Kamis, 01 November 2012

TMYW Spesial (6) - WINNER!!!!


YAAAYYY!!!! Akhirnyaaaa.. Selesai juga ini Tell Me Your Wish yang kayaknya terheboh yang pernah ada. Entrynya banyak beneeerrrr... Dari pulang kantor saya sibuk ngeliat-liatin wishlist yang tiba-tiba nambah banyak bener dari kali terakhir saya cek. Dan, seperti biasa, sempet tergiur dengan buanyaaakkk buku pilihan teman-teman. Untung kali ini pake rafflecopter dan random.org jadi saya gak perlu milih pemenang sendiri. Cukup cek keabsahan entry yang terpilih aja sama kedua program tersebut. YAY RAFFLECOPTER!!

Oh iya, mohon maaf sebelumnya karena Rafflecopternya menutup diri duluan sebelum tanggal 31 Oktober berakhir karena saya setnya pake jam EST, bukan GMT+7. Jadinya... gitu deh.. Hehe. Maaf yaa.. Buat yang masih bingung menggunakan rafflecopter, kamu cukup melaksanakan tugas yang tercantum di rafflecopter dan isi kotak yang disediakan di rafflecopter sesuai instruksi. Untuk entry berupa komentar di review dan tweet, memang tiap harinya akan terbuka lagi karena tugas ini bisa dilakukan setiap hari dan makin banyak kamu melaksanakannya, maka entry kamu di database rafflecopter semakin bertambah.

Yak biar cepet, mari kita umumkan pemenangnya (padahal di rafflecopter udah ada siiih)

NYI PEDE alias Nyi Penengah Dewanti
Pilihan buku: Rasa Cinta dan Menuju(h), dua-duanya kumpulan cerpen

Pas saya baca info Nyi Pede di Rafflecopter saya sempet kaget juga karena baca emailnya: upilku_upilmu@yahoo.com << kamu berbagi upil sama siapaaa????
Buat Nyi Pede, silahkan email saya nama penerima paket, alamat pengiriman paket, dan nomor telepon yang bisa dihubungi ke martina.s.daruli@gmail.com. In case kamu nggak mengirim email dengan email upil itu, biar saya nggak bingung terima emailnya, mohon diberi subjek "TMYW Oktober" yaa...
Saya tunggu emailnya.

Buat teman-teman yang belum beruntung, saya cuma bisa bilang "Ikutan TMYW NOVEMBER YAAA!!! Semoga beruntung." Nggak lupa saya juga mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi teman-teman semua. Terima kasih teman-teman!!




4 komentar:

  1. seru ikutan TMYW. kapan-kapan ikut lagi deh.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. thank you..
      Yang November nanti ikutan juga yaaa

      Hapus
  2. hureeeeeeeeee menang *goyang india :D

    BalasHapus
  3. Selamat ya bt prmenang TMYW Oktober :) ikutan lg ah yg bulan November..

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...