Rabu, 19 Desember 2012

Wishful Wednesday (4)

Mau ikutan? Kesini aja
 
 Whii.. Ngeliat Mbak Astrid ngerekap Wishful Wednesdaynya.. Saya antara malu dan bangga. Malu karena ternyata saya hanya 3 kali ikutan Wishful Wednesday dan bangga karena dari 3 kali itu, seluruhnya telah terkabul alias saya sudah punya bukunya semua!!! YAY!!!!

Buku-buku yang pernah jadi Wish saya:
  1. Statistical Probability of Love at First Sight-nya Jennifer E. Smith > Sudah dibeli, baca, dan review disini.
  2. Pandemonium-nya Lauren Oliver versi Hodder and Stoughton > Sudah beli gara-gara kemarin ada promo diskon The Book Depository. Diskonnya lumayan.
  3. When It Happens-nya Susane Colasanti > Sudah beli waktu Booklover's Time-nya Gramedia.
Naaah, di Wishful Wednesday terakhir di tahun 2012 ini, saya mau wish satu buku lagi yang saya pengeeennn banget baca saat ini. Soalnya kayaknya keren aja, versi brutalnya kisah Romeo and Juliet-nya Shakespeare yang romantis itu. Buku import sih, tapi moga-moga diterjemahkan juga disini secepatnya.

Juliet Immortal karangan Stacey Jay


 The most tragic love story in history . . .

Juliet Capulet didn't take her own life. She was murdered by the person she trusted most, her new husband, Romeo Montague, a sacrifice made to ensure his own immortality. But what Romeo didn't anticipate was that Juliet would be granted eternity, as well, and would become an agent for the Ambassadors of Light. For 700 years, she's fought Romeo for the souls of true lovers, struggling to preserve romantic love and the lives of the innocent. Until the day she meets someone she's forbidden to love, and Romeo, oh Romeo, will do everything in his power to destroy that love.

"These violent delights have violent ends
And in their triumph die, like fire and powder,
Which as they kiss consume."
—Romeo and Juliet by William Shakespeare

Keren kan ide ceritanya?? Buat yang mau beliin saya (digaplok), saya udah searching dan harga paling murah adalah dari periplus yaitu Rp. 90.000 untuk paperbacknya. Ada yang berbaik hati??? (kedip-kedip)

Aturan main Wishful Wednesday:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
IKUTAN YUUK!!!

8 komentar:

  1. e seru kayanya, sebagai penggemar RomJul jd penasaran juga nih saya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. tapi lanjutannya yang Romeo Redeemed malah jadi melenceng banget ceritanya. Jadi aku pengennya cuma baca yang ini. Hehehe

      Hapus
  2. mhhh versi brutal, wah wah wah, semakin hebat aja kreativitas penulis luar

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku mikirnya sejenis Underworld-nya Kate Beckinsale gitu pas baca sinopsisnya. Emang penulis fantasi luar tuh kreatif banget dah.

      Hapus
  3. mmm ... rada paranormal romance atau fantasi ini, jadi penasaran juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan?
      Aku pada dasarnya suka retelling story dan pas nemu buku yang bener-bener merombak plot Romeo-Juliet kok kayaknya seru juga.

      Hapus
  4. waah retelling ya, keren, keren =) jadi penasaran sama bukunya. pasti bakal cepet kesampaian juga deh na, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. iya nih kerjaannya udah ngeliatain website periplus mulu. tapi pas liat timbunan.. Langsung batal beli. Ahahaha

      Hapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...