Kamis, 29 November 2012

Giveaway HisRom Believe


Halo teman-teman, kembali saya mau promosi giveaway. Kali ini spesial nih, karena langsung diberikan oleh si penerjemah buku yang di-giveaway-kan.
Yep, Melody Violine, penerjemah novel Believe karya Victoria Alexander, akan memberikan buku tersebut kepada sang pemenang giveaway.

Ini covernya:
Ini sinopsisnya:
Sebagai gadis abad 21, Tessa St. James tidak memercayai keberadaan Arthur dan para Kesatria Meja Bundar. Baginya legenda Arthur tak lebih dari dongeng pengantar tidur...hingga ia ditarik melintasi waktu untuk menjalankan misi bersama Galahad.

Sebagai kesatria abad pertengahan, Galahad tak mau membawa wanita dalam misinya - meski wanita itu berasal dari negeri jauh dan berbeda dengan wanita mana pun yang pernah ditemuinya. Tapi Arthur dan Merlin telah menentukan segalanya dan Galahad pun harus tunduk. Dalam perjuangan mereka memecahkan teka-teki, membunuh naga, dan mengalahkan penyihir, Tessa membuktikan dirinya kepada sang kesatria. Galahad kemudian belajar memercayai Tessa dengan nyawanya, namun akankah ia memercayai Tessa dengan hatinya?

Gimana cara ikutannya?
KLIK DISINI  dan ikuti instruksinya.

Semoga beruntung!!

2 komentar:

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...