Senin, 02 Juli 2012

Tell Me Your Wish (2) - WINNER!!


Bulan ini sebenarnya banyak buku yang membuat saya ngiler. Sayang saya cuma bisa kasih buku ke 1 orang pemenang saja bulan ini. Dan selamat untuk:


ADISTY SRI MULIANTY
Buku pilihan : A Night Like This karangan Julia Quinn

Alasannya cukup simpel: "Karena kamu juga penggemar Julia Quinn, jadi pasti tahu bagaimana kerennya novel2-nya Ms.Quinn."
Yep, menurut saya novel-novel Julia Quinn itu keren. Dan terus terang, sinopsis novel baru Julia Quinn ini membuat saya tertarik. Agak mirip Jane Eyre dimana heroine-nya adalah seorang governess dan hero-nya adalah seorang bangsawan. Lagipula, sudah sejak dulu saya ingin membaca novel Julia Quinn dalam bahasa aslinya.


Yak Adisty, segera kirim alamat dan nomor telpon kamu ke martina.s.daruli@gmail.com untuk pengiriman hadiah ya.

Terima kasih atas partisipasi seluruh peserta lainnya ya. Sampai jumpa di giveaway selanjutnya.

4 komentar:

  1. yah... aku 'belum' menang ='( sedih sih... tapi selamat yah untuk pemenangnya ~(^0^)~ kalo udah selesai baca, nulis review-nya jangan lupa yaw \m/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut lagi bulan-bulan berikutnya yaa...

      Hapus
  2. Big thanks Nana!!!!!

    bukunya udah nyampe (you've made my day...)

    Adist.

    BalasHapus
    Balasan
    1. HOREE!!!! cepet emang tuh JNE. Canggih. Selamat membaca yaa...

      Hapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...