Selasa, 17 April 2012

PROMO DISKON BUKU-BUKU UFUK

Temans,

Gara-gara ikut lomba estafet review buku yang diadakan bookoopedia aku jadi menemukan kalau ternyata disana sedang ada promo diskon 60% buku-buku penerbit Ufuk lho! Buku-bukunya terbatas sih, tapi banyak yang menarik juga lho.. Promo ini berlangsung sampai tanggal 20 April 2012.



Aku sendiri kemarin beli 3 buku:
1. Once a Witch karangan Carolyn MacCullough
2. Lament karangan Maggie Stiefvater
3. Ballad karangan Maggie Stiefvater
Walau genre paranormal sebenarnya bukan genre favoritku, tapi karena godaan diskon yang cukup besar dan penasaran juga (karena pas ngintip di goodreads review ketiganya bagus) aku pun memilihnya.

Buat teman-teman yang belum pernah belanja di bookoopedia, bisa langsung cek websitenya ya, karena bookoopedia sedang ada promo gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia dalam bentuk ongkos kirim yang kita bayarkan akan dijadikan reward yang bisa kita pakai di pembelian selanjutnya. Buat teman-teman yang tinggal jauh dari Jakarta dan seringkali terbentur di mahalnya ongkos kirim kalau beli buku online, mungkin belanja di bookoopedia bisa jadi solusi.

Yah, sekian iklan dari saya..
Moga-moga buku pesanan saya cepat sampai. hehehehe...
Happy shopping!!

------------------- edit -------------------

Buku-buku pesanan saya sudah sampai hari ini, 19 April 2012, dalam keadaan baik. Ini fotonya:


sok-sok di edit, apa daya, handphone saya nggak punya
banyak pilihan, akhirnya jadi cokelat begini. hehe
  Yay!!!
Makin semangat baca buku!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...