Rabu, 07 Maret 2012

Hadiah Juara 2 Review Novel "Fate"

Bulan lalu saya ikutan lomba review novel Fate-nya Orizuka nih. Reviewnya bisa dilihat di blog ini kok.
Tanggal 29 Februari kemarin pengumuman pemenangnya.



Nggak nyangka banget, saya menang juara 2. Serius nggak nyangka, karena banyak review lain yang saya lihat yang lebih cantik baik isi maupun gambar-gambarnya.
Bersyukur banget deh pokoknya.
Nah, kemarin, abis makan siang, paket hadiahnya sampe di kantor. Ini dia isi paketnya!!

1. novel Fate bertanda tangan Orizuka
2. novel Infinitely Yours bertanda tangan Orizuka (pilihan saya)
3. Sepasang strap HP Korea (yang satu udah dikasih ke temen dan dipasang sama dia, jadi nggak kefoto) 

SUKA BANGET!!
Dan sekarang langsung baca Infinitely Yours, walau lagi baca Juliet. hehehe. *Juliet, kamu istirahat dulu ya di laci*

Hadiah ini semakin membuat saya semangat buat baca novel dan membuat review-nya.
Semoga temen-temen yang baca review saya juga semakin mendapat manfaat dan ikutan tertarik baca novel-novelnya yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...