Rabu, 11 Juni 2014

Wishful Wednesday - Edisi Tegang

Huhuhu....

Lha kok baru nulis udah nangis, Na?

Teman-teman pembaca blog RITM, saya lagi deg-degan nih, soalnya pesanan buku dari Better World Books (BWB) saya nggak jelas juntrungannya.

Jadi begini ceritanya.. Awal Mei lalu, saya dua kali melakukan pemesanan buku di BWB. Yang pertama, satu buku judulnya In Honor, karangan Jessi Kirby. Yang kedua, tiga buku contemporary young adult juga. Ya iyalah, Nana gitu... apa lagi buku yang dia pesan kalau bukan contemporary young adult? Hehe.

Naah, sekitar dua minggu lalu, paket buku yang kedua sudah sampai di saya dengan selamat. Namun sampai sekarang paket pertama yang cuma berisi satu buku In Honor itu belum sampai... huhuhu... Ke mana ya diaa? Sedihnya, Better World Books tidak bisa melakukan tracking, hanya bisa meminta saya untuk menghubungi kantor pos setempat (yang gak jelas juga maksudnya kantor pos mana) dan menghubungi mereka satu minggu lagi apabila buku belum datang. Saya percaya dengan pelayanan BWB dan apabila buku hilang, mereka pasti mengembalikan uang saya. Tapi yang saya mau kan bukunya.... huhuhu (lagi).

Jadi, Wishful Wednesday saya hari ini adalah buku ini:

By Jessi Kirby


Honor receives her brother’s last letter from Iraq three days after learning that he died, and opens it the day his fellow Marines lay the flag over his casket. Its contents are a complete shock: concert tickets to see Kyra Kelly, her favorite pop star and Finn’s celebrity crush. In his letter, he jokingly charged Honor with the task of telling Kyra Kelly that he was in love with her.

Grief-stricken and determined to grant Finn’s last request, she rushes to leave immediately. But she only gets as far as the driveway before running into Rusty, Finn’s best friend since third grade and his polar opposite. She hasn’t seen him in ages, thanks to a falling out between the two guys, but Rusty is much the same as Honor remembers him: arrogant, stubborn . . . and ruggedly good-looking. Neither one is what the other would ever look for in a road trip partner, but the two of them set off together, on a voyage that makes sense only because it doesn’t. Along the way, they find small and sometimes surprising ways to ease their shared loss and honor Finn--but when shocking truths are revealed at the end of the road, will either of them be able to cope with the consequences?
Mencoba memenuhi impian almarhum kakak yang meninggal di medan perang dengan road trip? Duuh... baru baca sinopsisnya aja emosi saya udah campur aduk: kayaknya bakal seru banget ceritanya, tapi juga bakal sedih deeh... Ya abis... memenuhi keinginan almarhum kakak, gituu...

Saya sebelumnya sudah pernah baca buku Jessi Kirby, Moonglass, dan saya suka ceritanya walau kurang puas dengan ending-nya. Dan sekarang, saya udah nggak sabar untuk baca In Honor. Sayang, bukunya belum jelas kapan akan saya terima. Doakan semoga bisa sampai ke tangan saya dengan selamat yaaa...




Share Wishful Wednesdaymu yuk!
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

8 komentar:

  1. ya, semoga bukunya tiba-tiba datang ke pelikan kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalo sampenya ke pelikan, ga sampe ke saya dong mas? :p

      Hapus
  2. semoga pesanan bukunya cepat sampai yaa ;)

    BalasHapus
  3. Semoga bukunya segera mendarat di tangan kak Nana ^^

    BalasHapus
  4. waaaah, semoga cepet sampai ya na... jarang2 BWB lama, tapi terakhir pas pesen rame2 sama Fanda juga sempet stuck lama banget dan diterima sekitar sebulan kemudian :) btw,bukunya tampak seruuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Aku kayaknya lagi suka buku-buku road trip gitu deh. Seru soalnya. Yang How My Summer Went Up in Flame-nya Jennifer Salvato Doktorski jg seru.. Jadi pengen road trip keliling Indonesia..

      Hapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...