Senin, 29 Desember 2014

BBI Secret Santa 2014 - Bantu Pecahkan Riddle Saya Dong!


Yaaay!!! Akhirnya tiba waktunya pamer paket dari Secret Santa yang sudah saya terima sejak lamaaa... Iya, Santa saya termasuk gerak cepat nih, paketnya sampainya ekspres. Santa punya banyak rusa ya, Ta?

Sebelumnya maaf karena posting riddle ini telat, karenaaa.... saya tanpa sengaja menghapus file foto paket hadiah dari Santa yang sudah saya foto sebelumnya. Uuuh padahal foto yang lama cakep banget tuh, betul-betul diambil pas paketnya saya terima, lengkap dengan kertas pembungkus. Laluu... karena libur ditambah saya nggak masuk kerja karena sakit, baru hari ini saya bisa foto ulang riddle-nya.

Langsung ajaa..

Ini dia hadiahnya...


AWWW!!! SENANGGG!!! Udah lama pengen baca buku ini tapi kok harganya mahaaal... hahahaha.... Untung Santa saya baik. Walau sebenarnya beberapa buku di wishlist saya sangat murah, saking murahnya sampai ngelanggar aturan harga minimal.... (Iya saya tau saya anggota Divisi Event tapi malah ngelanggar aturan sendiri... Abis gimanaa pengennya ya emang buku-buku ituuu....) Santa tetap memilih yang mahal. Santaku pasti berduit banyak niii... *lirikliriklicik* *apasehNaaaa???* Atau Santa kebetulan nemu buku ini di rak diskonan??? *tambahngawurnihsiNana*

Trusssss dikasih juga ini!!

Ada postcard ayam, ada kutipan favorit saya, samaa surat pengantar. Ini termasuk riddle apa nggak sih? Soalnya kayaknya sih riddle-nya yang ini....


Itu di gambarnya udah ada coret-coretannya, soalnya ada beberapa foto yang kembar.. Bahkan ada yang kembar 3. Tapi tetap aja saya nggak ngerti apa maksudnya. Mana saya nggak begitu tahu penyiar berita... Dan si JODI itu siapaaaa???? Siapanya Edwiiin???? *lhaa?* Santa, beneran deh aku pusiiing.... Ini udah digilir ke temen-temen seruangan di kantor lhooo... dan nggak ada yang bisa mecahin... HELP MEE!!!!

Yah... itulah pameran hadiah dan riddle Secret Santa saya.. Buat yang bisa mecahin, tolong saya dibisikin gitu yaa.. hehe..

Udah ah, mau baca bukunya dulu.


8 komentar:

  1. wah susah banget ya ini riddle-nya.... engga paham jg wkwkw XD

    BalasHapus
  2. Ini bahkan lebih nggak aku pahami. Semangat Kak Na ^_^ *bantu doa* *tuduh siapa aja deh*

    BalasHapus
  3. Santamu itu alien juga, na. Sama kayak aku *tetiba ngerasa alien*

    BalasHapus
  4. Aku kira ini kaya alphabet gitu yak, tinggal dtunjuk jodi.
    Tapi ternyata jumlahnya melebihi jumlah yang ada di alphabet hahahaha

    BalasHapus
  5. Jodi tuh yang mana sik? ish. keren ini riddlenya!

    BalasHapus
  6. Intinya cari JODI dulu. *yakali ga usah dikasih tau*
    Hmm. Ada Jeremy Teti di situ. Jadi pengen nyanyi lagu BBM. Hakakak.
    #tidakmembantusamasekali

    BalasHapus
  7. astaga, pake foto... gimana googling-nya? Jodi (Jomblo Ditinggal Mati)? *abaikan

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...