Rabu, 17 Juli 2013

Wishful Wednesday (10)

Ahihi!
Akhirnya ngepos Wishful Wednesday lagi..
Sebenarnya saya lagi puasa beli buku gara-gara sebulan terakhir kebanjiran buku. Saya baru beli 4 buku dari Better World Books. Belum sempat tuntas dibaca satu buku pun eeeh... Dapat kiriman 10 buku dari Gagasmedia (thank you!). PR membaca masih banyak. Tapi, mata tetap jelalatan di toko buku (halah!) dan tetap saja ada buku yang membuat saya ngiler pengen baca.

Kali ini, buku yang saya inginkan adalah salah satu buku dari serial Setiap Tempat Punya Cerita (STPC)-nya penerbit Gagasmedia dan Bukune. Kebanyakan review yang saya lihat di blog teman-teman sesama blogger buku hanya untuk buku-buku STPC Gagasmedia seperti Melbourne, Bangkok, Roma, Paris sehingga saya cuma ngeh dengan buku-buku STPC Gagasmedia. Sampai saya pergi ke Gramedia Pondok Indah Mal dan melihat buku ini bertengger dengan cantiknya:


SWISS by Alvi Syahrin

Di Zürich,

Ada kisah tentang salju yang hangat, tentang tawa yang mencair. Membuat Yasmine tersenyum bahagia.

"Ich liebe dich,"—aku mencintaimu—bisik gadis itu, membiarkan repih salju membias di wajahnya. Manis cinta dalam cokelat yang laki-laki itu berikan membeku menjadi kenangan di benaknya, tak akan hilang.

Di puncak gunung Uetliberg—yang memancarkan seluruh panorama Kota Zürich—bola-bola salju terasa hangat di tangannya, kala mereka bersisian. Dan Jembatan Münsterbrücke, jembatan terindah dan tertua di Zürich, seolah bersinar di bawah nyala lampu seperti bintang.

“Jika aku jatuh cinta, tolong tuliskan cerita yang indah,” bisik gadis itu. Ia tahu ia telah jatuh cinta, dan berharap tak tersesat.

Namun, entah bagaimana, semua ini terasa bagai dongeng. Indah, tetapi terasa tidak nyata.

Tschüs—sampai jumpa—
Yasmine, semoga akhir kisahmu indah.

Alasan saya pengen baca/punya bukunya:
  1. Covernya cantik banget. Nyeni abisss!
  2. Saya dari dulu pengen ke Swiss, negara yang dikelilingi gunung-gunung berlapis salju dan selalu damai. Apa daya, belum mampu. Jadi berkhayal dulu aja deh lewat novel.
  3. Yang review sejauh ini masih sedikit. Lihat aja di sini. Malah bikin tambah penasaran.
Sayang sekali kemarin urung beli karena teringat timbunan dan pr review di bulan ini. Alhasil sampai kini saya masih penasaran. Mungkin bulan Agustus saya akan membelinya atau.. kalau ada yang mau menghadiahkan buku ini ke saya??? Saya terima dengan senang hati lho (ini "KODE" namanya) hehe.

Ini Wishful Wednesday saya. Apa Wishful Wednesday kamu?

Aturan main:


  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

11 komentar:

  1. klo gt sbagian bukunya dihibahkan aja buat saya hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh belum dibaca semuanya mbak. Tapi saya suka jual murah buku2 yang saya punya kok. Tetap pantengin blog ini aja. Hehe..

      Hapus
  2. kavernya cantik ya na.. semoga cepat terkabul :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Suka sketchnya. Warna biru muda pula.

      Hapus
  3. sebenernya kurang suka sama STPC yang dari Bukune tapi nggak lengkap kalau nggak baca semuanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sulis udah baca yang Swiss ini? Seru ga? Aku malah blum baca STPC sama sekali. Bangkok yang aku dapet malah dipinjem temen duluan dan sampe sekarang belum dibalikin. Hehe

      Hapus
  4. aku pingin ke Swissnya #eh

    BalasHapus
  5. Bedanya yang Gagas sama Bukune apa? Cuman beda nama2 tempatnya aja ya Na? Covernya semua seri ini bagus2 yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aja sih, soalnya ini kan proyek kolaborasi dua penerbit mbak. Masing-masing buku bersetting kota yang berbeda. Iya bagus-bagus covernya. Tapi kalo Gagasmedia lebih terkesan retro sedangkan bukune punya lebih ke ilustrasi tempatnya.

      Hapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...