Rabu, 23 Oktober 2013

Wishful Wednesday (14)

Jumpa lagi di Wishful Wednesday!!!

Wishful Wednesday kali ini adalah buku yang saya sebenarnya sudah tidak yakin kalau bakal diterjemahkan ke bahasa Indonesia karena sebenarnya buku ini sudah cukup lama terbit di luar sana. Eeeh tiba-tiba saya menemukan buku ini di list new release-nya bukabuku!

Educating Caroline
by Patricia Cabot


Ketika Lady Caroline mendapati tunangannya berselingkuh, ia melakukan apa yang dilakukan semua wanita berakal sehat di zamannya—berpura-pura tidak tahu. Namun harga diri menuntut Caroline untuk membuat tunangannya mencintainya. Maka ia pun meminta bantuan dari guru terbaik: Braden Granville, Perayu Paling Ulung di Seantero London.

Braden Granville mungkin sangat terkenal sebagai pria perayu... tapi ia tak punya niat ikut ambil bagian dalam rencana Caroline—sampai ia tahu bahwa wanita itu memiliki informasi yang diinginkannya. Seiring meningkatnya intensitas pertemuan, ketertarikan di antara mereka menjadi tak terelakkan. Garis batas antara guru dan murid pun menjadi kabur. Bersama-sama mereka mempelajari bahwa dalam cinta, hati selalu memilih yang tak terduga.
Patricia Cabot sebenarnya adalah nama pena pengarang terkenal Meg Cabot, yang digunakan untuk menulis buku-buku historical romance. Katanya sih karena dia malu kalau ketahuan sama keluarganya kalau nulis adegan "panas". Tahu sendiri ya adegan "panas" di novel-novel historical romance kayak gimana. Haha.

Saya ingin baca novel ini karena sepertinya, selain romantis, ceritanya juga bakalan kocak. Novel terdahulu Patricia Cabot, Lady of Skye, sangat memuaskan untuk saya. Jadi wajar dong kalau saya penasaran baca novel yang ini juga?

Pengen pamer wishlist kamu juga? Ayo ikutan Wishful Wednesday. Aturan mainnya:



  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

14 komentar:

  1. Patricia Cabot sebenarnya adalah nama pena pengarang terkenal Meg Cabot, yang digunakan untuk menulis buku-buku historical romance. Katanya sih karena dia malu kalau ketahuan sama keluarganya kalau nulis adegan "panas".

    hahaha.. ini sih nama pena yang ngga terlalu niat yaa.. karena pertama baca namanya, yang langsung muncul di kepala gua, "ada hubungan saudara ga ya ama si meg cabot?!", ahahahaha :D

    semoga bukunya segera mendarat di tangan yaa ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya. Aku juga pertama liat namanya aku pikir adiknya Meg Cabot atau siapanya. Taunya... Thank you

      Hapus
  2. Ini bukunya standalone kan? Atau jangan2 bukunya PatCab (nyingkat seenak jidat) rata-rata standalone? Aku beberapa kali liat hisrom PatCab di Gramed, tapi takut beli, jangan2 berseri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Stand alone kok kang!! Ayo beli... Suka sama Lady of Skye kan? *nyetanin orang*

      Hapus
    2. Hahaha. Iya aku suka Lady of Skye. Baiklah. Next time ketemu Patricia Cabot langsung beli deh.

      Hapus
  3. Idenya menarik, tetapi mungkin aku lebih seneng kalau halaman2 adegan panas ditandain supaya ga perlu kebaca sama gue, :DDD

    Semoga terkabul yahh ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi.. iya sih, aku setuju. Nggak semua orang nyaman ya baca adegan panas yang terlalu... deskriptif. Aku sendiri lebih milih yang cuma sampe awal-awal aja, nggak perlu diceritain detail banget sampe selesai. Boros halaman doang. Hehe.

      Hapus
  4. yg Skye itu katanya sih biasa aja makanya dulu aku gak beli. Penasaran mau lihat gaya Patricia Cabot saat nulis HR, sama ga dengan gaya chiclit dan YA nya. Kan Meg Cabot terkenal humoris dan sarcasm, :D

    Semoga kesampaian ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung selera sih, ada yang bilang ceritanya biasa aja dan terlalu ngalor-ngidul, tapi kalo aku pribadi malah suka karena aku udah agak jenuh dengan cerita-cerita hisrom yang isinya kebanyakan tentang intrik2 bangsawan buat dapet jodoh. Kocak yang pasti, dan lumayan hot. hehe

      Hapus
  5. waduh aku kayaknya belum pernah baca Meg Cabot meski udah temenan di gr
    Goodluck ya kak

    BalasHapus
  6. Baru tau kalo Meg Cabot nulis historical romance juga >.<
    Semoga cepat kebeli ya bukunya mbak ^^

    BalasHapus
  7. baru tau jugaaa Meg Cabot punya nama pena lain :D dan masih berbau2 Cabot juga hihi...semoga terkabul Na!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitulah mbak. Masih namanya juga sih karena namanya Meggin Patricia Cabot.

      Hapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...