romance, penulis dengan berani menyuguhkan suasana 'beda' dalam buku ini yaitu persahabatan. Intip GR sih katanya full persahabatan yaa, wah i like it! Dan mengambil tema 'bullying' ow ini sih emang FAKTOR PALING UTAMA yg menarik hatiku dari buku ini. Aku sendiri antibullying addicted, paling suka ngomongin bullying dan hal-hal berbau bully. Bukan berarti aku ini suka ng'bully ya! Justru aku sangat membenci bullying dan pengen kasitau ke semua orang bullying itu salah dan patut dicap sebagai kriminalitas. Aku juga ngadmin di fp Gerakan Anti Bullying Indonesia, like ya! *promcol* serta bikin artikel about bullying juga di fb,https://www.facebook.com/notes/amel-aura/keep-calm-and-stop-bullying/529920913740349
    Nah, udah jelas dong ya kenapa aku pengen banget buku ini :D dan pasti deh klo beneran dapet gratis bakal aku review dengan senang hati

    BalasHapus
  49. YAK DITUTUP!!!!
    Mohon beri saya waktu untuk membaca entry dan memilih pemenang yaa....
    Good Luck!

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...