Rabu, 16 Oktober 2013

Wishful Wednesday (13)

Yak timbunan banyak, tapi buku yang dipengenin tetep aja ada... *tepok jidat*

Kali ini kayaknya saya lagi tertarik baca buku remaja tentang penderita HIV dan cara mereka melalui kesulitan karena penyakit tersebut. Semoga sih dua buku yang saya pilih ini bukan tipe yang membuat saya nangis meraung-raung. Hehehe... 

Buku yang dua-duanya bahasa Inggris, belum ada terjemahannya. Dan terus terang, belum tentu saya beli dalam waktu dekat karena masih banyak timbunan juga (sekalian nunggu USD turun lagi). Yaa tapi dipos aja di sini dulu sebagai pengingat kalau besok-besok mau belanja buku lagi *atau kalau ada yang mau beliin saya kado Natal buku ini.. hehehe*. Seperti Wishful Wednesday yang INI nih, akhirnya kemarin pas saya jalan-jalan ke Citos eeh nemu bukunya di Aksara. Punya deh akhirnya! Hihi.

Nah, ini dia bukunya:

POSITIVELY
By Courtney Sheinmel
Rating 3.98 di Goodreads - beli seharga USD 6.99 di The Book Depository


Since the day Emerson Pressman and her mother were diagnosed as HIV positive, nothing has been the same. When her mother dies of AIDS, Emmy has to go live with the father and stepmother she barely knows, and she feels more alone than ever. Now she has to take pills by herself, and there is no one left who understands what it's like to be afraid every time she has a cold. But when her father decides to send her to Camp Positive, a camp for HIV-positive children, Emmy begins to realize that she's not alone after all, and that sometimes, opening up to other people can make all the difference in the world.

My Life After Now
by Jessica Verdi
Rating 3.95 di Goodreads - beli seharga USD 9.44 di The Book Depository


Lucy just had the worst week ever. Seriously, mega bad. And suddenly, it's all too much—she wants out. Out of her house, out of her head, out of her life. She wants to be a whole new Lucy. So she does something the old Lucy would never dream of.

And now her life will never be the same. Now, how will she be able to have a boyfriend? What will she tell her friends? How will she face her family?

Now her life is completely different...every moment is a gift. Because now she might not have many moments left.
Itu tadi wishlist saya minggu ini. Mau ikutan pamer wishlist kamu? Ikutan cara mainnya aja:


  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

13 komentar:

  1. Buku yang tentang HIV itu pasti bikin mewek.... siapin tissue kalo sudah dapat yaaaa :D

    BalasHapus
  2. kayaknya keren-keren. semoga dapat ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga... tiba-tiba ada diskon. Doain dollar turun terus dooonk

      Hapus
  3. ahh, sicklitku yg ada belum dibaca-baca.

    BalasHapus
  4. Wah, dari sinopsisnya tampak mengiris-iris nih!

    Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/10/16/wishful-wednesday-30-abarat-series/

    BalasHapus
  5. Aku lagi setengah jalan baca My Life After Now, so far so good menurutku mbak. Kita lihat apakah endingnya bakal membuat aku puas. :p
    Semoga wishlist mbak Nana terkabul! ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa!! Mau dong baca reviewmuuuu!! Cepetan seleseiiin...

      Hapus
  6. Entah kenapa pilihan buku2 mbak nana selalu menggoda iman :3 seandainya kita tetanggaan, setiap weekend aku ngga bakal absen pinjem buku :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... satu selera kita tampaknya

      Hapus
  7. Buku-buku yang tampaknya akan menguras emosi haru. Semoga wishnya segera mewujud jadi nyata kak :)

    BalasHapus
  8. lagi musim ya sicklit kaya gini...rata2 emang bagus dan bikin nangis darah sih...huhu...semoga terkabul dan dollar makin turun ya na...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh ngga tau deh kalo musim mbak, yang pasti yang Positively itu buku lama, terbitan 2009. Kalo yang My Life After Now baru terbitan 2013. Aku sendiri baru tau nih ada genre sicklit.

      Hapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...