Rabu, 10 April 2013

Wishful Wednesday (7)

Jumpa lagi di Wishful Wednesday, sebuah Meme yang susaaah banget untuk saya ikuti secara rutin. Maafkan saya yang selalu sibuk bekerja ini (plak!)
Yah, saya ini penggemar kisah-kisah remaja, jadi wishlist-pun nggak bisa jauh-jauh dari genre teenlit atau young-adult. Kali ini, pilihan saya pun jatuh ke buku genre tersebut.

How Zoe Made Her Dreams (Mostly) Come True karangan Sarah Strohmeyer

Sinopsis:
From Sarah Strohmeyer, author of Smart Girls Get What They Want, comes this romantic comedy about one girl's summer job from hell. Think The Devil Wears Prada set in Disney World.

When cousins Zoe and Jess land summer internships at the Fairyland Kingdom theme park, they are sure they've hit the jackpot. With perks like hot Abercrombie-like Prince Charmings and a chance to win the coveted $25,000 Dream & Do grant, what more could a girl want?

Once Zoe arrives, however, she's assigned to serve "The Queen"-Fairyland's boss from hell. From spoon-feeding her evil lapdog caviar, to fetching midnight sleeping tonics, Zoe fears she might not have what it takes to survive the summer, much less win the money.

Soon backstabbing interns, a runaway Cinderella, and cutthroat competition make Zoe's job more like a nightmare than a fairy tale. What will happen when Zoe is forced to choose between serving The Queen and saving the prince of her dreams?

Kenapa saya tertarik:
  • Cowok di covernya mirip Jesse McCartney. Saya suka Jesse McCartney.
  • Ceritanya tentang dua sepupu yang magang di taman hiburan. Mengingatkan saya dengan drama Korea My Love Patzzi yang juga bersetting taman hiburan yang fun banget.
  • Sepertinya ceritanya ringan, seru, dan kocak. Saya betul-betul lagi butuh ketawa nih.
  • Rating-nya di atas 4 di Goodreads
Tanggal terbit: 23 April 2013 *sebentar lagi!!*


Rencananya mau beli di:
Tapi kalo dibeliin nggak nolak lho!

Yah begitulah Wishful Wednesday saya kali ini. Semoga cepat terkabul. Hehe..

Mau ikutan Wishful Wednesday? 


Silahkan ikuti aturannya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

8 komentar:

  1. Awawaaaw aku juga suka Jesse McCartney, mbak.. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihihi.. Toss!! Belum ada album barunya ya?

      Hapus
  2. yang kayak begini emang menggoda iman :D
    semoga terwujud yaa!

    BalasHapus
  3. huahahaha ada embel2 kalo dibeliin ngga nolak nya itu lhooo :D btw suka banget cerita2 yg settingnya di theme park..semoga bisa cepet baca ya na :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya dong rejeki nggak boleh ditolak. Aku akhirnya udah beli bukunya. Gak tahan godaan. Ahahaha

      Hapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...