Jumat, 04 Mei 2012

Tell Me Your Wish (1)

Hallo semuanya!!!

Siapa yang suka giveaway???

Mulai bulan Mei ini, Reading in the Morning akan mengadakan monthly giveaway dengan hadiah 1 buah buku yang sudah ada di wishlist kalian dan yang sekiranya tidak akan kalian beli sampai akhir bulan. Pemenang tiap bulannya hanya ada 1 orang.

Inti dari giveaway ini adalah kalian memberitahukan saya satu buku yang sudah menjadi wishlist kalian dan bujuk saya untuk ikut membeli buku tersebut. Jika buku pilihan kalian berhasil membuat saya membeli buku tersebut, saya akan membeli 1 buku lagi untuk orang yang membujuk saya dan orang itu akan menjadi pemenang giveaway ini.

Untuk menjadi peserta giveaway ini, kalian cukup follow blog ini dan tinggalkan komen berisi:
  1. judul dan pengarang buku yang menjadi wish kalian.
  2. alasan kenapa kalian tertarik dan kenapa saya juga semestinya tertarik untuk membaca buku itu
  3. untuk point kedua, kalian bisa dengan bebas membujuk saya, bisa dengan memberikan link review mengenai betapa bagusnya buku tersebut, info diskon untuk pembelian buku tersebut, dsb.
  4. Buku bebas, boleh terbitan penerbit Indonesia, terbitan luar, genre apa saja. Tidak ada batasan harga. Yang penting, ingat bahwa kalian harus bisa membuat saya membeli buku tersebut.
Petunjuk:
List buku yang sudah pernah saya baca (dan pastinya nggak akan saya baca lagi) beserta rating dari saya bisa dilihat di Goodreads Read Shelf

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 Juni 2012. Giveaway berlaku untuk wilayah Indonesia dan ongkos pengiriman ditanggung oleh saya pastinya.

20 komentar:

  1. Aku lagi mau ngomporin Mbak buat beli Fiksi Lotus No.1. penulis Ernest Hemingway, dkk.

    Kenapa? Karena buku ini berisi kumpulan cerpen klasik dunia favorit dari karya Chekhov, Hemingway sampai Collier

    nah. spesialnya kerena ini adalah cerpen. jadi satu buku kita bisa dapat banyak kisah klasik yang biasanya berharga mahal dan tebel-tebel dengan bahasa yang minta ampun njelimetnya.

    Tapi kalo cerpen sudah pasti nggak bakal ngebosenin donk..

    belum ada yang review di Goodreads karena baru terbit tanggal 30 April 2012 kemaren, jadi masih fresh from oven.

    Harganya juga nggak mahal-mahal amat, cuma 40ribu rupiah.

    untuk link sinopsisnya bisa dilihat di sini
    http://gramediapustakautama.com/buku-detail/85842/Fiksi-Lotus-Vol-1


    tertarik kan Mbaak? ayook beliii :D

    BalasHapus
  2. Hi, mau recommended buku-nya Lisa Kleypas. Why? karena dari read shelves, mbak sepertinya pembaca buku romance dan suka dengan novel Julia Quinn (well, she is your most read authors). Nah Kleypas ini segolongan ama Julia Quinn. Tapi saya bingung mau pilih judul yang mana, karena buku2nya Lisa Kleypass bagus2. Saya mau vote untuk Hathaways series. Ada 5 buku di seri tersebut (nah loh, kan disuruh-nya cuma satu). So, saya akan rekomendasikan buku pertama dari seri tersebut : Mine Till Midnight. Dengan harapan mbak akan ketagihan dan melanjutkan seri2 selanjutnya, hehe.. Bukan promosi loh, but I'm just a big fan of Ms. Kleypas.

    Bukunya sudah diterbitkan oleh Gramedia. Jadi mudah didapatkan. Harga standar, kalo tinggal di jakarta/bekasi belilah dalam waktu dekat ini di pesta novel gramedia (diskonnya ampe 70%).

    Sekali lagi kenapa mbak harus beli buku ini?
    1. Kalo di GR, Novel ini memiliki rating 4.04 dengan lebih dari 10.000 reader (untuk ukuran romance itu hebat - dalam kata lain populer)
    2. Lisa Kleypas ini penulis bestseller yang karya-karyanya sudah diterbitkan dalam beberapa bahasa, beliau juga merupakan RITA award winning author.
    3. Di Indonesia Kleypas merupakan penulis romance yang cukup dikenal. Dibuktikan oleh jumlah buku-bukanya yang telah diterjemahkan dan dipublish di sini oleh 2 penerit - Dastan dan Gramedia (sejauh yang saya tahu sih).
    4. Ceritanya bagus dan dilihat dari setting cerita yaitu jaman regency, karakter2 dalam novel tersebut cukup unik. Heroine-nya, Amelia Hathaway, anak kedua dari 5 bersaudara, merupakan de facto leader keluarganya (they were orphan). Hero-nya, Cam Rohan, merupakan seorang gypsi yang bekerja sebagai manajer klub judi. Biar lebih afdol bacalah link berikut

    Link reviewnya : http://www.goodreads.com/book/show/7640233-janji-di-tengah-malam-mine-till-midnight-the-hathaways-series-1

    Atau kalo tertarik kunjungin website-nya Lisa Kleypas : http://www.lisakleypas.com/

    Hope u like it. Would love to recommended another book....

    BalasHapus
  3. aku ngomporin buat beli wanderlove nya Kirsten Hubbart nih. Ini novel yg menceritakan tentang seorang cewek yang melakukan travelling, backpacker gitu :) aku pribadi belum pernah baca novel tentang backpacker dari luar, apalagi penullisnya bisa dibilang ahli di bidang dia adalah travel writer dan berpengalaman dalam hal travelling.

    Penasaran kan gimana kalo cerita traveling (backpacker) dijadikan novel percintaan?

    Sinopsisnya di Goodreads bisa dilihat disini http://www.goodreads.com/book/show/9807262-wanderlove Rata-rata orang ngasih rating 4-5 bintang, WOW! Pasti ini buku yang bagus,

    buku ini juga di voted 63 orang (urutan ke 7) sebagai 2012 YA Contemporaries http://www.goodreads.com/list/show/12214.2012_YA_Contemporaries#10798416

    Selain itu, covernya juga manis banget! disitu digambarkan cewek yang sedang berada di alam terbuka sambil meniupkan bunga-bunga.

    Pasti nggak nyesal deh bacanya! :)

    Kalo beli di book depository, hardbacknya $17 + diskon 10%, dan pastinya bebas ongkir :)

    BalasHapus
  4. mauny pake istilah ngomporin... tp sebenerny pengen jatuhin bom supaya beli Love , Aubrey, by Suzanne LaFleur,
    sama Daisyflo. Penulis: Yennie Hardiwidjaja (maruk bener satu aja dikabulin dah syukur banget y) alasanny pribadi sie... gw pengen ngasih salah satu buku it bwt adik kecil gw (gax bs d bilang kecil jg sie) dia bru kehilangan orang terkasih dng cara yg menyakitkan... gw pengen dia belajar dri aubrey gimana untuk merelakan, melepaskan, juga memaafkan sesuai tag cover daisyflo : forgivness is gift for your self.
    Hargany jg gax mahal koq. Daisyflo 40 rban love, aubrey jg hrgny 40rban aj.

    gw kasih link bwt reviewny d goodreads biar tambah ngiler

    www.goodreads.com/book/show/13492821-daisyflo

    www.goodreads.com/book/show/9757833-love-aubrey

    pasti gax bakalan nyesel deh bacany. ♥ ~(ˆ⌣ˆ~)

    BalasHapus
  5. Hmm aku lagi pengen Chopsticks oleh Jessica Anthony. :)

    Quote dari review temen: "This novel is shared predominantly in images, with much of the plot being pieced together by found objects like newspaper clippings, programs, family albums, text messages, etc."

    Kayaknya keren kan? Terus kulihat Nana suka If I Stay dan Where She Went juga. Chopstick juga tentang musik, jadi pasti suka. Covernya juga maniiis sekali.

    Para blogger yang kupercaya pada kasih 4/5 bintang kebanyakan. Ini salah satu blogger favoritku pencinta musik dan buku yang kasih 4 bintang.

    Dari Book Depository, diskon 10% + free shipping! x)

    Semoga rekomendasiku jadi buat kamu pengen beli, Nana! :)

    BalasHapus
  6. ngusulin beli Little Women karya klasik dari Louisa May Alcott (dalam hal ini terbitan Serambi)
    yang jelas, karya ini diakui oleh Prof. Peter Boxall, guru besar Sastra Inggris di Sussex University, sebagai salah satu buku yang termasuk dalam 1001 Books You Must Read Before You Die, di bukunya yang fenomenal itu. :)
    Di goodreads sendiri, http://www.goodreads.com/book/show/6699659-little-women rataan ratingnya yang 3,94 (sampai saat ini, dengan jumlah perating 513.983) menunjukkan bahwa buku ini telah mendunia dan mendapat nilai bagus.
    Terima kasih :)

    BalasHapus
  7. Salah satu buku wishlist ku ialah buku nonfiksi berjudul "Life Without Limits" karangan Nick Vujicic.
    Ini adalah kutipan yang diambil dari sinopsis buku ini:
    “Orang kerap bertanya bagaimana aku bisa bahagia walaupun tidak punya lengan dan tungkai. Jawaban cepatku adalah aku punya
    pilihan. Aku bisa merasa marah karena tidak punya tungkai, atau aku bisa bersyukur karena punya tujuan. Aku memilih sikap bersyukur. Kau juga bisa melakukannya.” — Nick Vujicic
    Sinopsis lengkap buku ini: http://gramedia.com/book/detail/9789792269666/Life-Without-Limits/

    Ya, Nick Vujicic ialah seorang pria yang terlahir tidak berlengan dan bertungkai. Walau begitu, mengapa Nick masih bisa mensyukuri hidupnya? Dari kutipan dan sinopsis buku itu, aku tertarik dengan buku yang menceritakan sebagian besar pengalaman hidup Nick ini.

    Juga berdasarkan rating 4.04 dan review yg rata-rata positif di Goodreads, sepertinya buku ini bagus dan inspiratif.
    http://goodreads.com/book/show/13403099-life-without-limits/
    Walau harga bukunya Rp 55.000,- tapi aku rasa worth it.
    Oh ya, banyak juga video Nick di Youtube yang inspiratif.

    Thank you :)

    BalasHapus
  8. Novel Good Fight by Christian Simamora , lagi booming banget looh mba :D
    terbitnyapun baru maret tahun ini, masih benar-benar baru, tapi udah mampu mengambil hati para pembaca ^^

    diliat dari covernya aja udah bikin menarik hati , simpel dan unik!!

    ini bentuk covernya : http://photo.goodreads.com/books/1331024045l/13514102.jpg

    & juga rating di goodreads bagus, aduuh kurang bikin penasaran apa lagi coba??
    :D

    di http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/101391-Good-Fight-:-Ada-yang-salah-dengan-cinta.html , juga harga nya lebih murah, jadinya mba bisa menghemat :D

    Kalo mba beli & baca nya , mba juga enggak akan nyesel kan? Yuuk mba dibeli novel ini :D

    BalasHapus
  9. kmren saya ke gramedia, liat novel "selamanya cinta by kireina enno"..
    emng sh, dont judge a book by the cover,, tapi ga tau knpa, saya langsung tertarik sama novel itu..
    trus saya coba cari-cari review.nya di google,,
    ketemu sama link review ini
    http://joanloves.blogspot.com/2012/04/selamanya-cinta.html
    ehh,, malah jadi makin pengen...

    cb dibaca dh reviewnya,, syp tau jadi pengen beli juga.. ^^

    BalasHapus
  10. Beli novel "Kau, Aku & Sepucuk Angpau Merah" karangan Bang Tere Liye aja Mbak Nana. pengen belu novel ntu dari pertama keluar (januari 2012), tapi g kebeli-belli. :'(
    alasan saya pengen beli:
    1. authornya: DARWIS TERE LIYE. Bang Darwis itu penulis yg luar biasa. saya selalu terhipnotis sama novel-novelnya.Selain Dewi Lestari, author favorit saya ialah bang darwis. novel-novel bang darwis bisa bikin saya merenung sangat lama. novel-novel beliau selalu mengajarkan saya tentang kesederhanaan, keikhlasan, perjuangan, kepercayaan, kasih sayang. mungkin di novel lain juga ada, tapi entang kenapa saya merasa bang darwis mengemasnya selalu berbeda dengan yang lain dan tentu saja saya menikmatinya. :)
    2. Tentang novelnya. Sedikit informasi tentang novel ini: Sebenarnya sebelum jadi sebuah novel, novel "Kau, Aku & Sepucuk Angpau Merah" pernah terbit tapi dalam bentuk cerbung yang selalu di-post bang tere setiap hari di note facebooknya. ini sekitar tahun 2010-2011an. Dulu judul cerbungnya kalo ga salah: "Kau, aku dan kota kita". banyak banget penikmat cerbung ini, termasuk saya. saking banyaknya, sampai-sampai kalau bang tere g nge-post seharipun, ada aja yang komplain dan akhirnya selalu bikin bang tere kesal. sangat lucu. hehe.. cerbung ini pernah mati suri beberapa bulan. tapi akhirnya bang tere muncul lagi dan membuat lanjutan ceritanya sampai akhir.
    Sinopsis buku dengan cerbung di note fb bang Tere Liye tidak jauh berbeda. "Borno merupakan seorang pemuda sederhana -yang katanya dia seorang bujang dengan hati paling lurus sepanjang tepian Kapuas- tinggal di tepi sungai Kapuas (Pontianak). Dia terpaksa harus menjadi pengemudi sepit di sungai Kapuas setelah kaluar dari SMA. Keterpaksaaan ini muncul karena Borno memiliki trauma masa kecil yang berhubungan dengan sepit dan kejadian ayahnya meninggal. Tapi keterpaksaan tersebut malah mengantarkan dia kepada seorang gadis Amoy yang menarik sangat perhatian dia. Keterpaksaan memudar, diganti dengan cinta. lucu klo liat cara Borno jatuh cinta ke Mei (Wanita amoy). dia selalu bela-belain ngantri sepit ke 13, keliling sungai kapuas hanya untuk tau siapa nama gadis amoy itu. Selain keluguan Borno, ada Pak Tua yang selalu memberikan petuah-petuah yang sangat luar biasa kepada Borno(Novel Bang Tere selalu tidak lepas dari "malaikat"). Petuah-petuah Pak Tua bagus buat dijadikan quotes. hehe.. Konfliknya pun ga kalah seru. Setelah sekian lama penantian borno, akhirnya Mei dan Borno bisa dekat. tapi tiba-tiba Mei menjauh. Ternyata Mei ada hubungannya dengan trauma masa lalu Borno!".
    Itu secara garis besar reviewnya. Panjang ya.. hehe... tapi dijamin seru..
    yah meskipun udah baca cerbungnya, tapi kata Tang tere akhir cerita buku sama cerbungnya itu berbeda. jadi penasarannn!!!
    jadinya novel ini jadi wishlist no satu.
    Ada favorite quote dari bang Tere tentang novel ini:
    “Ada tujuh milyar penduduk bumi saat ini. Jika separuhnya saja mereka pernah jatuh cinta, setidaknya akan ada satu milyar lebih cerita cinta. Akan ada setidaknya lima kali dalam setiap detik, 300 kali dalam semenit, 18.000 kali dalam setiap jam, dan nyaris setengah juta sehari semalam, seseorang entah dari belahan dunia mana, berbinar, harap-harap cemas, gemetar, malu-malu menyatakan perasaannya.”
    keren kan mbak?? hehe..

    di goodreads juga banyak yang ngasih rating 4-5.
    banyak juga member BBI yang buat review novelnya. mereka menyukainya :D
    ini link previewnya:
    1. http://www.gramediapustakautama.com/buku-detail/85398/Kau,-Aku-dan-Sepucuk-Angpau-Merah (disitu ada harganya juga mbak. hehe)
    2. Dari goodreads: http://www.goodreads.com/book/show/13414402-kau-aku-sepucuk-angpau-merah
    3. BBI: http://thebookielooker.blogspot.com/2012/02/book-review-kau-aku-dan-sepucuk-angpau.html
    4. BBI: http://bugot.wordpress.com/2012/03/05/resensi-kau-aku-dan-sepucuk-angpau-merah/
    segitu cukup y mbak buat reviewnya. bukan cukup lagi, tapi kebanyakan. hehe.. gapapa y mbak.. ^^
    mudah-mudahan mbak Nana suka dan tertarik untuk membelinya.. :)
    terimakasih...

    BalasHapus
  11. Salam kenal Mbak Nana, aku pengen ikutan Tell Me your wish :)

    Dari dulu banget aku pengen banget baca novel Seoulmate by Lia Indra Andriana. Menurutku walau belum baca sama sekali aku pikir novel ini ceritanya manis dan ditambah bumbu-bumbu kocak khas korea! Ya karena novel ini keseluruhan mengambil tema korea dan harus kuakui juga aku termasuk penggemar all about Korea. Kurasa Mbak Nana juga, jadi tidak ada salahnya mencoba baca novel ini. Secara keseluruhan banyak yang bilang novel ini bagus terbukti dari banyaknya fans dari Mbak Lia sang penulis. Dan mungkin ceritanya juga mudah tertebak tapi yang bikin aku penasaran banyak yang bilang walau ringan tapi super manis dan kocak makanya aku penasaran sekali apalagi sang penulis memakai tokoh Siwon-SuperJunior di dalam buku ini. Walau aku bukan penggemar Siwon aku yang penggemar Super Junior penasaran dengan aksi Siwon dibuku ini. Ini link goodreads tentang novel Seoulmate http://www.goodreads.com/book/show/10151951-seoulmate dijamin Mbak Nana pasti suka apalagi cover buku ini unyu-unyu banget XD
    Wish me uck :)

    BalasHapus
  12. sebenernya wishlistku Juliet by Anne Fortiare, ternyata kamu udah baca, untung banyak cadangan wistlish, hehehe. Jadi pilihanku jatuh pada:
    1. Aku pengen banget buku One Day by David Nicholls.
    2. Alasannya, pertama kali suka sama bukunya itu karena covernya, entah kenapa aku sangat tertarik dengan buku itu dan harus membacanya.

    aku comot reviewnya dari salah satu anggota BBI juga, punya Stefanie Sugia :)
    review buku:
    http://thebookielooker.blogspot.com/2011/12/book-review-one-day.html

    review film:
    http://thebookielooker.blogspot.com/2011/12/movie-adaptation-one-day.html

    Buku ini udah diterjemahin di Indonesia, dan penerjemahnya adalah anggota BBI juga dialah Melody Violine, jadi tambah penasaran sama bukunya, apalagi temen sendiri yang nerjemahin :))
    Buku ini bisa dibeli di toko buku manapun, onlen apalagi :)
    http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/103423/one-day.html

    Aku lihat juga di wishlist GR punyamu kamu juga pengen buku ini, jadi tunggu apalagi? beli dua, yang satu buat aku dan nanti kita baca bareng dan review bareng :))

    semoga menang *sembur mantra*

    BalasHapus
  13. Wishlist aku judulnya How to be a Writer karya Primadona Angela terbitan Gramedia Pustaka Utama. Buku baru terbitan 2012 kalo nggak salah. Alasan kenapa aku tertarik sama buku ini karena aku pengen nyoba jadi penulis juga yang bisa nulis novel, teenlit atau apapun, dan buku ini kayaknya bakal ngebantu banget. Kalo nggak mau jadi penulis, nggak dilarang kan baca buku ini. Siapa tau kita jadi tau sekaligus terhibur dengan proses seorang penulis mendapatkan ide, pembentukan karakter dan akhirnya jadi sebuah buku yang utuh. Aku nggak tau apa buku ini buku fiksi novel teenlit atau buku panduan menulis.

    Cover bukunya ada disini http://dhynhanarun.blogspot.com/2012/04/books-of-month.html

    aku belum nemuin blog yang ngereview buku ini. Siapa tau itu jadi blog ini? :))

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Wah pertama kalinya ikut Giveaway nih, moga aja mbak jadi jiny & ngabulin permohonan saya he he he

    So my wish is ...

    Book Marriagable: Gue Mau Nikah Asal by Riri Sardjono

    Mengapa buku ini ?
    1. Buku yg wajib dibaca para cewek baik itu vailable maupun available yg mencari arti cinta setelah dikhianati
    2. Baru baca review di cover belakangnya aja udah bikin ngakak & penasaran
    3. Salah satu buku yang wajib di punyai oleh penggemar buku bergenre romance tp gak sampai bikin sakit hati sama karakter perempuan karena terlalu Cinderella Story banget
    4. Joke yg dikeluarkan sama mba Riri termasuk jokes sarkastik cerdas yg mesti mikir dulu baru langsung mengena ulu hati
    5. Buku yang berisi kisah cinta karena terpaksa, arti persahabatan, mempertahankan komitmen dsb
    5. Buku ini sudah susah dicari di toko buku kecuali toko buku online

    Review :
    - http://www.goodreads.com/book/show/1533417.Marriagable (rating 3,56)
    - http://metalara.blogspot.com/2009/06/marriageablegue-mau-nikah-asal.html
    - http://lailifitria.wordpress.com/2008/05/22/marriagable-gue-mau-nikah-asal/
    - http://dininur.blogspot.com/2007/05/review-marriagable-gue-mau-nikah-asal.html
    - http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Remaja/51017-Marriagable:-Gue-Mau-Nikah-Asal....html

    So Jinny, would you make my wish come true, I hope so, thank you

    BalasHapus
  16. Mau recomanded sweet nothing karangan sefryanakhairil.
    Knpa gue ngomporin beli ini,karna di twitter @sefryanakhairil rame bgt ngomongin novel ini,apalagi bahasanya puitis dan romantis gitu. Judulnya juga bikin penasaran. Kalo maniak novel silahkan dibeli :)

    BalasHapus
  17. Abarat #2: Days of Magic, Nights of War - Clive Barker

    Apa yang ada di benak kamu ketika membaca sebuah buku dimana di dalamnya kamu tidak hanya disuguhi oleh untaian kata-kata indah tapi juga mendapatkan lukisan-lukisan spektakuler?
    Dua unsur keindahan itulah yang ditawarkan oleh Abarat. Rajutan kata-kata yang seindah pelangi. Lukisan-lukisan yang bombastis yang jumlahnya lebih dari 100!

    Bayangkan, lebih dari 100 lukisan bisa dinikmati oleh mata kita tanpa masuk galeri, tanpa harus capek jalan memutari galeri, dan bisa didapatkan hanya puluhan-ratusan ribu saja!

    Lalu bagaimana dengan kisahnya sendiri?

    Abarat adalah sebuah dunia. Dunia yang agak berbeda dengan dunia kita--dan Candy, nama manis dan legit sang tokoh utama. Di Abarat terdapat duapuluh lima pulau.

    Kedengerannya kok membosankan

    Eits, aku belum selesai. Abarat memiliki 25 pulau. 25 lima pulau yang memiliki waktu berbeda-beda.

    Hah, maksudnya?

    Maksudku, tiap pulau memiliki jam berbeda. Waktu berbeda dan setiap pulau selalu berada dalam jam itu terus-terusan. Selamanya.
    Contohnya, pulau Yebba Dim Day yang, bentuknya seperti kepala orang, jamnya selalu jam 8 malam. Atau pulau Gorgossium, pulau dimana kita sulit menemukan cahaya--sering disebut juga Pulau Tengah Malam, merupakan tempat tinggal Pangeran Carrion yang "hiburan" favoritnya adalah jeritan ketakutan, isakan putus asa, dan meneror orang-orang dengan mimpi buruk.

    Tunggu dulu, jumlah jam ada 24, kenapa pulaunya berjumlah 25?

    Jam ke-25 adalah jam anti-biasa. Penduduk Abarat menyebutnya Waktu diluar Waktu. Tempat yang memiliki pesona aneh, dan selalu mengundang tanya.

    Tapi ada yang lebih aneh lagi. Candy yang, "memanggil" jalan masuk Abarat, merasa dia pernah berada di Abarat sebelumnya.

    Pasti ada sebabnya kenapa dia "dipancing" ke Abarat. Tapi apa? Dan siapa? Dan apa pula kehebatan gadis kecil yang, benci sekali pada tempat tinggalnya itu, hingga Pangeran Carrion ingin "mengundang"-nya secara paksa ke istananya?
    Tentu semua jawaban dari pertanyaan di atas bisa ditemukan... Kamu-tahu-dimana ;)

    Btw, salam kenal :D

    P. S. Dari informasi temanku yang tinggal di Jakarta, beberapa toko buku Gramedia sedang diskon gila-gilaan. Termasuk dua buku seri Abarat. (Psst, temanku mendapatkan buku Abarat #2 seharga... < Rp. 50.000,-) Kenapa tidak memanfatkan kesempatan ini untuk bisa mendapat tiga buku fantastis--satu buku Abarat seri #1, dan dua buku Abarat seri #2--tersebut? ;) Percaya deh, buku pertama yang super keren itu, endingnya... Bikin seorang Pelahap Buku frustasi karena penasaran akut :))

    P. S. S. Terima kasih telah mengadakan giveaway ini. Entah kenapa, hanya dengan menuliskan ini aku merasa... Harapanku seolah bergerak mendekat. *atau mungkin hanya perasaanku saja? Hahah.

    BalasHapus
  18. 1.Aku pengen ngiklanin novel Ronggeng Dukuh Paruk by Ahmad Tohari
    2. Kenapa kamu harus baca novel ini?
    - Dari review yang aku baca: novel ini sebenernya udah pernah diterbitin tahun 1980-an dalam 3 buku. Namun baru-baru ini diterbitin lagi menjadi 1 buku dan isi di dalamnya juga tanpa sensor (katanya si karena udah zaman reformasi). Asumsiku kalo novel diterbitin lagi, biasanya si novelnya bagus ;)
    -Rating RDP di goodreads juga tinggi. Rating dan review Ronggeng Dukuh Paruk dapat dilihat di http://www.goodreads.com/book/show/12989027-ronggeng-dukuh-paruk
    - Novel ini bahkan sudah diadaptasi ke dalam bentuk film, yang judulnya Sang Penari. Ratingnya di imdb 7,8 yang bisa diliat di http://www.imdb.com/title/tt1989598/
    Smoga aku berhasil persuade kamu buat beli, baca, dan ngasi novel ini ke aku :)
    Thanks for hosting this giveaway :))

    BalasHapus
  19. udah follow mbak! :D

    aku pengen banget beli buku REFRAIN karya WINNA EFENDI
    temen2 ku udah pada baca tapi aku belom T_T itu semacam buku remaja gitu.. ceritanya tentang eum.. persahabatan sama cinta2 dikit gitu hehe :p katanya pada bagus ><
    itu kurang lebih isinya tentang persahabatan gitu.. cuman konflik gara2 ada yang saling suka :/ ya pasaran sih sebenernya ceritanya xD kayak di sinetron2 gitu.__. cuman kata temen2 baguuss :D terus agak menyedihkan juga._.

    ini dari goodreaders nya mbak :D
    http://www.goodreads.com/book/show/6788533-refrain

    lumayan tebel 318 halaman, harganya kalo gasalah seitar 50/40 ribu :)

    semoga suka mbak, semoga aku menang xD soalnya aku pengen banget T_T wkw xD ah sudahlah saya labil sekali (?)._.

    btw, udah follow blog ini dengan GFC name : Ratri Sekar : )

    makasih :D

    BalasHapus
  20. Entri Ditutup..

    Terima kasih untuk yang sudah berpartisipasi

    Tunggu pengumumannya sebentar lagi ya...

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...