Selasa, 25 Desember 2012

Secret Santa 2012

Dear all friends who celebrate it:


Di Natal ini aku pengen cerita nih tentang suatu game yang aku ikuti.

Beberapa waktu kemarin, Blogger Buku Indonesia alias BBI mengadakan Secret Santa, dan saya mendaftar jadi salah satu pesertanya. I really love this Gift-Giving-Game idea!! Seru banget!! Dan sekarang, saya mau pamer kado dari Santa saya beserta Riddle-nya.

Aturan main Secret Santa BBI tuh gini: Santa alias orang yang memberikan kado harus mengirim kado buku yang ada di wishlist si X alias tujuan disertai Riddle alias teka-teki mengenai jati diri si Santa. Nanti si X akan menebak, siapa kira-kira Santa-nya.

Ini foto buku yang saya terima beserta Riddlenya:

1. The Warlock by Michael Scott *YAY!!!!*
2. A Monstrous Regiment of Women by Laurie R. King *Dobel YAY!*

HELP ME!!! I'm bad at solving riddle!!!!!!

Seneng banget karena buku-buku itu sudah lama banget pengen kubaca, cuma belum sempet aja belinya. Hehe. Terima kasih Santa!!!
Tapiii.. tapii... Riddlenya susah. Aku sudah baca, minta temen-temen sekantor baca... Nggak ada yang mudeng. Ahihihihi... Untung masih ada waktu sampai waktunya posting tebakan Santa. SAYA AKAN BERUSAHA SEKUAT TENAGA!!! *kepalintangansemangatalapesertaTakeshiCastle*

Yah sekian laporan Secret Santa saya. Sampai jumpa pada postingan Secret Santa lainnya, semoga saya sudah berhasil mendapatkan pencerahan atas riddlenya. Sementara ini, saya mau baca A Monstrous Regiment of Women dulu. Udah kangen sama Sherlock Holmes dan Mary Russell versi Laurie R. King ini.

14 komentar:

  1. Kayaknya perlu usaha sedikit dg Mbah Google ituh mba. Sama rajin2 ngecek post review tersangka :P

    *aku juga ga bisa nebak*

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama Google mah udah dari kapan tau Ky. Tapi ga nemu-nemu. Udah nyoba juga nyari2 judul buku yang ada di riddlenya. juga ga nemu. Haizz!!

      Hapus
  2. wah, riddle panjang malah harus jeli mencari kata kuncinya

    BalasHapus
  3. Nggg...mungkin Santa-mu baru kelar baca Antologi Rasa-nya Ika Natassa, Na, tuh bukunya disebutin kali pertama....*sok tau*, nah tinggal nyari apakah di lemarinya dia ada buku-buku lain yang disebutin itu. Bisa ditelusur dari Kehidupan di Pintu Kulkas, kayaknya teenlt itu kurang ngehits jadi mungkin yang baca masih sedikit *lagi-lagi sok tau* *dikepret Nana*

    BalasHapus
  4. Ya ampuuun, itu riddle-nya keren banget hahaha. :D
    Berjuang solving riddle-nya, Mbaaak!!

    BalasHapus
  5. Hmmm...sepertinya bisa nebak SS-mu, na. Kayaknya sih masih sekota

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga lagi nebak-nebak nih. Ada tersangkanya, tapi kok judul buku di riddle gak masuk list buku2nya di goodreads. Wekzz

      Hapus
  6. susah riddlenya, ak g bisa nebak :)

    BalasHapus
  7. gila, riddlenya spanjang cerpen. mesti puyeng nih

    BalasHapus
  8. woooow.... jadi tambah minder ma riddle sendiri hwahahaha

    BalasHapus
  9. ternyata riddle-nya syusyah2 ya... *garuk2 dinding*

    BalasHapus
  10. Coba mbak, kalau dapat judul bukunya trus cari siapa penulisnya. dari situ coba diutak-atik lagi

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...