Rabu, 23 September 2015

Wishful Wednesday : Tenaga Kerja Istimewa

Hari ini hari apa??? RABUU!!!

Berarti saatnya Wishful Wednesday alias berbagi buku yang saya lagi pengin, dengan harapan ada yang mau kasih *dikeplak*

Untuk Wishful Wednesday kali ini, saya memilih buku lokal:



Pilihan Annisa untuk menjadi TKI di Arab Saudi, membawanya pada kediaman keluarga bangsawan El Talal. Ia bekerja sebagai pelayan yang diwajibkan menuruti segala perintah majikannya. Termasuk, titah yang akan menjungkirbalikkan hidup Annisa, menjadi istri Pangeran Yousoef, putra keluarga El Talal. Tidak ada lamaran yang romantis. Tidak ada pula kesempatan untuk menolak.

Harusnya, ini mimpi indah yang menjadi kenyataan. Namun, tidak bagi Annisa. Hatinya hancur, harga dirinya seolah tidak ada lagi. Pernikahan impiannya telah direnggut dengan semena-mena oleh pria yang tidak dicintainya. Meski ketampanannya secara serentak membuat lemas lutut para wanita. Meski sikap dinginnya mengundang rasa penasaran para gadis di seantero Arab. Sang Pangeran bukanlah pilihan hatinya.

Tapi, Annisa dan Pangeran Yousoef tidak tahu cinta bisa menyelinap lebih cepat dalam hati dan mengubah sandiwara menjadi permainan yang melibatkan terlalu banyak emosi. Semuanya menjadi semakin pelik setelah perasaan itu datang tanpa mereka sadari.

Cerita ini pernah dimuat di Wattpad dan telah dibaca sampai jutaan kali, menandakan kalau ceritanya disukai. Saya sih sebenarnya nggak begitu tertarik membaca cerita di Wattpad karena belum diedit dan ada kemungkinan ceritanya berhenti di tengah-tengah. Tapi, buku ini sudah diterbitkan, oleh penerbit buku yang ternama pula! Jadi semacam jaminan dong kalau ceritanya emang oke punya? Apalagi tema yang diangkat juga mengenai TKI yang sering menjadi masalah buat negara kita.

Gimana? Ada yang tertarik baca juga atau sudah pernah baca ceritanya?

******



Share WW-mu juga yuuuks!
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...