Rabu, 07 Agustus 2013

Wishful Wednesday (11)

Kali ini, pilihan Wishful Wednesday saya jatuh ke buku terbitan luar yang masih fresh terbitnya. Judulnya Out of Play, karangan Jolene Perry dan Nyrae Dawn. Saya lupa pertama kali melihat tentang buku ini di mana, yang pasti sudah beberapa hari saya memasukkan buku ini di TBR Goodreads. Dan setelahnya, saya terus membaca review mengenai buku ini yang bilang kalau buku ini memuaskan. Makin penasaraaann!!!!

Saya.Harus.Beli.Buku.Ini (etapikaloadayangmaukasihsihsayaterimadengansenanghati..)


Sinopsis:
Rock star drummer Bishop Riley doesn't have a drug problem. Celebrities—especially ones suffering from anxiety—just need a little help taking the edge off sometimes. After downing a few too many pills, Bishop wakes up in the hospital facing an intervention. If he wants to stay in the band, he’ll have to detox while under house arrest in Seldon, Alaska. 

Hockey player Penny Jones can't imagine a life outside of Seldon. Though she has tons of scholarship offers to all the best schools, the last thing she wants is to leave. Who'll take care of her absentminded gramps? Not her mother, who can’t even be bothered to come home from work, let alone deal with their new tenants next door.

Penny’s not interested in dealing with Bishop’s crappy attitude, and Bishop’s too busy sneaking pills to care. Until he starts hanging out with Gramps and begins to see what he’s been missing. If Bishop wants a chance with the fiery girl next door, he’ll have to admit he has a problem and kick it. Too bad addiction is hard to kick…and Bishop’s about to run out of time.

Kenapa saya tertarik baca buku ini:
  1. Tokoh utama prianya drug addict. Serem? Iya. Tapi kalau ditulis dengan benar, kisahnya bisa menginspirasi (sekaligus tetap menghibur).
  2. Tokoh utama wanitanya pemain hoki wanita satu-satunya di tim pria. Agak mengingatkan saya dengan tokoh favorit saya di serial Girl Talk-nya LE Blaire, Katie Campbell alias KC yang modis, sopan, dan cantik namun juga anggota tim hoki sekolah yang tangguh. Dan jangan lupa, Robin Scherbatsky-nya How I Met Your Mother juga pemain hoki lho!
  3. Baca review mengenai buku ini di sini membuat saya tambah ngiler buat pengen tau kisah Bishop dan Penny. Kayaknya seru abis! Belum lagi, cerita menggunakan alternate POV antara Bishop dan Penny. Wohoo..!!
  4. Cover-nya simpel tapi manis. Saya selalu suka dengan gambar-gambar yang tampak disinari cahaya seperti cover buku ini.
  5. Oh ya sudahlah ini kan genrenya young-new adult romance... Favorit saya. Ihihihi..
 Buku ini sudah tersedia di The Book Depository seharga USD 9.14. Kalau mau beli, silahkan klik di sini.

Itu Wishful Wednesday saya. Apa Wishful Wednesday-mu?
Ikuti aturan mainnya di sini:


  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

14 komentar:

  1. Balasan
    1. Hihi aku justru tergoda setelah baca blurbnya. Kalo cover soalnya udah banyak yang pake konsep gitu.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Vulgar apanya? Kalo covernya sih nggak ya. Cuma kepala yang keliatan, ngga ada bagian2 tubuh yang menggoda. Nggak bersentuhan juga malah menurutku covernya manis. Kalo ceritanya juga mustinya gak terlalu, tapi ga tau juga. Mesti dibaca dulu baru tau. Hehe

      Hapus
  3. waah heroine-nya punya strong character. likeable juga buatku kayaknya. hehhe
    Moga cepet dapet ya mba nana ;)

    BalasHapus
  4. saya harus baca 2x paragraf yang nyebut heroine-nya hockey player, gila lah ini :o itu permainan horror, kece banget ceweknya :o

    dan awalnya aku kira CR, ternyata young adult, emmm, menarik kayaknya....*click to-read*

    Anyway, semoga dapat yak :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya YA-NA gitu soalnya heroinenya masih high school. Penasaran banget kaan baca blurbnya? Thx yaaa

      Hapus
  5. covernya cakeps :D semoga terkabul yaa ;)

    BalasHapus
  6. Sinopsisnya sih ok, menarik juga. Aku belum pernah membaca genre NA. Layak dicoba sepertinya. Semoga menang ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe. Ini bukan buat undian sayangnya. NA atau YA sebenernya banyak yang topiknya lebih serius dari cinta2an kok. Moga2 yang ini juga gitu. Hehe. Penasaraaannnn...

      Hapus
  7. Katie Campbell!!! Kangen banget siiih sama serial Girl Talk :D semoga tercapai wishnya Na, masukin ke Giveaway WW aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi ngikutin series-nya juga mbak? Aku suka banget sama dia, feminin tapi gahar di lapangan. Haha.. Coba diterbitin ulang ya seriesnya. Nyarinya sekarang udah susah. Rabu besok kan giveawaynya? Masih ada wish lain kok mbak. Kkk...

      Hapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...