Rabu, 29 Februari 2012

Si Pinky yang Mencerahkan Hariku

Haduh haduh..
Akhir-akhir ini susaaah banget punya waktu yang cukup buat baca novel. Padahal itu novel The Beekeeper's Apprentice lagi seru-serunya saya baca. Abis itu di laci kantor udah nunggu Juliet, dan kemarin baru beli novel bahasa Inggris To Catch a Prince tapi apa boleh buat, waktu buat hobi harus ngalah dulu sama waktu buat kerja.

Untuk meramaikan blog ini sementara saya masih berusaha keras menyelesaikan novel yang lagi saya baca, saya mau pamer dulu deh. Kemarin saya jalan-jalan ke Times Bookstore Citos dan nemu beberapa barang lucu di deket meja kasir. Nah, salah satunya si lampu baca mungil ini. Ini lampu fungsinya buat ngebantu baca buku di tempat yang kurang cahaya, misalnya pas malem-malem di dalam bis *pengalaman pribadi bangeeett*. Dia punya jepitan dan bentuknya cukup mungil. Cahaya yang dihasilkan pun cukup terang. Sebenernya harganya lumayan, Rp. 129.000,- tapi saya tergoda dengan warna-warninya yang lucu dan akhirnya saya beli satu deh yang warna pink. Hihihi.. Selain pink ada juga hijau muda, ungu, dan oranye. Tadi udah nyoba sih buat baca buku di angkot dan hasilnya..Wuuuiih.. Asik rek!! *mendadak jadi orang Jawa Timur* Udah lah harganya impas sama manfaatnya.

Ini beberapa foto si lampu dan cara penggunaannya *yak berubah jadi sales lampu!!*

Ini lampunya saya pegang. Kayak sendok ya!!

Ini pas dipake di buku.Tinggal dijepit aja di beberapa halaman. 
Oiya, tombol on-off-nya ada di bagian bawah lampu.

Yak itu jari yang bantet jangan diketawain ya.. Itu jari saya!!!

Sekian ajang pamer saya.
Selamat kembali membaca!!

1 komentar:

  1. ahhhh pengen, keren nih, kebetulan ak juga 'baca sembarangan' paling sering di kasur sambil tiduran, posisi yg nggak baik utk baca trus pernah pas mati lampu lagi baca seru-serunya ak nekat baca pake lilin krn g sabar sama ceritanya. harganya agak mahal sih ya, tapi pengen, hehe. ada g ya di gramedia? :)

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...