Kamis, 02 Agustus 2012

Tell Me Your Wish Giveaway (3)-Winners!!!



Jreng jreng!!

Yak, setelah melotot-melotot bacain entry satu-satu, nyoba-nyoba masukin e-mail dan password Rafflecopter yang salah melulu karena saya lupa kombinasi e-mail dan passwordnya apa, lalu ngiler-ngiler pengen buku-buku pilihannya (tapi inget isi dompet dan rekening bank), inilah para pemenang Tell Me Your Wish Juli!!!

Pemenang pilihan saya:

Tirta Pangestu Putri
Before I Die karya Jenny Downham


Pemenang pilihan Rafflecopter:

van bugot alias Gea Harovansi
Negeri Para Bedebah karya Tere Liye

dan

Tifa Pascariyanti
Unforgettable karya Winna Efendi

Selamat ya!
Segera kirim e-mail ke martina.s.daruli@gmail.com dengan data:
  1. nama
  2. alamat +kode pos
  3. no. telp yang mudah dihubungi *in case pak posnya gak nemu alamat kamu, dia telponnya ke kamu aja, jangan ke saya. Ntar saya bingung juga kalo ditanya alamat kamu dimana*
Oiya, subject-nya jangan lupa ditulis Tell Me Your Wish Juli.

Untuk yang lain, maaf ya belum beruntung. Masih ada Tell Me Your Wish Agustus lhooo!!

10 komentar:

  1. selamat buat para pemenang :)

    BalasHapus
  2. saya menunggu Tell Me Your Wish Agustus!!!! *semangat kemerdekaan*

    BalasHapus
  3. Selamat ya ...wah Gea banyak menang ini selamat

    BalasHapus
  4. whoaa makasih banyak Nana {} seneng sekaligus terharu nih hihihi makasih yaa :*
    email udah aku kirim yaa

    xoxo

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih juga buat yang udah ngucapin semoga kalian yg jadi the next winner yaa hehe
      hwaiting!! ^^

      Hapus
    2. Oke udah aku terima emailnya ya Tifa. Nanti kalo aku udah kirim hadiahnya aku kabarin kamu ya.

      Hapus
  5. asiik asiik, email sudah dikirim mbak,
    mas dion : baru ini koq :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucu ya bisa pas kamu ultah. Dapet kado deh itungnnya

      Hapus
  6. Barusan kukirim emailnya. Terima kasih banyak ya mbak :'D Alhamdulillah

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...