Rabu, 22 Mei 2013

Wishful Wednesday (9)

Jumpa lagi.. Jumpa Nana kembali *nyanyi ala Maissy dengan centil*

Yak sama seperti 8 WW terdahulu, kali ini saya juga mau cerita mengenai buku yang saya pengen banget baca. Daaan.... masih buku luar negeri..



Ashleigh's boyfriend, Kaleb, is about to leave for college, and Ashleigh is worried that he'll forget about her while he's away. So at a legendary end-of-summer pool party, Ashleigh's friends suggest she text him a picture of herself -- sans swimsuit -- to take with him. Before she can talk herself out of it, Ashleigh strides off to the bathroom, snaps a photo in the full-length mirror, and hits "send."

But when Kaleb and Ashleigh go through a bad breakup, Kaleb takes revenge by forwarding the text to his baseball team. Soon the photo has gone viral, attracting the attention of the school board, the local police, and the media. As her friends and family try to distance themselves from the scandal, Ashleigh feels completely alone -- until she meets Mack while serving her court-ordered community service. Not only does Mack offer a fresh chance at friendship, but he's the one person in town who received the text of Ashleigh's photo -- and didn't look.

Acclaimed author Jennifer Brown brings readers a gripping novel about honesty and betrayal, redemption and friendship, attraction and integrity, as Ashleigh finds that while a picture may be worth a thousand words . . . it doesn't always tell the whole story.
Saya tertarik baca novel ini karena novel ini bercerita mengenai skandal foto nude dari sisi korban (atau pelaku ya? Karena kan fotonya dia yang ambil.. walau akhirnya foto tersebut disebar oleh pihak lain). Apa yang terjadi pada hidup si korban setelah foto tersebut tersebar? Saya rasa topik ini menarik karena setelah baca beberapa review, banyak yang bilang kalau buku ini bagus dibaca oleh remaja yang biasanya kurang berpikir panjang untuk mengupload foto2 di media sosial yang semakin menjamur.


Karena baru terbit, bentuknya masih hardcover dan harganya lumayan mahal. Saya berencana beli preorder paperback aja biar bisa dapat harga lebih murah. Tapiii... Seperti biasa, saya nggak nolak lho kalo ada yang kadoin saya buku ini. Hihihi.

LINK BOOK DEPOSITORY

Teman-teman, apa wish kamu minggu ini? Share juga ya dengan mengikuti peraturan ini:



  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

11 komentar:

  1. Aku jadi pengen baca ini juga. Jarang ya ada YA membahas ini. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa makanya penasaran. Tapi kalo diliat-liat, Jennifer Brown emang selalu ngangkat topik yang "nggak tersentuh" buat novelnya. Novel sebelumnya, Hate List, ngebahas cewek yang lolos dari penembakan di sekolah, trus Perfect Escape ngebahas cewek yang road trip bareng kakaknya yang OCD.Jadi pengen baca semuanya. ehehehe

      Hapus
  2. Balasan
    1. Kayaknya sih bakal sarat pelajaran. ehehe

      Hapus
  3. woaaah keren nih ceritanya...mengingatkan sama skandal luna maya :) semoga cepetan dapet ya naaa...biar bisa baca reviewmu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiii.. nunggu paperback dulu mbak. Hardcover mahal, udah gitu ribet dibawa-bawa.

      Hapus
  4. Balasan
    1. hihiii,, kan Indonesia sudah kebarat-baratan mas Tezar..

      Hapus
  5. Jadi pengen buku ini. Belakangan aku jadi ngebet apapun yang judulnya Thousand. Kayak lagu Thousand Years :p

    BalasHapus
  6. ih, keren nih kayaknya ceritanya. semoga bukan hanya idenya yang bagus, tapi eksekusinya juga :D
    semoga kesampaian!

    BalasHapus
  7. mari indonesiakan indonesia kita

    salam - GarisBuku.com

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...