Jumat, 20 Juli 2012

Buku Baru Lagi

Tuhan memang baik kepada orang yang mau puasa beli buku (baca:saya).

Setelah dapet beberapa buku dari NetGalley beberapa waktu lalu, kemarin teman sekantor, si Upin, bawa segabrek novel dan komik yang katanya hasil dari pembersihan rumah pas weekend. Wohoo.. Ngimpi apa saya sampai si Upin tiba-tiba jadi Sinterklas di tengah tahun begini?

Beberapa buku dari si Upin:


Yang bawah (dan banyak) sih sebenernya untuk temen saya, si Etin, tapi karena buku-bukunya disimpen di kantor, jadi saya juga bisa nyomot dan baca kapan aja. hehehe. Nggak kerja deh ntar!!

Sekian laporan buku baru saya. Hehe..

2 komentar:

  1. wahhh itu buku2 lama >,< ada astrid lindgren segala... buku mewah tuh. :D

    BalasHapus
  2. Iya nih. Udah jarang ngeliat buku2 itu di toko buku. Hibahan yang menyenangkan.

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...