Senin, 26 Agustus 2013

Welcome to the Crowd August


Berjumpa lagi dalam postingan nyombong saya!!!
Tiada hari tanpa nyombong, itulah motto hidup saya *digampar rame-rame*. Tiada bulan terlewat tanpa belanja buku. Tapi cukup bangga sih karena bulan ini belanjaan masih termasuk dikit lah yaaa.. walau harganya nggak sedikit *dibakar massa*.

Belanjaan kali ini tidak terlepas dari giveaway bulan lalu, di mana saya sudah janji akan membeli dan membaca dua novel, yaitu Swiss dan Unfriend You, di samping membagi kedua novel tersebut kepada book bloggers yang beruntung. Jadi, nggak perlu lah ya saya kasih sinopsisnya lagi. Review-nya bisa dibaca di Sini dan Sini kok.

Lalu... apa lagi yang saya beli?



1. A Midsummer's Nightmare karya Kody Keplinger
Where to find: Opentrolley // The Book Depository
Novel ini saya beli memanfaatkan voucher Opentrolley Indonesia. Gara-gara baca Shut Out, saya jadi tertarik dengan kisah-kisah yang ditulis Kody Keplinger lainnya. Gaya bercerita Kody tuh remaja banget dan karakterisasinya kuat. Tokoh utamanya nggak sempurna, tapi justru itu yang menjadikan kisah yang ditulisnya hidup.
Nah, di A Midsummer's Nightmare, lagi-lagi Kody memilih tokoh utama yang nggak biasa. Gadis yang egois dan doyan pesta yang harus menyesuaikan diri dengan calon keluarga baru ayahnya.. Ini sinopsisnya dari Goodreads:
Whitley Johnson's dream summer with her divorcé dad has turned into a nightmare. She's just met his new fiancée and her kids. The fiancée's son? Whitley's one-night stand from graduation night. Just freakin' great.

Worse, she totally doesn't fit in with her dad's perfect new country-club family. So Whitley acts out. She parties. Hard. So hard she doesn't even notice the good things right under her nose: a sweet little future stepsister who is just about the only person she's ever liked, a best friend (even though Whitley swears she doesn't "do" friends), and a smoking-hot guy who isn't her stepbrother...at least, not yet. It will take all three of them to help Whitley get through her anger and begin to put the pieces of her family together.

Filled with authenticity and raw emotion, Whitley is Kody Keplinger's most compelling character to date: a cynical Holden Caulfield-esque girl you will wholly care about.
2. Autumn Once More karya Ilana Tan, AliaZalea, Ika Natassa, dll.
Where to find: Gramediana // Bukabuku
Ini adalah e-book Indonesia pertama yang saya beli di Gramediana. Harga hanya Rp. 29.000. Menggoda. Sambil menyelam minum air, sambil mencoba mengenal sistem perbukudigitalan di Indonesia saya juga bisa baca buku yang udah lama bikin saya penasaran. Hehe.
Kenapa pingin baca? Tentu karena nama-nama pengarangnya dong aah! 
Sekarang saya sedang baca buku ini. Namun, karena hanya bisa dibaca di netbook, maka saya harus cari waktu yang pas untuk membacanya. Sejauh ini sih sudah separuh buku terbaca dan saya cukup menikmatinya.
Sinopsis:
Cinta < adj >: suka sekali; sayang benar; kasih sekali; terpikat.

Ada bahagia dan kepedihan dalam cinta. Cinta yang terpendam menimbulkan resah, pengkhianatan pun tak lepas dari cinta, atau bahkan cinta berlebihan sehingga menyesakkan. Galau dan rindu pun dituturkan dalam ribuan kata di buku ini.

Autumn Once More membawa kita ke banyak sisi cinta dari kumpulan pengarang, mulai dari pengarang profesional hingga editor yang harus jadi pengarang “dadakan” dan menunjukkan kreativitas mereka dalam tema abadi sepanjang masa.

Inilah tumpahan rasa dan obsesi karya aliaZalea, Anastasia Aemilia, Christina Juzwar, Harriska Adiati, Hetih Rusli, Ika Natassa, Ilana Tan, Lea Agustina Citra, Meilia Kusumadewi, Nina Addison, Nina Andiana, Rosi L. Simamora, dan Shandy Tan.
3. Out of Play karangan Nyrae Dawn dan Jolene Perry
Where to find: Opentrolley // The Book Depository
Ini sih sudah pernah saya ceritakan di Wishful Wednesday. Jadi nggak perlu diceritakan panjang lebar alasan saya pengen baca buku ini ya. Sinopsis pun sudah saya pos. Silahkan klik LINK INI kalau penasaran dengan ceritanya.


Sekian laporan belanja buku saya. Nggak banyak kaaan? Awas loe bilang banyak!! *ngancam*

Apa belanjaan bukumu bulan ini?

 
Posting ini adalah bagian dari meme bulanan Buying Monday yang diadakan blog The Black in the Book. Kamu bisa ikutan pamer ke teman-teman lain apa belanjaan bukumu bulan ini dengan mengikuti aturan mainnya DISINI.

10 komentar:

  1. ditunggu review ebook gramediana-nya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Review mengenai gramediananya atau ceritanya?

      Hapus
  2. Aku nunggu ripiu A Midsummer's Nightmare-mu mbaaak. Penasaran. >.<
    Btw aku udah gabung sama Gramediana, tapih ternyata bayarnya pake cc. Aku kan ga punya huahahaha. *kasihan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entah kapan bacanya tapi.

      Eh iya ya? Aku nggak ngeh kalo ngga bisa bayar pake debet. Abis, maen pake paypal. Lebih gampang, tapi jatuhnya lebih mahal karena harus convert ke USD dulu. Hix!

      Hapus
  3. Eh, Out of Play covernya menggoda ssekaalii #salahfokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi agak ga sesuai sama ceritanya. Tokoh utama cowoknya tuh rocker cadas gitu dan ceweknya pemain hoki. Penampilannya harusnya lebih gahar dari itu. Hihi. Tapi kualitas cetakan bukunya oke lho mbak.

      Hapus
  4. Wah selamat membaca ya ^^ ditunggu reviewnya :)

    BalasHapus
  5. A Midsummer's Nightmare...punya ebook-nya. XD ditunggu review-review mba Nana deh ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm.. Ditunggu ya.. Kecepatan baca lagi kayak siput. SloOOWWW.....

      Hapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...