Senin, 26 Agustus 2013

RITM August Giveaway - WINNERS!!



Yep yep... Winners with S.

Saya memutuskan memilih melepas keempat buku saya, jadi... Jumlah pemenang saya ubah jadi 2, masing-masing mendapat 1 paket pilihan mereka. *akibat setres liat rak buku luber*

Selamat untuk:

1. Linda Z -- Pemenang Paket 1
2. Ariansyah -- Pemenang Paket 2

Segera kirim info: nama penerima paket, alamat lengkap (+ kode pos), dan nomor telpon yang bisa dihubungi ke martina.s.daruli@gmail.com ya. Saya tunggu sampai hari Rabu, 28 Agustus 2013 atau pemenang akan dikocok ulang. Hehe..

Oh iya, buat teman-teman yang berdomisili di DKI Jakarta dan anggota Reading Walk, kalian bisa pinjam buku-buku saya di Reading Walk lhoo... Silahkan lihat list buku-bukunya dengan klik link di atas blog ini atau banner warna biru di sidebar blog ini.

Daaaan.... Karena saya lagi getol-getolnya baca e-book di Gramediana, saya juga ingin mengajak teman-teman untuk coba beli dan baca e-book di Gramediana. Saya punya voucher diskon 5% untuk buku-buku tertentu di Gramediana. Link voucher dan judul bukunya bisa dilihat di link di atas blog ini atau klik banner oranye di sidebar blog ini.

Selamat buat yang beruntung. Untuk yang belum beruntung.. Yaah... Lain kali ya. Masih banyak giveaway di ladang *plak!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...