Rabu, 25 Juli 2012

Wishful Wednesday [1]

Ahahaha... Malu... Nggak pernah ikut meme ini tau-tau pas ada giveaway malah ikutan. Haizz..



Meme ini dibuat oleh Astrid di blog Books to Share dan kali ini, dalam rangka Wishful Wednesday ke-20 (di blog aslinya.. disini sih baru ke-1) Astrid berbaik hati untuk mengabulkan 1 wish dari peserta meme ini.

Langsung saja, wish pertama saya adalah:

The Statistical Probability of Love at First Sight
Karangan Jennifer E. Smith


Sinopsis dari Goodreads:
"Who would have guessed that four minutes could change everything?"  
Today should be one of the worst days of seventeen-year-old Hadley Sullivan's life. Having missed her flight, she's stuck at JFK airport and late to her father's second wedding, which is taking place in London and involves a soon-to-be stepmother Hadley's never even met. Then she meets the perfect boy in the airport's cramped waiting area. His name is Oliver, he's British, and he's sitting in her row.
A long night on the plane passes in the blink of an eye, and Hadley and Oliver lose track of each other in the airport chaos upon arrival. Can fate intervene to bring them together once more?
Quirks of timing play out in this romantic and cinematic novel about family connections, second chances, and first loves. Set over a twenty-four-hour-period, Hadley and Oliver's story will make you believe that true love finds you when you're least expecting it.
Saya memilih buku ini karena:
  1. I simply love young adult romance book!
  2. Ceritanya tentang kebetulan, bersetting di pesawat dan dalam waktu yang relatif sempit pula. Apa aja sih yang kemungkinan terjadi pada saat itu? Penasaraaan sama ceritanya.
  3. Cute cover!! Sebenernya ada cover satu lagi yang bersetting di airport, tapi yang ini lebih cute dan.. yang diskon yang cover ini. Hehe
  4. Review lumayan bagus di Goodreads yang bisa dilihat disini.
  5. Pernah ikutan giveaway buku ini, tapi nggak menang. Padahal udah terlanjur tau tentang buku ini dan penasaran banget pengen baca. Hix!
Link Bookdepository.com : Disini!!! lagi diskon lhoooo

Semoga saya bisa menang *berdoa dengan sungguh-sungguh*. Yaaah biarpun nggak menang, paling nggak bisa ngasih referensi buat teman-teman yang baca post ini. Kali-kali ada yang tertarik beli juga (trus mau hadiahin saya buku ini *dikeplak*)

Mau ikutan mempost wish juga? Bisa dilihat aturan mainnya di blog Books to Share langsung ya.

6 komentar:

  1. wah baru tahu ada buku ini! kayaknya bikin penasaran!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kayaknya emang nggak terlalu diekspos di blog-blog. Aku juga cuma pernah liat di satu blog luar yang masang buku ini sebagai pilihan hadiah giveaway-nya. Sejak itu aku penasaran banget buat baca ceritanya. hehe.

      Hapus
  2. hahaha, aku suka judulnya! covernya juga =) thanks udah ikutan ya...good luck =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak buku matematika ya judulnya.
      Thanks juga udah bikin giveawaynya Astrid.

      Hapus
  3. Ya ampuuun.. judul buku ini bikin aku inget kampus aja. Hahaha. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. Emang. Tapi menarik banget jadinya.

      Hapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...