Rabu, 25 Februari 2015

Wishful Wednesday (20)

Wishful Wednesday datang lagiii!!! Kali ini karena ada acara spesial. MEME Wishful Wednesday yang di-host oleh Mbak Astrid di blog Books to Share berusia 3 tahun dan Mbak Astrid mengadakan giveaway untuk 3 orang peserta yang beruntung.

Kali ini, saya mau berbagi informasi sekaligus ngomporin teman-teman buku yang saya lagi pengen baca, yaitu buku:

GLOOMY GIFT
Karangan Rhein Fathia

Buku ini masih pre-order dan terbit 7 Maret 2015
Harga Rp. 43.200 
Bisa dibeli di sini


Kupandangi kamu dengan wajah memelas. Berharap kamu mau menyingkap apa yang sedang kita alami sekarang. Kamu tetap pada pendirianmu, bungkam. Pura-pura tak ada hal besar yang baru saja terjadi.
Bagaimana mungkin semua baik-baik saja? Di hari pertunangan kita, segerombolan orang menyerbu rumah. Tembakkan diletuskan. Peluru. Jeritan orang-orang. Dan, kamu membawaku kabur masih dengan kebaya impian yang kini terasa menyiksa dipakai di saat yang tak sepantasnya.
Hari yang seharusnya bahagia, menjelma tegang dan penuh tanya. Kenapa kita harus lari? Belum cukupkah aku mengenalmu sejauh ini?
Aku tak siap menyambut kenyataan. Tak siap jika harus kehilangan. Tak kuat menahan rasa takut yang berkepanjangan.

Apa yang menyebabkan saya tertarik baca buku ini?

Sebenarnya saya termasuk pembaca beruntung yang sempat diberi kesempatan Rhein membaca draft awal novel ini (walau cuma beberapa bab dan pastinya belum melalui proses editing). Saya tertarik karena ini novel action. Yep... walau selintas cover-nya seperti novel-novel romance dewasa karya pengarang tertentu, coba deh perhatikan kalau si cowok di cover membawa pistol. Dan setelan rapi yang digunakan si cowok... Itu juga ada kaitannya dengan ceritanya.

Berhubung saya suka banget novel Rhein yang CoupL(ov)e dan terlanjur penasaran setelah baca cuplikan novel ini, saya mau banget dooong beli novel ini... Tapi kalau Mbak Astrid beliin sih saya nggak nolak juga. hehehe.

Nah, itu Wishful Wednesday saya. Apa Wishful Wednesday-mu?

Mau ikutan? Baca aturan mainnya DI SINI.


2 komentar:

  1. *toss*
    sama2 suka bgt coupl(ov)e... sama2 pernah baca cuplikan gloomy gift... sama2 masukin gloomy gift ke ww minggu ini :D

    BalasHapus
  2. waaah jarang2 novel lokal dengan tema kayak gini ya, sepertinya seruuuu.... moga terkabul na *wink*

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...