Senin, 11 April 2016

[ULANG TAHUN 5 BBI] Hari I : BBIers Favorit


Haloooo pembaca Reading in the Morning yang pastinya sudah kangen dirikyuuu!!! *dikeplak*
Aduh maaf beribu maaf, karena kesibukan kantor, rencana untuk review buku lebih sering dan ngadain giveaway untuk setiap buku yang saya baca jadi tidak terlaksana.. Sebenernya buku yang mau di-review sih ada, cuma nulis review-nya aja yang ga sempet. 

Hadoh hadoh!!!

Nah sekarang, sebagai pengobat rindu *sekalian supaya blog ini ga kosong-kosong amat* saya bakal membagikan informasi tentang blogger-blogger buku yang asyik yang bisa kamu pantengin postingannya. Ada 5 blog buku yang akan saya rekomendasikan, dan kelimanya merupakan blog favorit saya. Semoga kamu juga suka:



Saya suka banget baca review buku Mbak Desty. Seleranya mirip-mirip selera baca saya dan tulisannya pun bagus. Yang paling saya kagumi dari Mbak Desty ini adalah kecepatan bacanya yang luar biasa, sehingga bisa terus update blog. 



Blog buku punya Mbak Astrid ini punya pilihan buku yang menarik, kebanyakan buku luar negeri dan bahasa Inggris, tapi review-nya pakai bahasa Indonesia. Yang jadi favorit saya tentu Wishful Wednesday-nya yang suka bikin saya ngiler ngeliatin wishlist orang-orang dan artikel jalan-jalan belanja buku ke luar negeri. Kapan ya saya bisa belanja buku ke luar negeri kayak Mbak Astrid?




Blog punya Anastasia ini bersih, tapi nggak terkesan sepi malah elegan. Dan tulisan Anas juga rapii.. review-nya bagus dan lengkap. Untuk buku-buku yang dia review yang kebetulan juga pernah saya baca dan review, saya suka berpikir, "kok waktu saya menulis review-nya, saya nggak kepikiran ke sana, ya?" hehehe..



Serius! Kalo saya nggak tau blog ini punya Kang Opan, saya bakal ngira pemiliknya adalah cewek. Abis, selera bacanya cewek banget siih... hahaha.. *digebuk*. Tulisan Kang Opan luwes dan sering bikin ngakak. Suka baper pula. Paling kocak pas bales-balesan riddle Secret Santa sama Selvi hahaha.



Ini blogger serius produktif banget... Hahahah Suliiiss kok bisa siiih??? Udah gitu, selalu aja ada yang baru di blognya. Mulai dari artikel-artikelnya, sampe vlog-nya. WOWW!!!
Seperti namanya, blog ini banyak membahas novel dari sisi romance-nya. Nggak peduli genre apa juga, yang penting pasti ada sisi romance-nya ya?


Itulah 5 blog buku anggota BBI rekomendasiku.

Pos ini dibuat dalam rangka HUT ke-5 BBI yang jatuh di tanggal 13 April 2016. Tunggu postingan menarik selanjutnya dan giveaway spesiaaal!!!!


7 komentar:

  1. Makasih Nana, hihihi, saking produktifnya nggak dapat-dapat jodoh, wakakaka.
    Aku juga suka mantengin blog kamu, seleranya hampir mirip sih ya, khususnya untuk contemporary romance luar, selalu berharap bakal diterjemahin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha. Aduh, Lis, jangan blak-blakan gitu dong.

      Buat Nana, makasih ya, Na. Akuh terharu. Cewek banget. Suka baper pula. Hahahaha. *kemudian mojok sambil nangis*

      Hapus
    2. Yah Kang O... Itulah daya tarik (blog) mu... hahaha

      Hapus
  2. Adakah anda memerlukan pinjaman untuk membayar hutang anda? anda memerlukan pinjaman untuk memulakan perniagaan, atau anda memerlukan pinjaman untuk membayar bil, mencari lagi kerana kami memberi pinjaman pada kadar yang mula daripada 2%, hubungi kami melalui e-mel syarikat:

    alexandraestherloanltdd@gmail.com atau
    alexandraestherfastservice@cash4u.com

    Tuhan merahmati kamu.

    BalasHapus
  3. hai mbak nana, adakah email yang bisa di contact? saya ingin membicarakan tentang comment dari akun blog saya yg ada di blog mbak yang ingin saya hapus (atas nama asli saya) karena akun itu sudah tidak ada jadi saya tidak bisa menghapus sendiri. if you cant put your email here, mbak bisa contact saya melalui mara.risjad at gmail dot com thanks a lot before

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho kenapa dihapus? bisa ke martina.s.daruli@gmail.com ya.

      Hapus
  4. Makasih Nana....aku juga suka sama blogmu. Baik yg di sini sama yang di sana...#halah

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...