Rabu, 13 April 2016

[ULANG TAHUN 5 BBI] Hari III : It's the Day!!!!

Lilinnya kebanyakan :]
Selamat ulang tahun BBI!!!

Yap yap yap.... hari ini BBI tambah umur jadi 5 tahun. Tanpa terasa, sudah hampir selama itu juga saya jadi blogger buku, karena blog ini aja umurnya udah 4 tahun, padahal ini blog buku kedua saya sejak saya jadi member BBI (blog pertamanya ini nih). Dan, selama ini, sudah cukup banyak juga acara BBI yang saya ikuti.

Saya senang bergabung di BBI karena saya jadi kenal banyak teman di berbagai penjuru Indonesia, dan banyak juga di antara mereka yang menginspirasi saya, misalnya Luckty nih, si pustakawan kreatif. Ada juga para dokter demen baca buku, Mbak Dewi, Putri, Busyra, Mbak Mia, dan banyak lagi. Serius deeeh... kalian sempat yaaa baca dan ngeblog???!!!! Lalu lalu.... ada juga Stefanie yang blognya cantik banget dan keren banget kalo bikin review dalam bahasa Inggris. Banyak deh pokoknya yang keren-keren!!!

Selain itu, banyak juga acara-acara seru yang saya ikuti bareng anak-anak BBI, misalnya IRF.. Wuiih kalau saya datang sendirian ke sana, mungkin saya cuma bengong. Tapi karena kita ramai-ramai dan buka stand juga, maka saya jadi lebih pede untuk muter-muter, ikutan kuis dan games seru, dan pastinya ngerampok buku. Mwahahaha... Nggak ngerampok juga deh, saya paling ikutan bookwar sama bookswap. 



Ngomong-ngomong soal IRF yang diadain Goodreads Indonesia setiap tahun ini, acara ini jadi acara favorit saya sebagai BBIers, karena saya bisa ketemu sama temen-temen BBI yang bukan saja berdomisili di Jakarta, tempat acara berlangsung, tapi juga dari daerah lain yang berkunjung. Paling top sih geng Joglosemar yaa... Ketemu Sulis, Mbak Dani, Busyra, Mbak Lila, Mbak Cynthia, Mas Tezar, Wardah, dan lain-lain kalo belum kesebut jangan marah.... DAN MAS DION YANG NGAMBEK NAMANYA LUPA AKU SEBUT hahahaha! rasanya selalu seru. Walau cape ngedekor stand, semua terlupakan ketika sudah ketemu teman-teman. Hehe. Impian saya, suatu hari saya yang bisa gantian berkunjung ke acara teman-teman BBI di daerah lain. Kapan ya?

Emmmm... apa lagi ya?

Yah gitu aja deh. Sekarang BBI makin besar, anggotanya makin banyak. Blog-blog bukunya makin beragam. Harapan saya sih, dengan anggota yang makin banyak itu, semuanya nggak cuma menjadikan BBI sebagai lambang prestise aja tapi cuma sibuk mengembangkan blognya sendiri tanpa peduli dengan kegiatan BBI. Ayo kita berkontribusi sebagai komunitas, supaya kita makin dekat dan menjalani hobi kita dengan lebih menyenangkan!

Happy book blogging and keep... nimbun, BBIers!!! Hahahaha...
Selamat ulang tahun untuk kita semua!!!

Ditulis dalam rangka perayaan ulang tahun ke-5 BBI





5 komentar:

  1. Uwow, namaku disebut di sini, makasih Nana. Senang juga bisa kenalan ama Nana yang kreatif, sama-sama semangat membaca yaa... :))

    BalasHapus
  2. "...nggak cuma menjadikan BBI sebagai lambang prestise aja tapi cuma sibuk mengembangkan blognya sendiri tanpa peduli dengan kegiatan BBI."

    Ini makjleb sekali. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga yang sibuk mengembangkan blognya sendiri nyempetin diri buat baca ini xD

      Hapus
  3. Idih aku nggak disebut, padahal kita kan setaksian malam malam itu ke rumah Mbak Truly *muka masam* *boleh dibujuk dengan buntelan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh iya lho aku sampe lupa sama Mas Dion. HAHAHAHA Gue tambah nih, gue tambaaahhh!!! Btw, itu naek Uber, tauk!

      Hapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...