Sabtu, 09 Juni 2012

Tell Me Your Wish (2)


Saatnya giveaway lagi..!!!

Aturannya:
  • Hanya untuk follower blog ini (silahkan di follow ya buat yang belum) dan berdomisili di Indonesia.
  • Tulis satu buku yang kamu inginkan (judul, nama pengarang) dan alasannya yang dapat membuat saya ikutan tertarik untuk membeli buku tersebut (apakah bukunya murah, pengarangnya selalu bikin buku best seller, sarat ilmu, dsb.).
  • Apabila saya tertarik untuk membeli buku pilihan kamu, saya akan memberikan kamu satu buku tersebut secara gratis dan baru pastinya.
  • Buku bisa terbitan lokal maupun luar, pengarang lokal maupun luar, genre bebas. Namun, saya tidak membeli di The Book Depository, Amazon, dan website-website lainnya yang pengiriman bukunya bisa makan waktu lebih dari 1 bulan, demi kecepatan penerimaan hadiah oleh pemenang.
  • Pengumuman pemenang akan dilakukan tanggal 1 Juli 2012.
  • Untuk peserta TMYW bulan Mei yang belum menang dan masih menginginkan buku yang sama, boleh komen lagi dengan buku yang sama. Alasan boleh sama boleh beda.
Good luck!!

21 komentar:

  1. Bulan lalu malah ga ngeh ada TMYW bulan Mei (I guess I'm too busy to blogwalking #eaaa *soksibuk*)

    Aku mau 5 cm - Donny Dhirgantoro
    Kenapa? Karena ini cerita ttg indahnya persahabatan ditambah menariknya tantangan naik gunung bersama. Sangat, sangat realistis. Maksudnya, skg siapa sih yg nggak pengen punya persahabatan yg indah?

    Selain itu 5 cm uda sering bgt di review dg pujian dan bestseller kan, makin banyak alasan untuk segera baca buku ini.

    Heran deh kenapa ya aku blm baca sampe skg? Mungkin separuh karena covernya yg terlalu simpel (I know, I still judges the books by its cover, too shallow, am I?). Terus, part of me still want to rent it from Taman Bacaan instead of buying. But I guess the book keeps disappear from me. Jadi ceritanya buku ini main kacangan-kacangan gitu sama aku, sok jual mahal kali yaaa...

    Hopefully I can win TMYW bulan Juni so 5 cm cannot escape from me no more *tsah* #lebai

    BalasHapus
  2. Boleh ikutan khan ya? Sebelumnya salam kenal :)

    Oh ya. Aku lagi pengen banget novel Sepatu Dahlan ituloh. Tahu khan Sepatu Dahlan? Novel yang launcingnya aja seheboh apa sampai masuk tivi berkali-kali itu lho~~~

    Novel karya Khrisna Pabhicara ini berkisah tentang masa muda *ecieee* Dahlan Iskan, menteri BUMN itu, yang sekarang udah jadi pesohor negeri. Lewat buku ini, kita bisa tahu loh bagaimana masa muda *ceilah* beliau sampai akhirnya bisa jadi sosok terkemuka di negeri ini. Ya pasti banyak banget teladan dan hikmah yang bisa kita ambil dari buku ini. Pelajaran untuk banyak-banyak berusaha dan berdoa.

    Intinya, novel itu banyak nilai moralnya.
    Cocok buat bangsa Indonesia yang sekarang moralnyaaaa agak acakadut.

    Aku tadi lihat di bukabuku.com dan harganya cuma 53.125,dan jadi best seller~
    Untuk ukuran novel best seller, itu termasuk enggak mahal.
    Rugi donk ya nggak bisa menikmati karya yang udah jadi best seller, murah lagi....

    Oh ya. Coba deh tengok di goodreads. Ratingnya lebih dari empat loh. Jadi buku ini a-must-read deh.

    Jangan sampai nggak baca buku ini ya....

    BalasHapus
  3. yeay akhirnya ada lagi, wishlistku masih tetap sama yaitu One Day by David Nicholls, alasannya sama juga, saya merasa berjodoh dengan buku tersebut, hanya saja menunggu perantara untuk mempertemukan kami :p

    aku copas juga yah alasannya, semoga kali ini bisa menang *amin*
    aku comot reviewnya dari salah satu anggota BBI juga, punya Stefanie Sugia :)
    review buku:
    http://thebookielooker.blogspot.com/2011/12/book-review-one-day.html

    review film:
    http://thebookielooker.blogspot.com/2011/12/movie-adaptation-one-day.html

    Buku ini udah diterjemahin di Indonesia, dan penerjemahnya adalah anggota BBI juga dialah Melody Violine, jadi tambah penasaran sama bukunya, apalagi temen sendiri yang nerjemahin :))
    Buku ini bisa dibeli di toko buku manapun, onlen apalagi :)
    http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/103423/one-day.html

    Aku lihat juga di wishlist GR punyamu kamu juga pengen buku ini, jadi tunggu apalagi? beli dua, yang satu buat aku dan nanti kita baca bareng dan review bareng :))

    semoga menang *sembur mantra*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak maaf buangeett lupa bilang.
      Aku udah punya bukunya versi English. Hehehe. Pernah aku post disini waktu baru beli.
      http://readinginthemorning.blogspot.com/2012/03/buku-baru.html

      Di account Goodreads-ku juga shelvesnya masuk i-saw-it-i-read-it, to-read, sama must-read-asap, bukan wishlist. Ini buku emang udah lama nongkrong di rak tapi belum kubaca-baca.

      Bisa ganti buku lho mbak. Mungkin ada buku lain yang dipengenin?

      Hapus
  4. Lagi ngumpulin 1001 books you must read before you die, dan gw bikin juga tritnya di kaskus http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14811626, entah kenapa gw penasaran sama bukunya Jules Verne yang: http://www.goodreads.com/book/show/6532728-80-hari-keliling-dunia, ya 80 hari Keliling Dunia. Buku ini terbit pertama tahun 1872, dan heran aja kok Jules Verne tahun segitu udah terpikir buat bikin buku kaya gini. apalagi dulu kan istilahnya belum ada apa2, apa mungkin 80 hari cukup buat muterin dunia? :D

    nah, sinopsis dari goodreads juga bikin penasaran, disitu bilang, akhirnya dnia bisa dikelilingi dalam waktu yang pas, 80 hari! wow...

    makin penasaran deh sama buku ini..dengan adanya wishlist ini, mudah2an kamu juga penasaran, dan kita bisa baca bareng. selain itu, lumayan, melengkapi koleksi 1001 buku kita :D

    BalasHapus
  5. wish list saya bulan ini.... banyak....

    tapi yang paling ingin dibeli itu... A Night Like This By Julia Quinn.
    seri kedua dari Smythe-Smith Quartet. Karena kamu juga penggemar Julia Quinn, jadi pasti tahu bagaimana kerennya novel2-nya Ms.Quinn.


    Walau ini seri kedus tapi stand alone koq, jadi ga bakal lost bacanya walo ga menikmati seri pertama.

    Memang belum diterjemahin ke bahasa indonesia, tapi barangnya udah ada di Periplus kok, dengan harga Rp. 79.000 (tergolong murah untuk novel impor baru).

    BalasHapus
  6. wishlist sayaa.. pesan dari bintang karya sitta karina :)
    alasan? sebenarnya buku ini sih bikin saya speechless haha.

    1. mbak sitta karina emang udah terkenal banget sama buku2 chicklitnya yang baguus banget. sebenarnya buku pesan dari bintang ini adalah satu dari 6 buku kisah hanafiah: yaitu suatu keluarga yang kaya raya 1000 turunan haha. tapi ini bukan buku seri, 5 buku lainnya punya cerita masing2 dengan tokoh2 hanafiah lain.

    2. cerita buku ini cocok banget buat para remaja indonesia, apalagi remaja
    berumur 15-17 tahun. walaupun dia mengambil genre YA tapi cerita didalam buku ini dapat dengan baik dicerna, dikarenakan kata2 yang di pakai mbak sitta karina itu gampang dimengerti.

    3. didlam buku ini juga banyak pelajaran dan hal2 yang menarik
    seperti:
    -dibuku ini diselipkan dialog2 yang memakai bahasa asing; inggris, french, atau spanish.
    -banyak nilai moral hidup disini yg disampaikan dengan cara yang baik dan unik jadi kita bukan kayak digurui oleh bukunya
    -ini yang penting: BANYAK BANGET INFORMASI YANG DIKASIH OLEH MBAK SITTA KARINA. misalnya nama2 tempat di negara lain maupun di daerah jakarta yang gue sendiri tinggal dijakarta gatau ada tempat seperti itu.
    -mbak sitta karina jago banget dalam mendeskripsikan sesuatu. membuat kita dapat membayangkan dengan sempurna sesuatu yang dimaksud didalam buku itu.

    4. sekarang soal cerita: disini menceritakan tentang sahabat yang akhirnya menikah. tapi di novel pesan dari bintang ini, mbak sitta karina dengan hebatnya bisa menyulap inti cerita yang cheesy menjadi luar biasa! seriusan deh ceritanya ini bukan cerita anak labil kok. must read banget! ditambah lagi buku yang lumayan tebel itu ceritanya ga datar. complicated. tapi hebatnya lagi walaupun kayaknya banyak banget case disana, gue masih bisa dengan baik mencernanya, bahkan sangat takjub karena ada novel yang se kreatif ini!

    berharap bisa menang deh. ohiya sebenernya ini novel lama banget, gue bahkan takut kalo stock nya udah abis. tapi kalo ga ada novel ini, kisah2 hanafiah lain juga boleh kok ;) heheheh

    BalasHapus
  7. Entah kamu sudah punya atau pernah baca, buku Le Petit Prince atau The Little Prince. Buku jadul sih, tapi kalau liat di GR responnya sangat positif. Buku anak-anak sih ya, yang sepertinya begitu sederhana, tapi justru itu yang membuat bagus. Kita yang sudah beranjak dewasa ini sering kehilangan 'rasa' anak-anak, mungkin lupa mungkin acuh, padahal masa itulah sebenarnya masa kita 'bebas' dan ekspresif.

    BalasHapus
  8. udah baca one last chance nya stephanie zen?
    Menurut aku, novel-novelnya stephanie zen selalu menarik untuk dibaca, dulu aku pernah baca 'perhaps you', sejak itu aku jadi suka karyanya dia. Selain itu, sampai tanggal 15 juni nanti ada diskon 20% lo kalo beli buku-bukunya gramedia :D

    BalasHapus
  9. Yay...salam kenal Nana...

    Mmm..my wish is 'Peter Pan dan Penangkap Bintang' . Pengarangnya Dave Barry & Ridley Pearson. Duluuu pernah liat buku ini di toko buku. Tp waktu itu gak kebeli karena budget nipis..*hiks.

    Katanya sih bagus. menyingkap asal muasal Petualangan Peter Pan, knp kok gak tua-tua, gimana ketemu Tinker Bell..dll. Secara dulu waktu kecil sukaaa banget liat kartunnya...*nostalgia ceritanya. Kira-kira kalau melihat film dan membaca novelnya sama asyiknya gak ya...

    This is my wish...*wish come true...:)

    Thx ...

    BalasHapus
  10. Hallo, aku sudah follow blognya loh ^^ ID: Rere Rendria

    Eum... aku gak tahu ya, kakak sudah punya novel ini atau belum, tapi Jane Eyre karya Charlotte Bronte adalah novel yang aku inginkan bulan ini. Novel ini terbit pertama kali tahun 1847 di Inggris dan salah satu novel klasik yang menjadi incaranku.

    Novel ini, banyak sekali mendapat pujian loh... Novel yang menggambarkan tentang zaman Victoria abad ke-19 yang penuh intrik tapi juga dibubuhi dengan kisah cinta Jane Eyre itu sendiri.

    Banyak orang yang menulis resensi untuk buku ini mengatakan, mereka terhanyut dengan apa yang ditulis oleh Charlotte Bronte dalam kisah Jane Eyre. Speechless, Terkesan, dll adalah hal yang sering orang tulis dalam resensinya.

    Sebetulnya, tanpa mengandalkan resensi pun saya sudah mengincar bukunya sejak lama. Tapi karena kantong yang menipis dari hari ke hari, akhirnya Jane Eyre hanyalah menjadi mimpi sampai saya menemukan blog kakak yang menawarkan Tell Me You Wish :D #outoftopic

    Saya janjikan deh pada kakak kalau buku Jane Eyre ini tidak kalah dengan Pride and Prejudice karya Jane Austen, Lolita karya Vladimir Nabokov, Wuthering Heights karya saudara Charlotte, Emily Bronte. Recommended deh novel Jane Eyre ini! :D

    BalasHapus
  11. Halo, salam kenal. Aku seneng banget mbak bikin giveaway ini. Sebenernya banyak buku bagus yang mbak pasti suka, seperti buku yang baru aku baca: A Tree Grows in Brooklyn. A Tree in Brooklyn karya Betty Smith yang diterbitin gramedia ini adalah satu dari sedikit (cuma 8) buku yang aku beri tanda bintang 5 di goodreads.

    Ceritanya bagus banget. Segala sesuatu tentang kehidupan masuk ke dalam buku ini, dan meskipun ceritanya panjang, gak akan membosankan untuk dibaca.
    Cinta, kehidupan, kemiskinan, semuanya dibalut dengan kata2 indah. Keren banget deh. Kalau gak percaya, coba lihat ratingnya di goodreads :D

    hehhe. selamat membaca :D

    BalasHapus
  12. Buku yang paling saya inginkan : Please Look After Mom (Ibu Tercinta) karya Kyung-Sook Shin terbitan Gramedia Pustaka Utama.

    Alasan saya menginginkan buku ini :
    1. Karena penasaran dengan review-review teman-teman di Goodreads yang positif tentang buku ini.
    2. Karena saya suka hal-hal yang berbau Korea, jadi saya ingin mencoba membaca buku karya penulis Korea. Apakah akan sespektakuler film-film dan drama-dramanya.
    3. Karena judulnya yang menarik
    4. Karena tema buku ini tentang IBU dan keluarga

    Please please you're genie for me. You're genie for my wish. You're genie for my dream (nyontek lagu SNSD Tell Me Your Wish)

    BalasHapus
  13. Buku yang paling saya inginkan (saat ini) masih sama, yaitu:
    Abarat #2: Days of Magic, Nights of War by Clive Barker

    Kenapa harus buku itu?
    Abarat series tidak hanya menawarkan kisah yang menawan, jalinan kalimat yang memukau, tapi juga memanjakan mata (dan mungkin hati kita) lukisan-lukisan spektakuler dari penulisnya. Tidak hanya satu, tapi ratusan! Di buku Abarat #1 saja pembacanya telah disuguhi lebih dari 100 buah lukisan yang sangat bombastis! :D

    Bayangkan, lebih dari 100 lukisan bisa dinikmati oleh mata kita tanpa masuk galeri, tanpa harus capek jalan memutari galeri, dan bisa didapatkan hanya puluhan-ratusan ribu saja!

    Lalu bagaimana dengan kisahnya sendiri?
    Abarat adalah sebuah dunia. Dunia yang agak berbeda dengan dunia kita--dan Candy, nama manis dan legit sang tokoh utama. Di Abarat terdapat duapuluh lima pulau.

    Kedengerannya kok membosankan

    Eits, aku belum selesai. Abarat memiliki 25 pulau. 25 lima pulau yang memiliki waktu berbeda-beda.

    Hah, maksudnya?

    Maksudku, tiap pulau memiliki jam berbeda. Waktu berbeda dan setiap pulau selalu berada dalam jam itu terus-terusan. Selamanya.
    Contohnya, pulau Yebba Dim Day yang, bentuknya seperti kepala orang, jamnya selalu jam 8 malam. Atau pulau Gorgossium, pulau dimana kita sulit menemukan cahaya--sering disebut juga Pulau Tengah Malam, merupakan tempat tinggal Pangeran Carrion yang "hiburan" favoritnya adalah jeritan ketakutan, isakan putus asa, dan meneror orang-orang dengan mimpi buruk.

    Tu-tunggu dulu, jumlah jam ada 24 kan, kenapa pulaunya berjumlah 25?

    Jam ke-25 adalah jam anti-biasa. Penduduk Abarat menyebutnya Waktu diluar Waktu. Tempat yang memiliki pesona aneh, dan selalu mengundang tanya.

    Tapi ada yang lebih aneh lagi. Candy yang, "memanggil" jalan masuk Abarat--ya, memanggil, jalan masuk ke Abarat dipanggil dan tidak ditemukan secara tidak sengaja, merasa dia pernah berada di Abarat sebelumnya.

    Pasti ada sebabnya kenapa dia "dipancing" ke Abarat. Tapi apa? Dan siapa? Dan apa pula kehebatan gadis kecil yang, benci sekali pada tempat tinggalnya di dunia nyata, hingga Pangeran Carrion ingin "mengundang"-nya secara paksa ke istananya?
    Tentu semua jawaban dari pertanyaan di atas bisa ditemukan... di Abarat #1

    Sangat disarankan untuk membaca buku satu sebelum berlanjut ke buku #2, kenapa?
    Sebab, sangat tidak baik "memakan" terlebih dulu "makanan berat" sebelum mencicipi "makanan pembuka".

    Kamu ingin buku #2 tapi kenapa menyarankan sobat Nana untuk membaca buku #1? Itu artinya membuat sobat Nana beli tiga buku dong?

    Sebelumnya, aku ingin menjelaskan. Kenapa yang aku jelaskan merupakan jalan cerita dari Abarat #1? Sebab, aku tidak ingin membaca review buku Abarat #2--dimana pun. Aku ingin mempertahankan kejutannya ketika membacanya.
    Soal sobat Nana (setidaknya) beli tiga buku gara-gara tertarik dengan alasanku yang panjang ini, itu agar sobat Nana tidak sampai mengerutkan kening gara-gara tidak mengerti jalinan kisah yang disajikan sang penulis di buku Abarat #2: Days of Magic, Nights of War yang (sangat mungkin) bergerak cepat--buku Abarat #1 meski jumlah halamannya banyak, plotnya diset sangat cepat hingga membuatku (dan mungkin pembacanya yang lain) lupa mengedipkan mata #tsah.

    aku tahu buku ini berseri, dan sobat Nana tampaknya (dari beberapa komentar di blog ini) agak malas beli buku seri disebabkan karena serinya belum selesai. Buku ke-3 Abarat: Absolute Midnight baru terbit tahun lalu--dan mungkin sekarang dalam proses penerjemahan ke bahasa Indonesia. Tapi apa kamu yakin kamu menunggu hingga seriesnya berakhir? Kenapa menunda membaca, bila bacaan itu telah tersedia? Kalau disebabkan karena rasa penasaran, aku punya tips jitu: alihkan perhatian dengan membaca buku lainnya ;) *hal yang pasti sudah dilakukan sobat Nana daridulu, heheh.

    Semoga alasanku cukup persuasif, dan membuat Nana tergerak untuk... membaca buku Abarat... dan membuat my wish come true (Amin)
    Salam :)

    BalasHapus
  14. Pengen baca The Scarlet Letter. Buku klasik yang katanya udah ada filmnya juga (lupa judul filmnya). Sekalian deh buat program "I Saw It I read it"-mu... :0

    BalasHapus
  15. Hai, mbak.. Asik2, bisa make a wish..
    Aku pengen buku Sherrilyn Kenyon yang judulnya Acheron [Dark Hunter #15].
    Aku udah cari, tapi selalu kehabisan stock >,<
    Sapa tau mbak Nana bisa nemuin buat aku (apalagi dapetnya gratis, hihihihi..)

    Kenapa aku ngincer buku ini?
    Pertama, aku udah ngoleksi buku seri Dark Hunter dan memang semua ceritanya bagus, cowoknya oke-oke, dan bikin melting.

    Kedua, walaupun aku punya ebook-nya, memiliki bukunya rasanya lebih bermakna (pecinta wangi kertas buku =P).

    Ketiga, karena alur ceritanya. Aku kasih sinopsisnya ya (http://www.goodreads.com/book/show/2299110.Acheron):
    The most anticipated story in the blockbuster Dark-Hunter series. The never-before-revealed story of the Dark-Hunter leader, Acheron. He was made human in order to escape death, but in death he was reborn a god. . .
    Eleven thousand years ago a god was born. Cursed into the body of a human, Acheron spent a lifetime of shame. However, his human death unleashed an unspeakable horror that almost destroyed the earth. Then, brought back against his will, Acheron became the sole defender of mankind.
    Only it was never that simple. For centuries, he has fought for our survival and hidden a past he’ll do anything to keep concealed. Until a lone woman who refuses to be intimidated by him threatens his very existence.
    Now his survival, and ours, hinges on hers and old enemies reawaken and unite to kill them both.
    War has never been more deadly... or more fun.

    Pokoknya semua rahasia mengenai Dark-Hunter terkuak di sini. Terus kisah si Ash sendiri mengharu biru, penuh perjuangan, penuh air mata, namun berakhir bahagia. Aku penasaran tingkat akut mengenai si Ash ini, katanya yang udah baca sih pokoknya dia menderita banget. Duh.... kan kasian cowok ganteng kayak Ash menderita. Huhuhuhuhu...

    Terus, hampir semua reviewer sangat menyarankan buku ini (melihat rating di goodreads 4.55) dan itu membuatku amat sangat pengen memiliki buku satu ini.

    Please ya, Mbak Nana, make my wish come true *begging*

    BalasHapus
  16. Salam kenal mbak.. Wah asik nih bisa request..
    Saya tertarik banget sama bukunya Cecelia Ahern yang judulnya Rosie Dunne. Ga bisa jelasin tapi ini beberapa review yang bikin saya klik banget. Yang seru, buku ini hanya terdiri dari email, surat, chat.

    5 stars review (^^)v

    the should-be-10-stars-rating book ^o^



    bisa dibeli di sini, hehe..

    beliin ya kakak :p


    I hope I can win this book next month (^^)

    ~Regards

    BalasHapus
  17. Buku yang aku pengen masi kaya kemaren :)
    Dari dulu banget aku pengen banget baca novel Seoulmate by Lia Indra Andriana. Menurutku walau belum baca sama sekali aku pikir novel ini ceritanya manis dan ditambah bumbu-bumbu kocak khas korea! Ya karena novel ini keseluruhan mengambil tema korea dan harus kuakui juga aku termasuk penggemar all about Korea. Kurasa Mbak Nana juga, jadi tidak ada salahnya mencoba baca novel ini. Secara keseluruhan banyak yang bilang novel ini bagus terbukti dari banyaknya fans dari Mbak Lia sang penulis. Dan mungkin ceritanya juga mudah tertebak tapi yang bikin aku penasaran banyak yang bilang walau ringan tapi super manis dan kocak makanya aku penasaran sekali apalagi sang penulis memakai tokoh Siwon-SuperJunior di dalam buku ini. Walau aku bukan penggemar Siwon aku yang penggemar Super Junior penasaran dengan aksi Siwon dibuku ini. Ini link goodreads tentang novel Seoulmate http://www.goodreads.com/book/show/10151951-seoulmate dijamin Mbak Nana pasti suka apalagi cover buku ini unyu-unyu banget XD
    Dan kabar baiknya katanya ada novel lanjutannya yaitu seoulmate is you :)
    Wish me luck :)

    BalasHapus
  18. Salam kenal, kak (: Wah kk baik banget mau ngadain acara kayak gini :D Aku ikutan ya. Aku udah follow kok, namanya Alfindy Agyputri :D

    Aku ngusulin buku Chicken Soup for the Romantic Soul. Aku liat di deskripsi kk, kk suka genre romance ya? Sama dong kita :D Nah, buku ini isinya kisah2 cinta yang romantis, cocok deh buat kita :D Kisah2 ini juga menginspirasi, khasnya Chicken Soup. Kisah2 Chicken Soup belum pernah ngecewain aku, jadi aku yakin kisah2nya pasti bagus dan touching banget :3 Kisahnya ada banyak dan beragam, jadi gak bosan bacanya, terus bisa dibaca ulang kalau udah selesai. Hehehe.

    Untuk detail bukunya bisa dilihat disini http://www.gramediapustakautama.com/buku-detail/79322/Chicken-Soup-For-The-Romantic-Soul

    Harganya memang cukup mahal, Rp 65000,00. Tapi worth it kok, sesuai dengan apa yang kita dapat. Aku ada info tentang promo2 di gramedia nih. Aku gak tau kk berdomisili dimana, jadi ini ada info untuk berbagai daerah.

    Untuk Jabodetabek: http://www.gramediapustakautama.com/acara-detail/122/Gebyar-Novel-Gramedia
    Untuk Sumatera: http://www.gramediapustakautama.com/acara-detail/121/Program-Promosi-Sumatera
    Untuk Medan: http://www.gramediapustakautama.com/acara-detail/127/Program-Promosi-Medan
    Untuk Surabaya: http://www.gramediapustakautama.com/acara-detail/126/Kompas-Gramedia-Fair-Surabaya-2012

    Semoga berguna ya kak. Thanks a lot. GBU :D

    BalasHapus
  19. salam kenal kak ....^^
    hari yang melelahkan sekaligus memalukan .
    tadi pagi aku ngubek-ngubek isi gramedia buat nemuin novel bagus. dan akhirnya penemuankuku membuahkan hasil . Kakak tahu novel THE LOOK karya SOPHIA BANNETT ? (tahu dong )
    tuh novel sukses buat aku penasaran. Tentang keputusan Ted untuk menjadi supermodel dan meraup kekayaan yang tak akan habis ampai umurnya 30th atu lebih memilih menjadi supersister buat Ava, kakaknya.
    Juga , kenapa si pencari bakat itu lebih memilih Ted ,sicupu ,kenapa nggak Ava , yang dari segi fisik lebih memadai(?) untuk menjadi entertainer ?
    Dan lagy, tentang kondisi Ava yang divonis menderita kanker Limfoma sesaat setelah kejadian itu . Hal ini tentu aja ,semakin membuat Ted kebingungan .
    Bahasa dalem novel ini ringan dan mudah dipahami ,(diliat dari sinopsis di cover belakang)
    pliss kak , kabulin dong my first wish list ini .... ,
    tadi pas di gramedia, aku bela-belain duduk dilantai buat baca tuh sinopsis, sampek semua pengunjung ngeliatin aku dengan tatapan yanganeh banget ...uhuh ,memalukan ....
    novel ini gak akan mengecewakan kok ....! (sotoy Mode:ON)
    syukur-syukur si kakak yang baika hati ini mau beliin ....^^
    yaudah deh kak , Mohon dipertimbangkan yaa ^^

    the last i say , thank you and thank you and thank you so much !^^

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...