Jumat, 01 Juni 2012

Tell Me Your Wish - Winner

Setelah membaca bujukan-bujukan maut para peserta giveaway ini..... (baca disini) dan menimbang, memilih, browsing-browsing.. pemenangnya... adalah:

Orybun
Buku pilihan : Fiksi Lotus No. 1


Kenapa? Karena bujukannya yang ini:
"nah. spesialnya kerena ini adalah cerpen. jadi satu buku kita bisa dapat banyak kisah klasik yang biasanya berharga mahal dan tebel-tebel dengan bahasa yang minta ampun njelimetnya."

Dari dulu saya sudah berkali-kali mencoba baca buku klasik, baik yang berbahasa Inggris maupun terjemahan Indonesia, tapi selalu gagal *ahahahaha* karena keterbatasan inteligensia saya *ahahahaha lagi*. Tapi saya pengen juga baca cerita-cerita genre ini. Oleh karena itu, saya rasa kumpulan cerpen ini menarik juga. Moga-moga bisa membuat saya lebih terbiasa membaca buku klasik.

Selamat ya Orybun (Alvina). Ditunggu email Nama lengkap, Alamat pengiriman, sama No. HP kamu ya di martina.s.daruli@gmail.com

Buat yang belum menang, terima kasih banyak ya sudah kasih saya informasi mengenai banyak buku yang tadinya bahkan saya nggak tahu kalo ada. Ada beberapa buku yang sebenernya membuat saya tertarik untuk membeli juga, namun untuk saat ini, karena cuma ada satu pemenang, saya terpaksa memilih yang paling membuat saya tertarik.

Tunggu dan ikutan giveaway selanjutnya ya. hehe...

1 komentar:

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...