Sabtu, 31 Maret 2012

KETEMU!!

Inget nggak beberapa hari yang lalu saya pernah nanya tentang buku karangan Sarah Dessen?
Kemarin, waktu ke (ak'.sa.ra) Citos saya ngeliat ada buku-bukunya Sarah Dessen bertengger dengan manis di rak popular fiction paling atas dan pinggir. Wah lengkap ternyata, semua judulnya ada kecuali Lock & Key! Senang! Karena saya masih punya beberapa buku yang ngantri untuk dibaca, saya pun akhirnya hanya membeli satu (tapi nanti bakal balik lagi!!), yang judulnya Someone Like You.

Harus sabar buat bacanya, karena sekarang lagi baca dua buku dan belum selesai-selesai nih...

Ini gambar bukunya:


Sinopsis dari Goodreads:
Halley has always followed in the wake of her best friend, Scarlett. But when Scarlett learns that her boyfriend has been killed in a motorcycle accident, and that she's carrying his baby, she's devastated. For the first time ever, Scarlett really needs Halley. Their friendship may bend under the weight, but it'll never break--because a true friendship is a promise you keep forever.
Hmm.. Drama sih, tapi kayaknya cukup menarik. Saya memang lebih suka buku yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari sih ketimbang fantasi atau dystopia. Udah nggak sabar buat baca. Hehe

5 komentar:

  1. Bagus2 kah? Kemarin aku juga liat di TB tapi kurang tertarik sih karena blm pernah baca satu pun karya Sarah Dessen :P
    Ditunggu ya reviewnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe. sebentar yaa.. baru mulai dibaca nih Ky. Aku juga penasaran.

      Hapus
  2. Menanti reviewnya :) Saya juga belum pernah baca Sarah Dessen

    BalasHapus
  3. Hi Nana, maaf baru sempat mampir ke sini lagi, hihi. Sudah beli bukunya ya:) Di Kino juga banyak kok SD tapi di Periplus yang saya ga pernah lihat. Gimana-gimana? Kalau sudah kelar baca kabari aku ya :)

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...