Rabu, 13 Mei 2015

Wishful Wednesday: Mystic City

Oke. Jadi ceritanya dari bulan Maret, saya kebanjiran buku. Yes, kebanjiran. Banyak banget dapet buku gratis. Hohohoho!!! Tapi, karena saya tidak sombong, saya nggak pamerin... *padahal bilang aja nggak sempet Na!!!* Nah, berhubung saya selalu ingat teman-teman kalau lagi banyak rejeki, saya bikin dua giveaway di blog saya yang satu lagi. Ayo dong ikutan Giveaway berhadiah novel Love Fate sama Shining Girls *lhaaa jadi promosi* Dan nanti, di blog ini juga akan ada giveaway berhadiah... masih rahasia. hehe. Pokoknya tungguin aja deh yaa...

Dapat banyak buku nggak membuat saya kehabisan wishlist. Oh iya.. yang namanya kepengin sih tetep ada dong yaa... Jadi, kali ini saya mau berbagi informasi mengenai buku yang lagi saya ingin beli. Kali-kali aja kamu jadi ikutan pengin beli. Dan, berhubung ini buku bahasa Inggris, saya juga berharap ada penerbit sini yang mau terjemahin. Para penerbit, plis perbanyak terjemahan novel-novel YA donggg...

Ini dia bukunya!!!


Ini ceritanya sejenis Romeo & Juliet gitu tapi dicampur fantasy. Kalau melihat rating di Goodreads, agak-agak mixed sih ya. Ada yang suka ada yang nggak. Tapi nggak tau ya, saya soalnya memang suka cerita-cerita yang terinspirasi Romeo & Juliet, bahkan sampai anime Romeo X Juliet yang cemen itu aja saya suka nontonin di Animax dulu. Hehe. Selain itu, saya tertarik juga dengan setting-nya di mana gambaran Mystic City kok kayaknya mirip banget dengan Gotham City di film Batman & Robin dan juga video klip Spice Up Your Life-nya Spice Girls *ketauan kan saya ini anak generasi kapan????* Jadi.. yaah.. saya ingin baca novel ini. Tapi, seperti saya bilang sebelumnya, saya berharap banget novel ini diterjemahkan soalnya saya lebih milih baca terjemahannya aja kalo ada. Agak susah bok, baca novel fantasy pake bahasa Inggris. Hehe.

Sinopsis:
For fans of Matched, The Hunger Games, X-Men, and Blade Runner comes a tale of a magical city divided, a political rebellion ignited, and a love that was meant to last forever. Book One of the Mystic City Novels.

Aria Rose, youngest scion of one of Mystic City's two ruling rival families, finds herself betrothed to Thomas Foster, the son of her parents' sworn enemies. The union of the two will end the generations-long political feud - and unite all those living in the Aeries, the privileged upper reaches of the city, against the banished mystics who dwell below in the Depths.

But Aria doesn't remember falling in love with Thomas; in fact, she wakes one day with huge gaps in her memory. And she can't conceive why her parents would have agreed to unite with the Fosters in the first place.

Only when Aria meets Hunter, a gorgeous rebel mystic from the Depths, does she start to have glimmers of recollection - and to understand that he holds the key to unlocking her past. The choices she makes can save or doom the city - including herself.

Ini Wishful Wednesday-ku. Apa Wishful Wednesday-mu?

Ikutan mainnya dengan mengikuti tata caranya di sini:


2 komentar:

  1. Seru tuh keknya, semoga terkabul kak :D

    BalasHapus
  2. Semoga terkabul ya. Sepertinya menarik nih bukunya. Covernya keren pula :).

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...