Kamis, 07 Juli 2016

POSBAR BBI JULI - Bacaan Liburan

Kembali lagi di Posbar BBI di mana tema bulan ini adalah #BBIHoliday dan saya akan membuat daftar bacaan untuk saya baca selama bulan Juli ini, terutama untuk dibaca selama liburan (di rumah) (dan bawa PR kantor segudang!).



Berhubung saya punya banyak timbunan (uhuk!), maka pilihan buku saya adalah dua buku ini, yang sudah cukup lama saya punya. Kenapa cuma dua? Karena... emm... sejujurnya, dari timbunan saya, yang belum saya baca sama sekali ya cuma itu. Sisanya udah pernah dibaca beberapa halaman, tapi gak mood lagi, trus saya balikin ke rak. Hahaha. Jadi saya sengaja memilih yang masih fresh gitu. Tapi nanti kalau ada waktu, saya juga mau coba baca kembali Oleander Girl-nya Chitra Banerjee Divakaruni deh. 



  1. Love Letter and Leuser -- Nonier
  2. Always Laila -- Andi Eriawan


Jadi, nantikan review saya untuk kedua buku ini ya!

Selamat merayakan hari Idul Fitri, teman-teman!!! Dan... selamat berlibur.

1 komentar:

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...