Selasa, 07 Januari 2014

Welcome to the Crowd - December

Halo halo tiba lagi di pos Welcome to the Crowd, ajang nampang buku-buku pendatang baru di rak buku saya..!!!!


Kali ini, buku-buku yang saya dapat kebanyakan adalah dari Bookswap dan Bookwar IRF 8 Desember 2013 yang lalu serta gratisan dari teman sesama blogger buku. Selain itu ada hadiah Secret Santa, daannn... belanja diskonan Books & Beyond.

Langsung saja..

1. Hasil IRF
 Penasaran banget baca tulisannya Lia Indra Andriana dan Clara Canceriana yang suka rame di twitter dan terkenal sebagai penulis Indonesia yang cukup piawai menulis cerita bersetting Korea Selatan selain Orizuka.

Sedangkan untuk novel Then I Hate You So, saya tertarik karena ada kaitannya dengan gempa dan tsunami Jepang yang terjadi pas di hari saya ulang tahun *itu ulang tahun paling horor, apalagi waktu itu saya dengar kabar kalau teman saya yang di Sendai hilang! Untung beberapa hari kemudian dia berhasil telepon ke rumah, bilang kalau dia dalam keadaan sehat dan aman ikut rombongan pengungsi. Hufff...*

Saya penasaran baca My Partner-nya Retni SB yang katanya bagus, jadi ketika melihat buku ini nganggur di rak bookswap IRF, langsung deh saya comot. Dan saya suka ceritanya. Senang!
Buku ini sudah saya titip-sewakan di Reading Walk. Buat teman-teman yang ingin baca, nanti bisa pinjam di sana yaa..

Psycho-love adalah hadiah dari Sulis. Makasih yaa!!! 
 
Ini adalah hadiah dari mbak AS Dewi!!! Yaay! Buku ini sebenarnya berisi 2 cerita yang berdiri sendiri-sendiri namun bersetting waktu sama-sama musim panas: Laguna Cove dan Cruel Summer. Sudah lama saya penasaran baca. Jadi ini hitungannya 1 atau 2 buku niiih?
Makasih ya mbak Dewiii!!

2. Hadiah Secret Santa


Sudah lah ya, cerita panjang lebarnya sudah saya pos waktu ngomongin Secret Santa bulan lalu..

3. Diskon Books & Beyond


Saya mengoleksi novel-novel Mary Russell-Sherlock Holmes karangan Laurie R. King. Namun buku-buku ini susah sekali dicari. Tahun lalu, Santa saya menghadiahkan buku kedua serial ini, entah dia dapat dari mana. Thanks Anaaa!!!! Beberapa bulan lalu, saya sempat baca di manaaa gitu kalau buku ketiga serial ini, A Letter of Mary, telah diterjemahkan dan diterbitkan, namun di toko buku saya tidak menemukannya. Di toko buku online juga. Lucunya, bahkan di website penerbit, Mizan (dan Qanita), buku ini nggak ada!! Waktu Mizan mengadakan obral lumayan besar, buku ini juga tidak masuk di katalog. Ketika saya tweet account penerbit, penerbit bilang "tidak pernah menerbitkan buku tersebut". Nah lho!!! Eeeh, waktu iseng ke Books & Beyond untuk menggunakan diskon membership pertama kalinya, saya malah melihat buku ini bertengger manis di rak Books in Bahasa (iya tulisannya gini, bukan Books in Indonesian atau Indonesian Books). Langsung aja saya beli bukunya, lalu saya tweet foto bukunya ke penerbit yang... memutuskan tidak membalas tweet protes saya.
Saya beli dengan diskon 10%. Biarin deh diskonnya kecil. Ini kan buku langka. Lah penerbitnya aja nggak sadar pernah nerbitin coba!!

Yang buku Cameron Post... Sudah saya jadikan hadiah giveaway dan sudah ada pemenangnya, jadi tidak perlu dijelaskan lebih banyak lagi yaa... Pokoknya tunggu review saya di bulan Februari!
Buku ini saya beli dengan diskon 20%.

Yak, itu saja perolehan buku saya bulan Desember kemarin. Semoga bisa segera saya baca dan review ya.

Posting ini juga dalam rangka mengikuti Buying Monday-nya Aul. Ayo cek postingan blognya Aul buat melihat hasil belanja buku teman-teman lain atau, kalau kamu mau ikutan pamer belanjaan buku, kamu bisa kasih link posting kamu juga di sana.


4 komentar:

  1. Lagi diet belanjanya ya Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha?? Nggak koook.. Ini kan banyaaak...

      Hapus
  2. hai kaaak, salam kenaaal,, baru ngerti blog iniii nih.. langsung tertarik sama buku-bukunya >< kebetulan juga hobby baca xD hihih
    udah pernah baca nibiru dan ksatria atlantis belum kak ?? coba deh dilihatt-lihat resensinya, bagus loh :D

    BalasHapus
  3. Pengen punya juga yang novel2 Haru itu. T.T

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...